Splitting Up

10 6 0
                                    

Sudah tahun ketiga dalam masa SMA, tetapi Hyun Ki dan Lee Young tidak pernah berbicara, seakan-akan saling membenci.

Lee Young masih memiliki perasaan pada Hyun Ki tapi tiap kali ia melihat Hyun Ki, Hyun Ki selalu memalingkan wajahnya dan terlihat marah. Tetapi Lee Young tidak pernah menyimpan kebencian apapun terhadap Hyun Ki.

Suatu malam Lee Young di kirim pesan oleh Min Hyun yang isinya....

Suatu malam Lee Young di kirim pesan oleh Min Hyun yang isinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apa? Ya sudahlah" kata Lee Young lalu tidur.

Keesokan harinya Lee Young pagi-pagi datang untuk bertemu dengan Min Hyung di taman sekolah tapi tidak ada orang di sana karena itu ia merasa kesal dan pergi ke kelas.

Bel pun berbunyi dan sudah jam 7 pagi tepatnya, Lee Young terlihat kesal karena merasa di jahili oleh Min Hyung. Karena bingung Shin ah pun bertanya," Kenapa kau?" "Tidak kenapa-kenapa."jawab Lee Young datar.

"Yang benar lah kau bohongkan!"tanya Shin ah tapi Lee Young tidak menjawab.

Saat Bu Song masuk ia menyuruh anak- anak membuka bukunya halaman 26 dan menyuruh anak-anak membacanya dengan tertib. Karena kesal tidak dijawab Shin ah menginjak kaki Lee Young dan Lee Young pun menjerit kesakitan.

Bu Song pun memarahi Lee Young dan memukulnya dengan penggaris tapi sebelum Bu Song memukulnya, Shin ah berkata," Bu, kok ibu jahat bener?" Bu Song pun memelototinya dengan sangat.

Shin ah melanjutkan perkataannya," Ibukan sedang mengajar tentang biologi, apalagi tentang makhluk hidup kita kan sekarang sedang berbicara tentang hewan, bukankah ibu berperilaku seperti salah satu hewan tersebut?"

Bu Song pun berkata," Oh, begitu ya? Apa kau tidak berpikir bahwa ini untuk kebaikan temanmu?"

"Tidak, Bu! Karena kata ibu manusia punya akal budi, jadi bukannya kita harus memakai akal budi itu dan mencoba bicara baik-baik, karena saya merasa lama-kalamaan saya merasa ibu terlihat seperti gambar di depan."kata Shin ah

"Gambar yang mana?"tanya Bu Song
"Yang orang utan monyong itu, kenapa saya bilang monyong soalnya... mulut ibu maju, jadi saya mencoba mencocokkan persamaan ibu dengan orang utan itu."jawab Shin ah

"Sini kamu!"teriak Bu Song marah dan berusaha memukul Shin ah, tetapi murid- murid langsung menjerit," Orang Utan! Orang Utan!"

Bu Song pun malu dan menyuruh anak-anak diam dan kembali mengajar. Lee Young pun berkata," Terima kasih" pada Shin ah

Pada saat istirahat, Lee Young pun menceritakan kekesalannya akan Min Hyung. Shin ah pun mencoba meredakan kekesalan Lee Young.

                               ***
Saat pulang sekolah Shin ah pulang lebih dahulu dan Lee Young menunggu ibunya seperti biasanya. Tapi ada yang menariknya ke taman ternyata dia adalah Min Hyung laki-laki yang ia cari-cari tadi pagi.

"Ada apa kau menarikku?"tanya Lee Young kesal. "Maaf tadi pagi aku terlambat."jawab Min Hyung "Tidak peduli!"kata Lee Young dan mulai berjalan. Tapi Min Hyung menariknya dan bertanya," Apa kau masih punya perasaan pada Hyun Ki?"

Lee Young hanya diam, Min Hyung langsung melanjutkan perkataannya," Lupakanlah dia dan terimalah aku. Dia sudah membuangmu lupakan saja dia! Dia membencimu!"

"Aku menyukainya sampai saat ini"kata Lee Young serius

"Apa?"tanya Min Hyung bingung

"Ya! Walau ia membenciku, tidak mau melihatku dan bahkan melupakan aku aku akan selalu menyayanginya karena perasaanku untuknya sungguh ada dan ia orang yang pertama kali aku sukai sejak dulu"kata Lee Young tegas

"Jadi tinggalkan aku sendiri!"lanjut Lee Young

Tanpa ia ketahui Hyun Ki berada di dekat taman dan mendengar pembicaraannya dengan Min Hyung.

Beberapa bulan berikutnya
(Graduation day)
Anak-anak SMA berpesta pora setelah merayakan graduasi mereka di sebuah night club semua diundang. Di sana terdapat Lee Young dan Shin ah, Shin ah hanya memperhatikan Lee Young yang sudah menghabiskan 5 botol soju.

Shin ah pun berkata," Hentikan ini kau sangat mabuk! Ayo pulang!"

Ketika Shin ah mencoba mengangkatnya Min Hyung datang dan merampas Lee Young, Shin ah pun marah dan mencoba menarik Lee Young. Tapi Min Hyung membawa Lee Young ke tengah kerumunan orang mabuk.

Tapi di tengah- tengah kerumunan itu ada orang yang membawa botol soju tapi masih sadar ternyata ia Hyun Ki. Ketika Hyun Ki melihat Lee Young ia langsung menonjok Min Hyung dan menggendong Lee Young pergi dan naik mobilnya.

Pada saat sampai di rumah Lee Young ia membaca surat di bawah alas kaki di dekat pintu rumah Lee Young tulisannya;
Ibu akan pergi untuk malam ini jadi jangan lupa bawa kunci ya! Kalau lupa menginaplah di salah satu rumah temanmu.

Hyun Ki pun membawa Lee Young ke rumahnya, dan menidurkan Lee Young di tempat tidurnya. Tiba- tiba Lee Young membuka matanya dan berkata," Hyun Ki, jangan tinggalkan aku, aku takut!" Hyun Ki pun bertiduran sebentar tetapi ketika ia berusaha bangun Lee Yoong mengalungi leher Hyun Ki dan menariknya dan memeluknya.

Hyun Ki pun kembali bangun tapi tidak melepaskan tangan Lee Young dari lehernya melainkan ia mencium Lee Young.
                    Bersambung

Hard LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang