Pagi itu di sekolah...
"Widihhh hebat lu joddd... siap, gw bakal nepatin janji gw, brp 50.000 doank kan?"
"Iy donk brooo... gw sapa dulu jodi... gampang elah kalau mau bikin si lica klepek' ama gw, gw mah sebernya ogah sih pacaran sama tuh cewek..."
Dan gw mendengar itu semua, gw hanya bisa nangis... kenapa? Kenapa semua nya JAHAT? Mereka hanya bisa nyakitin hati gw... kenapaaaa...Pas di kantin...
"Ka jod... gw pen ngomong, bentar..." "kenapa licaa kuuu... kamu kok nangis? Ada yang nyakitin?" "Ka aku ngga tahan lagi, udh ya kita putus aja,
Cewek juga manusia, bukan boneka, yang hati nya bisa di beli pake uang doang..."
"Maksud kamu apa ya, kok putus?" "Ka aku udh tau... kakak itu cuman manfaatin aku doang kan udh ya ka... permisi"
Gw hanya bisa menyesal.... menyesal... gw hanya bisa meningat ingat kenangan indah nya saja... hanya bisa menangis...
"Loh? Lic kok lu nangis... lica why? Jelasin ke gw..." tempat gw curhat ya cuman si bimo doang... "gpp kok bim, gw hanya kelilipan... udh gpp kok..." "jujur pliz... ooh gw tauuu pasti grgr si jodi cowok brengsek itu kan, maaf ya lic gw blm sempet bilang ke lu, kalau jodi hanya pura pura... lic..." "gpp kok bim, bukan salah lu... gw aja yang terlalu kegeeran.. its ok kok... ya udh ntar gw mau curhat... tapi nanti pulang sekolah aja ya... di taman kita biasa ngumpul... bye bim" "ok bye lic..."
Ya gw tau kok... emang gw pernah salah sama bimo, tapi bimo gitu gitu baik, cuman diq doang emang yang paling da bestt... dia bukan sahabat gw melainkan kakak tersayang gw... maka nya gw ngga mau suka sama dia, gw gak mau kehilangan kakak kesayangan gw hanya karna cinta...
Karna CINTA, persahabatan juga bisa hancur... lebih baik menjadi sahabat dari pada harus menjadi pacar... karna pacar bukan lah segala nya.
Gw ya cuman bisa nangis terus... dan tb tb...
****
Di SMS"Hallo lica, ini papa lic... apa kabar nya sayang? Papa hari ini akan terbang ke Indonesia... sampai ketemu ya sayang... i love you..."
Gw seneng banggggggettt mood gw balik lagi, ayah gw, ayah gw balik lagi ke Indonesia... akhirnya setelah 5 bulan di tinggal ayah ke ausi... ayah balik lagi..
***
SMS dari ayah"Sayang, papa sudah di pesawat ya... sampai ketemu sayang nya papa..."
Akhir nyaaa, gw langsung pulang aja ke rumah gw batalin deh janjian nya sama si bimo...
Pas gw nyampe rumah, gw seperti biasa, nonton tv... dan....
Ada berita, yang mengabarkan,"PESAWAT AIR ASIA, DARI AUSTRALIA MENUJU KE INDONESIA KEHILANGAN KENDALI... DAN JATUH DI PEDESAAN, DAN TNI AD, AL,AU SEDANG BERUSAHA MENCARI PENUMPANG YANG TEWAS..."
Gw nangis... dan... "ayahhhh.... ayahhhhh itu pesawat yang ayah naikin bi... bibi... ayah..." "sabar non, sabar... kita sama sama berdoa aja, semoga tuan cepat ketemu dan selamat..." suara tagisan gw yang semakin kencang yang membuat gw harus masuk rumah sakit karna setelah gw mendengar itu gw pingsan, gw ngga tau lagi harus berbuat apa... ayah gw sekarang udah tiada, ayah gw udh menyusul ibu... hanya tinggal gw seorang diri... "ayahhhh ayaahhh ayahhhh aku mau bertemu... ayahhhh..." bibi gw juga ikut menangis, bibi gw ini udh lama tinggal di rumah gw, dari gw lahir hingga sekarang... bibi gw juga ikut merasakan kesedihan ini...
"Non, sadar non, non... ayo sadar dong non... aduh gimana ini..."*****
"Ayah... ayah..." ntah kenapa gw jadi gini, gw kangen ayah... "non, non... sadar dong non... aduh non, ayo dong sadar..." "bi... bibi, ayah, ayah bi... bi... mama, ma... ma... ayah udh pergi ma..." semua yang berada dalam ruangan gw serentak nangis, termasuk sesil, bimo dan temen temen yang lain dan termasuk guru guru juga... "lic... bangun dong... jangan bikin kita khawatir... licaaa!!!"
***
Dan setelah beberapa hari gw koma dan ngigo, gw tersadar dan langsung mendapatkan kabar bahwa jenazah ayah sudah di rumah gw, "aku mau pulang... aku mau ketemu ayahhhh.." dan dokter juga langsung mengizinkan gw untuk pulang karna gw sudah lebih baik an...
****
Sesampai nya di rumah.... gw langsung memeluk jenazah ayah gw... gw sekarang anak yatim piatu, gw ngga tau apa lagi yng akan menimpa gw... gw hanya bisa berdoa, agar ke 2 orang tua gw bisa di terima di sisi Tuhan yang Maha Esa...
**THE END**
YOU ARE READING
Do you know me?
Romance-LEBIH BAIK KEHILANGAN CINTA,DARI PADA KEHILANGAN ORANG YANG KITA SAYANG IN-