Title : Happy Death Day (Oneshot)
Author : Aurelia
Genre : Fanfiction, Thriller
Main Cast : Nam Woo Hyun (INFINITE), Kim Sae Ron
Length : Oneshot
Rating : PG+15Happy Reading
***Paradise Café, Apgujeong-dong, Seoul
08.02.2018 Pukul 22.15 KSTCekrek
Cekrek
Suara kamera yang tengah menangkap gambar masih memenuhi heningnya suasana malam itu. Seseorang dengan jubah hitamnya, masih sibuk membidikkan buruannya agar nampak bagus di dalam gambar.
Beberapa gaya ia ambil dengan sangat serius. Terfokus pada seorang laki-laki yang kini tengah tertawa lebar bersama beberapa rekannya di dalam kafe mewah. Merayakan hari lahirnya.
Seseorang yang misterius itu tersenyum, saat mendapatkan hasil gambar yang bagus. Mengelus kamera DSLR dengan lensa tambahannya. Seperti seorang photographer professional.
"Kau milikku, Woo Hyun Oppa. Hanya milikku."
Sementara di sisi lain, laki-laki itu, Nam Woo Hyun, seorang penyanyi dan juga aktor terkenal di Korea Selatan, sedang sibuk merayakan hari ulang tahunnya. Tiga sahabatnya ikut datang, mereka tertawa, berbincang dan saling menenggak bir dan soju yang sudah disediakan. Membuat malam semakin panas.
"Permisi, tuan." Seorang wanita paruh baya datang menghampiri keempat pemuda tampan itu, sambil menenteng sebuah paper bag cukup besar berwarna merah muda.
Keempatnya menoleh. Membuat keributan tadi menjadi senyap. "Ye, Waeyo, Ahjumma?"
Wanita itu memberikan paper bag tersebut pada Woo Hyun. "Ada seorang gadis cantik menitipkan ini untukmu. Dia bilang kalau dia fans-mu," tuturnya jelas.
Dengan raut wajah bingung, Woo Hyun menerima bingkisan tersebut. "Kamsahamnida," ujarnya. Membiarkan wanita paruh baya itu kembali ke dapur.
"Mwoya geugo?" tanya Sung Gyu, laki-laki tampan bermata sipit, penasaran.
Woo Hyun hanya bisa menggeleng, lalu fokus membuka bingkisan tersebut.
Sebuah tanaman cantik tumbuh subur di dalam pot. Bunganya mungil. Berwarna kuning. Meski hanya satu tangkai, namun bunga itu tetap indah.
"Daffodil?!" Kening Myung Soo mengerut bingung. Laki-laki tampan yang duduk di samping Sung Gyu itu, buru-buru mendekat. Melihat lebih seksama. Memastikan bahwa penglihatannya benar.
Woo Hyun memandang Myung Soo bingung. "Kau tahu bunga ini?" tanyanya penasaran.
"Tentu saja, hyung. Bunga Daffodil melambangkan makna yang baik. Itu wujud syukur atas kelahiranmu, hyung," jelas Myung Soo penuh percaya diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Beat
FanfictieKumpulan FF-FF Oneshot dengan beragam cast yang mengisi tiap-tiap plot super keren. gak cuma ber-cast para member Infinite, tapi juga dari grup lain. penasaran? check this out!!! 😊👍❤