"Sabarlah kau akan baik-baik saja!"kata Hyun Ki, Hyun Ki menggendong Lee Young ke mobilnya ia tdk mau menelepon ambulans karena menurutnya ini semua salahnya jadi lebih baik ia yang bertanggung jawab untuk pingsannya Lee Young. Sesampainya di rumah sakit ia membawa Lee Young ke ruang dokter ia pun menidurkan Lee Young di tempat tidur pasien.
5 jam tepatnya sudah berlalu Hyun Ki sudah tertidur menunggu bagunnya Lee Young, Lee Young pun terbangun dan ia melihat Hyun Ki dengan kasihan ketika Hyun Ki bangun ia sangat terkejut dengan perasaan gembira dan memeluk Lee Young. Tapi Lee Young hanya berkata "Pulanglah!" Hyun Ki pun merespon," Ha? Tidak, mungkin! Kau tidak stabil kata dokter kau menelan banyak sekali air dan kau butuh istirahat banyak! Biar aku di sini menunggumu!" "Tidak! Pergi saja aku baik-baik saja aku hanya perlu menelepon orang tuaku"lanjut Lee Young dengan gemetar. "Baiklah, tapi aku minta maaf. Aku tahu aku salah,oke! Tapi aku berusaha untuk mengurusnya, maaf."kata Hyun Ki dengan nada kesal.
Tak lama setelah Hyun Ki pergi Lee Young menitikkan air mata penuh rasa berasalah dia mengatakan itu bukan karena marah tapi karena ia merasa perasaannya untuk Hyun Ki hampir kembali tapi ia bertekad sejak dulu untuk tidak mengingatnya dan melupakan masa lalu. Hyun Ki dengan kesal berjalan keluar dari rumah sakit, tapi ia merasa kalau ia memang salah jadi dia bertekad untuk menjenguk Lee Young pada hari Sabtu.
Pada hari Sabtu ia membawakan Lee Young sebuah basket penuh buah dengan perasaan senang, tapi dilihatnya ada seseorang di dalam kamar Lee Young yang sedang berbicara bersamanya ternyata itu adalah Min Hyung ia sedang tertawa terbahak- bahak bersama Lee Young, Hyun Ki pun merasa marah dan menjatuhkan keranjang buahnya di lantai dan berjalan pergi.
Ketika Min Hyung ingin berjalan keluar ia pun berkata," Oh, aku ingin melakukan sesuatu."rupanya ia berusaha mencium pipi Lee Young tapi Lee Young tidak merasa nyaman jadi ia menolehkan kepalanya dan berkata,"Sudah, pergilah!" Karena mendengar kata-kata Lee Young Min Hyung terpaksa pergi dan meninggalkannya sendiri.
***
Beberapa hari kemudian sekitar 3 hari setelah Min Hyung menjenguk Lee Young, Lee Young pun masuk sekolah dan dengan cepat Shin ah sehabatnya memeluknya dengan erat dan berkata," Aku Merindukanmu! Apa kau baik-baik saja ? Ada apa denganmu? Kau ini jangan sampai tenggelam lagi, oke?!"
"Oke, hehehe baiklah"kata Lee Young kelas itu pun memulai pelajarannya kelas itu sunyi——— sepi, rasanya seperti sebuah pemakaman tapi bagi Min Hyung tidak, karena itu ia datang ke meja Lee Young sebelum istirahat dan berkata," Hei pacarku ayo ikut aku makan malam bagaimana kalau Sabtu minggu ini di restoran mahal yang terkenal, ha? Bagaimana, kau mau kan? Ayolah kan ini makan gratis, ikut sajalah dengan ku, o pacarku!" "Tidak" jawab Lee Young dan berjalan keluar kelas."Apa katamu? Tidak?"tanya Min Hyung dengan muka terkejut dan lanjutnya.." Kenapa?" Hmm (Lee Young berpikir sebentar) " Pertama kau bukan pacarku, kedua kau terlalu sombong, ketiga aku berkata sekali lagi AKU BUKANLAH PACARMU!"tatap Lee Young. Lee Young pun berjalan pergi dan Hyun Ki melihat kejadian itu dan masuk ke kelas, terapi sebelum ia masuk ia mendengar suara," Hei! Apa itu gadis yang kau bilang menolak kecupanmu?"tanya teman Min Hyung, Hyun Ki pun masuk.
(Pulang sekolah)
Saat pulang seperti biasa Lee Young menunggu ibunya untuk menjemputnya tapi Hyun Ki menariknya ke tengah taman sekolah di mana tidak ada orang dan ia berkata," Hai!" Lee Young pun melangkah mundur dan ingin berjalan tapi Hyun Ku melanjutkan ucapannya, " Kudengar kau menolak kecupan dari Min Hyung bocah club basket itu." "Ya, terus?"tanya Lee Young. Perlahan terasa canggung dan sunyi tetapi Lee Young masih berada 3 kaki di depan Hyun Ki,***
Hyun Ki pun maju 3 langkah dan memberi kecupan hangat pada Lee Young, tetapi anehnya Lee Young membiarkannya setelah itu Hyun Ki berkata" Selesai kau boleh pergi aku sudah senang!" "Aku benci kau!" Lee Young pun berjalan pergi dan mengeluarkan jari tengah
(WARNING:JANGAN DIIKUTI!)
Hyun Ki malah tersenyum dan berjalan mengikuti Lee Young.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Hard Love
RomanceAda seorang gadis bernama Lee Young yang akhirnya duduk di bangku SMA, ia hanya berharap dapat melupakan masa lalunya yang menyedihkan karena " seseorang" tetapi datanglah wajah baru di hidupnya siapa yang akan bersamanya?