Four

26 8 1
                                    

-Back to minseok POV-

-

Bel pulang udah bunyi daritadi. Dan sialnya gue harus gabisa langsung pulang karena hari ini gue piket. Ngeselin, mana anak cowoknya ga pada mau piket. Alesannya macem-macem. Mau nganterin pacarnya pulang lah, nganterin nyokapnya lah, jemput neneknya, sampe ada yang bilang mau dagang cilor.

Gue pun memasang earphone di kuping gue dan nyetel lagu favorit gue; Beautiful. Lagunya oppa-oppa Wanna One yang gantengnya overdosis.

"🎶🎵 I miss you so much
Ijeseoya neukkyeo uri gonggan
I miss you so much
Ireohge nunmuri naneunde wae nan
Mollasseulkka🎵🎶"

Karena di kelas gaada orang selain gue, gue nyapu sambil nyanyiin lagu beautiful pelan sambil nyoba niruin dance mereka. Siapa tau gue bisa ikutan SM Global Audition, ye gak?

Aminnnn:)

"Berisik" Eh gataunya ada orang anjir di kelas. Gue kaget terus langsung jatohin sapu yang lagi gue pegang.

Si kutub, alias Guanlin, bangun dari kursi paling belakang sambil garuk-garuk rambutnya. Gak lama, dia bangun dan keluar dari kelas sambil nenteng tas nya.

Hhh.

Ya udah sih ya. Gue juga ga ngarep banget diajak ngomong sama anak 101, apalagi si kutub. Diajak ngomong daehwi aja gue udah seneng. Tapi sayangnya doi ga pernah ngajak gue ngomong, sedih:(

Selesai piket, gue keluar dari kelas dan nyari temen gue, si Yerim, anak kelas sebelah yang biasanya pulang bareng gue.

Tapi, gue ke kelasnya dia udah kosong. Gaada orang samsek. Di lantai kelas gue juga udah gaada orang.

Sialan, gue ditinggalin -Batin gue.

Terpaksa, gue pulang sendirian. Tapi, di gerbang gue liat si Lizzy belum pulang. Belum dijemput kali ya?

"Hai, Zy." Gue nyapa dia. Dia cuma ngeliatin gue. Iyalah, walaupun sekelas tapi gue belum pernah ngobrol sama dia seharian ini.

"Gue Kim Min Seok. Sekelas sama lo kok." Akhirnya gue ngenalin diri ke dia. Lizzy nya langsung ngangguk-ngangguk.

"Ngga pulang?" Gue nanya ke dia.

Lizzy ngegeleng. "Belum dijemput. Lo pulang naik apa?"

"Bis." Jawab gue singkat. Dia langsung ngangguk. "Ya udah kalo gitu gue duluan, ya." Lizzy ngangguk dan dadah ke gue. Ya gue dadahin baik lah.

***

Malem-malemnya, gue nonton drakor lama di laptop gue. Dramanya Kim Soo Hyun, School 2013. Gue suka banget sama itu film.

Tapi sialnya, karena gue kebablasan nonton drama, gue bangun kesiangan. Udah gitu gaada yang bisa nganterin gue ke sekolah, jadi gue terpaksa nungguin bis.

Nasib:"

Matahari udah naik, gue yakin hari ini gue bakal dapet ceramah dari Pak Taeyang kalo gue ga nyampe sekolah dalam 10 menit.

Kalo gue naik taksi, bye-bye uang jajan gue. -Batin gue.

Tapi tiba-tiba, ada mobil lewat dan berhenti di depan gue. Pas kacanya dibuka, ada Lizzy di kursi belakang.

"Minseok, ya?" Tanyanya. Gue ngangguk.

Dia senyum. "Ayo, bareng sama gue aja. Kalo nunggu bis pasti lo nanti telat."

Gue mikir kan tuh. Dia baik banget ya. -batin gue.

"Ngga usah kelamaan mikir, udah ayo naik. Nanti kita berdua malah telat."

Akhirnya gue pun naik ke mobilnya Lizzy. Daripada gue bikin dia telat juga gara-gara nungguin gue mikir, ye gak?

Di jalan, kita berdua sama-sama diem. Gue agak canggung aja, karena kita baru kenalan kurang dari 24 jam yang lalu.

Nggak lama, mobil yang gue tumpangi udah sampe di sekolah. Gue pun jalan bareng Lizzy ke kelas.

"Eh iya. Zy, makasih ya." Ucap gue.

"Iya, santai aja. Searah juga kan lagian." Dia ketawa.

Sumpah cantik banget. Gimana anak cowok ga mau deketin dia coba. Orangnya ramah, terus baik, cantik juga.

Beda sama gue:")

Ya emang pantes si kalo dia famous di hari pertama sekolah disini.

Yaudahlah:)

***

Semoga kalyan suka!!💜
Jangan lupa di vote ya gengsss✨
Terimakasih🐦

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My kutub boy ; Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang