Sekitar jam 08.00 pagi.
Kamu sedang menuju dapur untuk mengambil Snack. "Nak ini hari pertamamu ngekos lho".
Mama mu ngingetin kamu untuk segera beres beres.
"Oh iya ma"."udah sana cepetan"."ok ma". saat kamu mau ke kamar kamu lupa ngambil Snack mu."oh iya Snack ku".
Kamu balik lagi ke dapur untuk ngambil Snack mu,dan langsung menuju ke kamar lagi.
Sekitar jam 09.00 pagi.
"Ma aku berangkat ya"." Ya nak hati hati ". kamu langsung pamitan sama mama mu.
"Nak itu taksi nya udah nungguin".dan kamu langsung masuk taksi.
Saat di taksi kamu ndengerin lagu pake headset sampe ketiduran.saat kamu sampai dan di bangunin Ama supir taksi nya."Dek sudah sampai ".
Kamu melek dikit dikit."oh ya pak ini uang nya". kamu langsung keluar dari taksi.
Saat kamu ingin keluar kamu menganga karena kos kosan kamu ada dua gedung.
Kamu langsung mengambil koper mu di bagasi taksi.
Setelah ngambil koper kamu langsung jalan ke tengah 2 gedung itu, tepatnya di aula.
Kamu tengok kanan kiri kanan kiri. Dan saat nengok ke kiri kamu lihat ada pemilik kos kosan yang akan kamu tinggali.
Kamu nanya dimana kamar kamu."pak Dimana ya kamar saya???"."oh di gedung sebelah kanan gedung putri , nanti kamu sekamar sama
Jiwoo dan somin setiap kamar ada 3 orang"."oh ya pak makasih".
Kamu berjalan ke kamar nomor 12."nomer 12, nomer 12 nah ini dia ". "halo aku penghuni baru di sini". Jiwoo dan somin menjawab.
"Halo".kamu langsung naruh
Koper di sebelah pojok kamar.
Dan kamu langsung berbincang dengan ji woo dan somin."kalian sekolah di mana ??". somin jawab ."kita berdua satu sekolah dan sekelas".ji woo ikut ngobrol."ya kita itu Deket banget lho,kita itu temen dari SD"."ohh kalian sekolah di mana??". somin jawab."kita sekolah Deket sini".
"Sama dong".Yes aku satu sekolah sama mereka ;;
Batin mu di dalam hati"Di sini toilet di mana ya ".
Kamu berkata ke mereka.ji woo
Jawab."yuk aku anterin aku juga kebelet"."yuk". kamu berjalan di belakang ji woo,dan meninggalkan somin sendiri di kamar.ji woo ngomong ke somin."min gua ke toilet dulu ya"."ya udah Sono"."lu ga papa kan ndirian di kamar"."ga papa".
Kamu langsung akrab ke mereka. Saat mau ke toilet kamu papasan sama cogan,dan kamu tanya sama jiwoo."ji itu siapa???"."oh yang barusan tadi lewat?". "Iya".
"Itu ma BM dia anak terkeren di kosan ini"."ohh,ji ini kan gedung putri ngapain dia disini??".
"Mungkin dia mau ke tempat pak Hyun". Dan saat kamu mau tanya ji woo udah masuk toilet .
Saat dia ke luar kamu tanya lagi."Ji pak Hyun itu siapa"."pak Hyun itu pemilik kos kosan ini".
"Oooo"."lu ga pipis??"."oh iya Sampek kelupaan"."ya udah cepet ".saat kamu keluar kamu di tinggal ji woo."hihhh dasar tu anak awas ya kalo ketemu".Lalu kamu berjalan menuju kamar.saat kamu mau ke kamar
Kamu papasan sama BM."kamu BM ya"."iya aku bm, kamu anak baru itu ya, yang sekamar sama
Somin dan ji woo"."iya,ya udah aku ke kamar dulu ya"."oke bye"."bye".Aku ngobrol Ama cowok terkeren di kos kosan ini
;BatinmuKamu langsung menuju kamar.
"Woo,min tadi gue ketemu BM"
Somin jawab."iyaaa"."trus gua ngobrol Ama dia".jiwoo ikut ngobrol tapi bisikin kamu.
"Somin naksir sama BM".trus
Kamu bisik balik."emangnya iya"."iya"."oooohh".Keesokan harinya........
Thanks ya yang udah baca
Aku seneng banget
Kalau kalian nungguin
Yang selanjutnya