Hari-hari gue di sekolah biasa aja. Gaada yang spesial. Kadang yang spesial aja dikacangin hehe:' eh apa banget si gua, Back to cerita.
Sampe suatu hari, kelas gue kedatengan murid baru, cewek, pindahan dari LA. Cantik banget, makanya kayak langsung famous di tiga angkatan gitu.
Keren ya, baru masuk sehari aja udah banyak fans nya. Sedangkan gue yang udah sekolah disini lebih dari 6 bulan gaada tuh yang ngefans.
Oke, kalo lo semua penasaran sama doi, gue ceritain pas dia lagi ngenalin diri.
***
Ceritanya kan Bu Taeyeon, wali kelas gue tiba-tiba masuk ke kelas. Padahal bukan jam ngajarnya dia. Kita semua pada bingung kan tuh. Tapi semuanya serentak melongo waktu ada cewek masuk ke kelas. Apalagi yang cowok, ada yang siul-siulan, sampe terang-terangan nyapa si anak baru.
"Anak-anak, ini temen baru kalian. Ayo coba perkenalkan diri kamu."
Pas cewek itu senyum, anak cowok langsung pada jerit-jerit ga jelas kek lagi nonton konser wanawan anjir. Nah si anak baru nya itu malu malu gimana gitu.
Eh tau-tau si Chenle nyeletuk, "aduh, cantik, jangan nunduk dong. Kamu kan cantik, masa mukanya di sembunyiin sih?"
Langsung aja tuh kelas gue ribut nyorakin di Chenle. Si cewek ini terus ngedongak kan.
"Halo, gue Elizabeth Park, panggil aja Lizzy. Pindahan dari LA. Salam kenal semuanya." Lizzy ngebungkuk tuh pas selesai ngenalin dirinya.
Selesai ngenalin diri, Bu Taeyeon nyuruh Lizzy duduk di barisan ketiga dari belakang. Sebaris sama Guanlin, tapi ada jarak 2 meja diantara mereka.
Pas bu Taeyeon udah keluar kelas, rakyat kelas gue langsung nyamperin si Lizzy. Dari yang ngajak kenalan, sampe ada juga yang cuma mau modus. Gue sendiri sih ga ikutan, karena gue mager. Ntar juga bisa kenalan, gausah desek-desekan kayak gitu. Lagian ini cuma kenalan bukan acara ngantri sembako jadi gosah desek-desekan juga x y. Dasar human jaman naw.
Tapi abis itu, gaada angin gaada ujan, si Guanlin tiba-tiba keluar dari kelas. Perhatian rakyat sekelas langsung beralih ke dia. Nah si Lizzy juga ikutan ngeliatin Guanlin.
"Lin, mau kemana?" Taehyung nanya ke Guanlin.
"Kantin." Setelah jawab kayak gitu, dia langsung ngeloyor gitu aja keluar kelas tanpa peduliin Taehyung yang udah ngedumel gajelas.
"Tae, dipanggil guru piket." Seorang anak kelas sebelah tau-tau muncul di depan pintu kelas gue dan manggil Taehyung.
"Oh iya iya, gue kesana." Abis ngomong kayak gitu dia berdiri di depan kelas dan teriak, "woy gaes! Jangan pada ribut ya! Gue ke guru piket bentar!""Et gue kira apaan"
"Pergi tinggal pergi, ribet amat"
"Iya Tae iya"Abis itu cowok idiot yang sialnya jadi ketlas gue pergi gitu aja dan nutup pintu kelas gue rapet-rapet.
Gak lama acara kenalannya udah selesai kan tuh. Sebagian udah pada bubar, tapi masih ada yang disana, kebanyakan sih sekarang cewek. Biasa lah pada ngerumpi. Gue sih cuma nguping aja, mager gabung. Mereka lagi gosipin anak 101. Sebenernya si gue ngantuk, tapi entah kenapa mata gue langsung seger gitu pas denger kata '101'. Alhasil sekarang gue nguping dikit informasi dari mereka hwhwhw.
Katanya sih, Kak Daniel kabarnya baru putus dari Kak Nayeon, ketua ekskul teater yang cantik banget.
"Anjir serius?"
"Lo tau darimana?"
"Gila, gila"
"Padahal udah mau setahun loh""Kak Daniel itu siapa sih?" Gue denger si Lizzy nanya.
Ini cewe atu kepo amat y. -Batin gua
Abis itu anak cewek yang ada disitu berebutan jawab. Berisik banget deh, gue aja langsung gak dengerin omongan mereka lagi.
Pintu kelas gue kebuka tiba-tiba. Anak-anak cewek yang tadi pada ngerumpi di mejanya Lizzy langsung ngacir ke tempat duduknya masing-masing. Soalnya hari ini jam pertamanya guru killer. Tapi yang muncul malah Kak Daniel, Kak Ong, sama Woojin.
"Helo epribadeh!" Kak Ong menyapa anak-anak kelasan gue.
Langsung deh, terdengar jawaban dari mayoritas anak cewek kelasan gue. Emang kebanyakan pada caper sih sama anak 101, apalagi sama Kak Daniel.
Pas kak Ong lagi ngelawak di depan kelas gue, gue liat si Eunha balik badan ke Lizzy dan ngomong sesuatu gitu. Yang gue denger sih, "itu tuh yang namanya kak Daniel, yang nyender di pintu."
"Oh iya. Btw, si gede mana?" Woojin nanya ke anak-anak sekelas.
"Gatau deh, Kak. Tadi dia keluar, bilangnya sih ke kantin." Jawab Somi.
Yang nanya Woojin masa dia ngeliatnya ke Kak Daniel. Dasar Cabe.
"Oh." Woojin kesel gitu kan. Jadi dia ngajak dua kakak kelasnya itu buat cepet-cepet keluar dari kelas gue.
"Caper banget sih elah," ejek Jeno.
Pas ketiga cowo itu keluar dari kelas gue, gue bt kan ya. Akhirnya gue dengerin lagu wanawan pake henset sambil baca wetpet.
Yaudah si gitu aja ya. Soalnya author nya males nulis lagi hehehehehe.
*
VOTE+COMMENT yay!!
Ayo ajak temen kalyan buat baca cerita ini hwhw.
Timakaci🐦
KAMU SEDANG MEMBACA
My kutub boy ; Lai Guanlin
FanficElizabeth Park atau Lizzy adalah seorang murid pindahan dari Amerika. Karena kecantikannya, semua orang khususnya kaum adam langsung berlomba-lomba mendapatkan perhatiannya, meskipun saat itu baru beberapa hari sejak kepindahannya. Disisi lain, ada...