Back to School

49 7 0
                                    

Seorang gadis bernama Go Lee Young atau yang biasanya dipanggil temannya "Lee Young" telah duduk di bangku SMA dan ini adalah hari pertamanya masuk sekolah.

Seorang gadis bernama Go Lee Young atau yang biasanya dipanggil temannya "Lee Young" telah duduk di bangku SMA dan ini adalah hari pertamanya masuk sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KRING!!!!" Untuk ketiga kalinya alarm berbunyi dan Lee Young tidak bangun- bangun. Ibunya pun kesal ia pun menyiram Lee Young dengan air es. "Aaaaa!!!!!" Teriak Lee Young ( sampai didengar tetangga ) "Kau ini! Ayo cepat mandi! Makan terus berangkat!" Teriak ibunya. "Iya...." setelah selesai bersiap- siap ia pun pergi, " Ibu aku pergi dulu ya!..."
Sesampainya di sekolah ia menaruh sepedanya dan melihat banyak sekali perempuan yang mengerubuni seseorang walaupun ia penasaran tapi ia terlalu malas untuk melangkahkan kaki 3 langkah saja jadi ia memilih masuk ke dalam sekolah yang padahal berjarak 100 kaki lebih. Ia pun masuk ke kelas dan langsung dipeluk dan di gandeng sahabatnya Shin ah " Lee Young!!! Aku sedih" katanya. "Ada apa?" Balas Lee Young." Ibuku... ia akan pergi ke Mexico selama sebulan!" "Oh... terus kenapa?" Balas Lee Young "Kok gitu sih?! Aku sedih tau, karena ibuku tidak mengajak ku harusnya sekarang aku ada di Mexico bukan di Dongsung!!" Rengek Shin ah "Yaelah!" ( menjitak kepala Shin ah ) " Kau ini malas sekali!! Aku kira kamu kenapa, tahunya gara- gara gak diajak!" Sahut Lee Young. Bu Guru pun datang " Pagi anak-anak nama saya Ibu Song, sekarang mari kita buka buku sejarah kita halaman 1...." Maaf bu saya telat!" " Tidak apa-apa lagi pula ini hari pertamamu, ayo silakan duduk." "Trima kasih, Bu!"
Shin ah: Lee Young kau tahu dia?
Lee Young: Gak
Shin ah: Itu anak cowo yang dikrubunin cewe- cewe tadi pagi!
Lee Young: OH
Shin ah: Kok, OH sih?
Lee Young: Trus?
Shin ah: Bilanglah dia ganteng kek? Atau maco kek? Atau...
Bu Song: Atau kau ke ruang saya saat istirahat, bagaimana ??
"Omo, eh ibu!"
"Ah! Gara- gara anak club basket itu aku jadi kena marah!" "Club basket?" Tanya Lee Young, " Iya, dia jago loh mainnya mirip si itu!" Kata Shin ah, Shin ah pun pergi ke ruangan Bu Song dan di ceramahi. Lee Young pun makan dan tiba- tiba ia melihat " Kang.... Kang Hyun Ki.....?"
Masa lalu:(4 tahun lalu)
"Shin ah tolong beri pada Kang Hyun Ki dong! Taruh saja di mejanya!" " Ok!" Balas Shin ah sambil lari ke dalam kelas Hyun Ki saat istirahat. "Cieee yang ngasih cokelat saat Valentine's Day!" "Aku hanya berharap ia dapat menebak siapa yang memberikan cokelat itu padanya..." Jawab Lee Young. Saat pulang sekolah hujan turun cukup deras, ketika mau pulang Lee Young melihat Hyun Ki yang sedang membawa payung dan berjalan ke arahnya, tapi datanglah Bo Hyul teman perempuan yang sekelas dengan Hyun Ki " Hai!" Kata Bo Hyul pada Hyun Ki " Kita kan sudah berteman untuk setahun lamanya karena itu aku ingin kau mengetahui isi hatiku..." Kata Bo Hyul. Lee Young pun merasa tersungkur dan... Bip Bip bunyi mobil Lee Young ia pun pulang. Itu terakhir kalinya Lee Young merasa senang melihat Hyun Ki tapi sekarang yang ia rasakan hanyalah penolakan karena Hyun Ki tidak datang padanya.

Tetapi ada satu perasaan yang tidak pernah berubah dari penolakan itu yaitu debar hati Lee Young

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tetapi ada satu perasaan yang tidak pernah berubah dari penolakan itu yaitu debar hati Lee Young. Ia pun masuk ke kelas dan mencoba untuk menahan diri. Ternyata ia tidak sendiri ada si club basket di kelas, " Hei namaku Kang Min Hyung siapa namamu?" ( min hyung pun mendekat ) " Lee Young"  jawabnya " Senang bisa bertemu denganmu" lirik Min Hyung dan ia pun pergi. Akhirnya perlahan- lahan tetesan mata yang sudah lama hilang kembali lagi " Tidak, lagi! Aku..... hanya tak mau kau sakiti.... hiks hiks....." tangisnya
Bersambung

Hard LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang