chapter dua

299 16 6
                                    

"k-kim taehyung"

-—

Jungkook semakin gugup saat mengetahui yang duduk di sebelahnya adalah devil sekaligus angel yang menyelamatkan nya tadi.

"hmm kamsamidha." itu lah tujuan awal jungkook ingin bertemu lagi dengan taehyung karna saat terakhir, jungkook malah memberi nama nya bukan kata terima kasih.

"nee" apa yang terjadi? Kenapa wajah nya sangat lelah dan tak menampilkan senyum hangat seperti tadi.

Jari jungkok sudah di mainkan sejak taehyung menghadap ke arah nya. Berusaha mengurangi kegugupan.

"hmm k-kau di suruh ke markas biasa oleh jimin."

"kau mengenal jimin?" dengan mata tertutup taehyung menanyakan nya.

"nee baru tadi kita berkenalan" jungkook masih setia dengan kepala menunduk.

"markas biasa? Aish aku lelah!"

"sebentar lagi bel akan berbunyi, kau tak perlu kesana.. Jimin pasti akan datang ke kelas" rasa penasaran jungkook di mulai. Dimana sang angel sekaligus devil itu kelelahan dan berkeringat. Apa yang di lakukan namja kim itu hingga masih pagi sudah lelah dan mandi keringat.

"jimin tak akan datang ke kelas. Aku pergi." seperti yang di katakan taehyung. Dia pergi tanpa senyuman ataupun melihat jungkook sekilas.

"tap—" ucapan jungkook terpotong saat taehyung sudah hilang dari pandangan "—i.. Guru akan datang" gumam jungkook pelan.

Tak lama setelah taehyung pergi seorang guru wanita masuk kelas yang di tempati jungkook. Jungkook memperkenalkan diri sebelum kelas di mulai. Setelah nya jungkook kembali duduk ditempat semula. Jungkook melihat kursi yang ada di samping nya terdapat tas seorang dengan marga kim tanpa ada pemilik nya.

"kemana dia? Guru sudah datang. Dia pasti di hukum nanti" gumam jungkook pada tas milik pria kim yang berwarna merah bercampur hitam itu.

Pengabsenan di mulai dan pria bernama kim taehyung di pangil. Taehyung yang di pangil tapi jungkook yang gugup. Entahlah jungkook hanya tidak ingin pria kim tersebut di hukum.

"kebiasaan sekali anak itu! Park jimin bersama dengan kim taehyung?" tanya guru yang berada di depan. Dan mendapat jawaban "ya" dari seluruh murid terkecuali jungkook.

Ahh jungkook melupakan fakta bahwa kim taehyung pemimpin preman dan sudah di pastikan dia akan menjadi langanan guru bk di sekolah karna kenakalan nya. Di tambah satu sahabat baru devil milik jungkook. Park jimin.

-—–

Bel berbunyi dua kali menandakan jam istirahat sudah tiba. Semua murid berhambur keluar kelas. Jungkook yang belum tau apa apa mengenai sekolah itu pun mengikuti segerombolan anak yang ingin pergi ke kantin.

Cerdas! Jungkook sampai di kantin. Yang membuat jungkook bingung kini adalah segerombol murid yang telah menuntun jungkook ke kantin kini berhambur ke segala arah. Jungkook harus kemana sekarang?.

Jungkook berjalan tak tau arah tujuan setidak nya jungkook mendapat makanan untuk mengisi perut nya dari pada hanya diam hingga bel berbunyi untuk menyuruh seluruh murid kembali ke kelas.

taetaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang