Vanessa pov
Hari minggu yang cerah.
Akupun berjalan kearah balkon sambil menghirup udara pagi yang segar.
Pagi-pagi gini enaknya jalan pagi nih Hum..kubuka lemari, kuambil celana training hitam dan kaos polo berwarna putih yang pas melekat di tubuhku.
Kuambil Earphone dan Iphoneku yang tergeletak di nakas meja, segera keluar dan menuruni tangga..
Kulihat orangtuaku sibuk menonton berita.Hp ku bergetar.."My King"
"Halo.."
"........."
"Serius? Yaudah aku udah mau keluar nih!"
"........."
"Hum.."
Gavin udah nunggu diluar.Kyaa~ MY KING aku datang ckck..
"Ma, Pa aku jalan pagi dulu yah bareng Gavin, dia udah nunggu diluar"
Mama dan Papa hanya tersenyum menanggapi ucapanku.
"King, udah lama?"
"Enggak sih,baru juga nyampe hehe"
"Yaudah yuk" akupun menggandeng lengan gavin.
"Kamu kok gak bilang-bilang mau dateng?"
"Kan biar Surprise Queen"
"Hihi..aku seneng banget kamu dateng" kupeluk lengannya erat.Gavin mengacak rambutku gemas Uhh..Vin kamu bikin aku greget tauu ckck
20 menit berlalu...
"Huh!! Capekk" sungutku
"Capek? Ayo sini duduk" jawab gavin sambil menyuruhku duduk di bangku taman
Segera kususul dia duduk di bangku,
"King, Nanti siang temenin aku ke Mall yuk..Sekalian beli peralatan dapur untuk di restoran ya?"
"Iya..apasih yang enggak buat Queen"Gavin mencubit kecil hidungku
"Yaudah, kamu jemput aku jam 2 aja"
"Hmm..Oke"
Kami pun beranjak dari taman, berjalan menuju rumahku.
Sesampainya dirumah Gavin langsung pamit pulang.
Huh Capek sih, Tapi kalau ada My King bawaannya jadi semangat terus Haha..pikirku dalam hati.
-------------------
Gavin pov
Udah jam 1 aja..
Segera aku berjalan menuju Walk in Closet ku.pilihanku jatuh pada celana ponggol putih dengan kaos polo hijau, hmm..udah perfect nih ckck.
Segera kutancap gas menuju rumah Nessa.sesampainya disana kulihat Nessa sudah menggu didepan teras rumahnya, ketika melihat mobilku dia langsung berlari kecil masuk menaiki mobilku.
Sampai di Mall Carmen Corp,Kami pun langsung masuk.Nessa sudah menggiringku masuk kedalam toko khusus peralatan dapur, dia sibuk mencari wajan, spatula dan kawan"nya ..itulah kesenangan Nessa dia sangat suka yang berhubungan dengan dapur. Calon Istri Idaman Haha..
Kira-kira 1 jam ditoko tersebut.Akhirnya keluar juga, Nessa tuh gak tau waktu banget kalo udah urusan begituan ckck..
"Laper Queen? Cari Resto yuk!"
"Iya nih..cacing di perutky udah pada demo minta dikasih makan hehe.."
Kami pun memasuki Resto Steak.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Way Love
Romansa"Aku sungguh mencintaimu,Queen! Dan tetap akan seperti itu" -Gavin "Aku juga mencintaimu King!tapi aku tidak ingin disebut seperti wanita simpanan yang merusak rumah tanggamu" - Vanessa "Aku akan tetap disisimu, walau aku tau kau belum bisa m...