Suasana ribut di kelas itu udah biasa. Di negara manapun, kalo gaada guru pasti berisik. Nah kayak gitu juga tuh di kelas gue.
Oh iya, gue belum ngenalin diri yaa
Oke gini, nama gue Kim Min Seok. Gue punya kakak yang sekarang tinggal di Jeju. Jadi gue di rumah berasa anak tunggal heheu.
"Min Seok."
Gue pun noleh dan disitu ketua kelas gue, si Taehyung lagi bawa kertas banyak banget.
"Tolongin gue naro ini di ruang guru dong. Tugas dari Pak Siwon. Kalo gak dikumpulin lo tau sendiri kan dia-"
Karena kebacotan Taehyung yang gaada duanya, gue langsung berinisiatif ngambil setengah dari kertas di tangannya Taehyung terus gue ke luar dari kelas.
Bodo amat lah ya sama Taehyung. Ganteng si cuma bacot:(
Kelas gue tuh lumayan jauh sebenernya dari ruang guru. Kalo bukan karena Taehyung yang bacot, gue ga bakalan mau tuh bawa-bawa kertas sebanyak ini ke mejanya Pak Siwon. Udah gitu meja tuh guru di pojokan lagi. Emang dasar nya udah nasib mau gimana lagi?
Udah selesai naro kertas di mejanya Pak Siwon, gue langsung keluar dari ruang guru dan jalan buat balik ke kelas. Di jalan gue gak ketemu Taehyung samsek. Tuh bocah jalan lama amat kek siput.
Tapi masih mending si kek siput, Lah gue? jalan jalan doang jadian kaga:((Eh pas lewat lapangan outdoor, ada geng paling keren di sekolah gue. Ya walaupun gak sedikit dari mereka yang masih seangkatan sama gue sih. Mereka main basket di tengah jam pelajaran gini? Yaudah lah ya, orang ganteng mah bebas:))
Nama geng mereka 101, dan sampe sekarang gue ga ngerti kenapa namanya kayak gitu. Kenapa gak sekalian 1001 gitu biar kayak dongeng hehehe.
Perlu gue kenalin ga nih satu-satu? Mau? Singkat aja tapi ya.
Yang pertama, Kak Jisung. Anak tingkat akhir yang suaranya cempreng parah. Sering disebut toa sama temen-temennya karena suaranya yang membahana itu. Bisa dibilang dia leader 101, gak tau kenapa alesannya. Padahal menurut gue gak pantes samsek jadi leader.
Kedua, Kak Daniel. Anak tingkat dua yang gantengnya overdosis. Gak heran kalo fans nya bertebaran dimana-mana, kayak kacang goreng. Udah gitu doi juga terkenal karena jadi ketua ekskul dance. Kece lah pokoknya.
Ketiga, menurut gue yang paling imut diantara semuanya. Jihoon, seangkatan sama gue, tapi kita gak sekelas. Dia itu terkenal sama wink nya yang bikin cewek langsung melting seketika.
Keempat, Daehwi. Dia seangkatan sama gue. Daehwi itu lebih cerewet dari Taehyung, terus anaknya pecicilan parah. Saking gak bisa diemnya, sampe ada rumor kalo Daehwi duduk diem selama lebih dari 5 menit dia bakal mati.
Kelima, anak tingkat dua yang kocaknya minta ampun, Kak Ong. Inget gaes! Ong. Bukan singkOng, bukan lontOng, bukan centOng.
Keenam, Guanlin, dia sekelas sama gue, tapi gak sekalipun pernah nyapa. Ngomong di kelas aja jarang. Anaknya emang rada pendiem gitu, tapi jangan salah, fans nya juga banyak.
Ketujuh, Kak Minhyun. Anak tingkat tiga, sekelas sama kak Jisung. Orangnya kalem dah. Sekarang udah jadi mantan ketos karena masa baktinya udah abis.
Kedelapan, Woojin. Anak tingkat satu yang sebenernya pendiem. Tapi kalo udah ngumpul sama gengnya, tiba-tiba bisa jadi jail bin ngeselin. Gak tau kenapa.
Kesembilan, Kak Jaehwan. Anak tingkat dua, ketua ekskul vocal karena suaranya yang merdu banget. Doi pernah ditawarin sama agensi gitu, tapi ditolak karena mau fokus belajar.
Kesepuluh, Jinyoung, temen seangkatan gue yang mukanya kecil banget. Kayaknya kalo sama kaset juga kecilan mukanya dia.
Terakhir, Kak Sungwoon. Anak tingkat tiga yang sering dikira masih tingkat dua. Doi dipanggil 'Raksasa Kecil' karena badannya yang kecil tapi udah tingkat akhir aja.
Udah ah gue capek ngenalin mereka semua. Capek tau, gue kenal mereka tapi mereka gak kenal gue.
Oh iya, kalian pasti nanya-nanya kan darimana gue tau itu semua? Tenang gaes, walaupun gue pendiem di kelas, tapi kuping gue masih berfungsi dengan baik kok. Jadi gue bisa denger gosip-gosip terbaru gitu. Udah gitu yang duduk samping gue ratu gosip ya kan. Jadi lengkap deh Nguehehehe.
***
Jangan lupa vote+comment yay biar aing makin mangatce ngelanjutin nya hehe🌝❤
TIMAKACI🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
My kutub boy ; Lai Guanlin
FanfictionElizabeth Park atau Lizzy adalah seorang murid pindahan dari Amerika. Karena kecantikannya, semua orang khususnya kaum adam langsung berlomba-lomba mendapatkan perhatiannya, meskipun saat itu baru beberapa hari sejak kepindahannya. Disisi lain, ada...