BRUKK aisyah jatuh pingsan "Aisyahhh"Ari langsung berlari menuju aisyah"Syah bangun syah"Ari langsung menggendong aisyah ke dalam mobilnyaa~Skip~ "ini gara-gara lo aisyah jadi gini kalau terjadi apa apa sama ade gue awas lo.. Syah bangun syahh"Ajil Ari hanya terdiam "Hmmmm"Aisyah terbangun dari pingsannya"Syah lo gpp kan"Ari panik"Gak gue gpp mendingan lo pergi deh bikin gue gak mood aja"Aisyah"Syah maafin gue tadi gue anterin"Ari yang terpotong Aisyah"Anterin yori iyakan?"aisyh"Ya gue gak bermaksud"Terpotong lagi oleh aisyah"Mending lo pergi ari"Aisyah"Tapi syah"Ari"PERGII ARII"aisyah"Yaudah cepet sembuh panda"Ari aisyah hanya membuang mukanya ..
Keesokan harinyaa aisyah bersiap-siap pergi sekolah"Lo yakin syah mau sekolah kan lo belum sehat bener"Tanya ajil"Gue gpp kok kak lo tenang ajaa"Aisyah"Yaudah kalau ada apa-apa hubungin gue oke"Ajill"Iya kakak ku terBawell"Aisyah.. Aisyah sekolah diantar oleh ajil setibanya di sekolah/Turun lo"Ajil"Ini juga mah turun wlee"Aisyah sambil menjulurkan lidahnya Aisyah pun turun dan berjalan menyusuri koridor sekolah tanpa sengaja aisyah melihat ari sama yori bermesraan di bangku luar sekolah.. Aisyah berjalan lurus tanpa ingin melihat mereka tapi nihil ari melihat aisyah "Hy syah lo udah mendingan"Tanya ari tapi aisyah menjawabnya dengan senyuman lalu aisyah pergi meninggalkan ari bersama yori"Sayang aku nyusul aisyah dulu ya"Ari *Ceritanya pas ari ngantrin yori pulang ari nembak yori dan alhasil yori terima "Yaudah bareng aja kalii yangg"Balas yori"Yaudah kuy sayang"Ari sambil merangkul yori di sisi lain aisyah duduk dengan muka du tekuk"Muak lo di tekuk ajaa syah kenapa lo?"Ucap cipa"Hy syah"Ari yang tiba2 muncul bersama yori"Mmm gue perpus duluu ya guys bye"Aisyah sambil berlari"Dia kenapa sih" Yori"Pasti ini ada hubungannya sama lo yang waktu lo jalan bareng"Azka"Sbenernya gue kemaren ninggalin dia sendiri di mall"Ari"Gila lo ri lo ninggalin aisyab sendiri"azka"Ya kalian gak usab salahin ari dong orang aisyahnya yang lama di toilet ya gak yangg"bela yori"Tunggu-tunggu yangg? Kalian jadian?"Cipa"Iya kemaren gue jadian sama yori"Ucap arii"Selamat ya yor ri"Cipa+Azka"Makasih buat kalian"ArYor.."Gue susul aisyah dulu ya "Ari"Yaudah soni"Azka"kam mau ikut yor"Ari"Aku tunggu di sini aja ri"Yori"Aku duluan ya bye sayangg"Ari Sambil mengacak rambut yori..
Aisyah berlari ke sebuah tempat tapi tempa itu bukan perpus tapu rooftop "Gue gak kuat"Ucap aisyah sambil berlari "TUHAN AKU SAYANG DIAA AKU cinta sama diaa tuhan hiks..hiks..hiks.."Tangis aisyah "Tapi kenapa dia gak pernah pekaa akan rasa ini tuhann.. Hiks hiks hiks"Aisyah tiba2 ada seseorang yang tiba2 duduk di samping aisyah"Lo jelek kalau nangis. Nih"Ucap seseorang sambio memberikan sapu tangan "Lo ball kenapa lo kesini udah mau masuk juga"aisyah"Ya gue kan pernah bilang gue gak bakalan tega liat cewe secantik lo nangis.. Lo punya masalah ya gue siap kok jadii temab curhat lo"Iqbal"Bal lo pernah gak sih suka sama seseorang tapi dia gak pernah pekaa sama persaaan lo"Tanya aisyah"Gue pernah kok bahkan sekarang gue lagi ngerasain"Iqbal"Rasa nya sakit batt ya bal.. Kenapa coba tuhan gak pernah adill sama kita"Aisyah sambil menangis"Mungkin tuhan lagi merencanakan sesuatu yang lebih bauk buat kita syah"Balas iqbal aisyah lalu menyenderkan kepalanya kepundak iqbal "Makasih ya ball lo udah jadi sahabat curhat gue"Aisyah"Santai ajaa kali syah"Iqbal"AISYAHHH" ucap seseorang .....
Siapa ya yang panggil aisyah Ari or cipaa??
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Yang terpendam
FanfictionMenceritakan tentang Seorang gadis yang lebih memendam persaannya untuk kebahagiaan sahabatnyaa