Pagi hari pukul 05.00.
Kamu lagi mau mandi, tapi keduluan sama jiwoo.
"Gua dulu ya"."guaaa, gua yang udah ngantriii".
Dan kamu gedor gedor pintu kamar mandi, sampai ji woo keluar."lu gimana sih gue dulu juga"."yayaya gua ke kamar dulu
Bye". kamu langsung mandi.
Setelah mandi kamu ke kamar,
Tapi saat kamu mau ke kamar kamu papasan Ama cogan lagi
Tapi bukan BM.
Kamu langsung ke kamar dan tanya Ama somin karena
Jiwoo lagi ganti."min tadi gua ketemu..."."BM". somin motong omongan kamu."bukan dia cowok lain, dia lebih pendek dari Bm"."ohh, mungkin j shep".
"Dia ngapain ya kok ke gedung Putri???".
"Mungkin dia lagi mau ijin lagi ke pak Hyun, soalnya katanya dia ada ekstra kurikuler".
"Ohhh". kemudian ji woo keluar.
"Kalian lagi ngomongin apa kok serius amat??"."si j..."
"Ga ngomongin apa apa kok"
Somin motong omongan kamu.
Somin bisikin kamu saat ji woo beres beres buku."diem dia tuh naksir Ama j shep"."ohhh".Kamu langsung ganti baju, dan beresin buku.
"Yuk berangkat". semangat kamu."lu semangat amat ". jawab somin."ya dong ini kan hari pertama masuk sekolah"."Ya udah yuk"jawab somin.
"Kira kira kita sekelas apa nggak ya?". tanya kamu.
"Moga moga aja"jawab ji woo.
Kamu sudah sampai di depan pintu masuk sekolah.
"Kok gua nervest ya"."its okay ini kan hari pertama masuk sekolah kamu". ujar BM dari belakang.
Mata somin langsung berkaca kaca.saat balik badan.
"Bmmmm".teriak somin gemes."Ohh, ya kak".
"Jangan panggil aku kak, panggil BM"."oke". kamu langsung masuk sekolah.trus kamu di datengin guru,dan gurunya ngomong."kamu anak baru itu ya?"."ya pak"."oh, kamu sekelas
Sama BM di kelas b"."ya pak, makasih"."ya udah saya mau ke kantor dulu ya"."ya pak".Somin kaged kaged banget, kamu sekelas Ama BM.
"Kenapa Lo bisa sekelas Ama
BM".somin kaged banget."bye kita ke kelas duluan ya,ayo min"."tapi..."ji woo sambil megang pergelangan tangan somin."udah,ayok".
Kamu langsung geleng geleng
Karena sikap somin.
Kamu langsung jalan ke kelas,dan papasan sama BM.
"Hai"BM menyapa mu.kamu jawab."hai"."yuk bareng ke kelas"
"Yuk". dan kamu jalan ke kelas bareng BM.
Sesampainya di kelas kamu memperkenalkan diri.dan kamu disuruh duduk .
Setelah pelajaran berlangsung.Saat jam istirahat kamu menghampiri kelas ji woo dan
Somin.
"Ji sini deh gua bisikin".
"Apa"jawab ji woo."tadi gua sebangku Ama BM"."iya".
"Iya,sssttttts jangan bilang somin,okay"."yuk ke kantin"ajak kamu."males ahh". ujar somin."Lo suka Americano gak ??". tanya kamu.
Somin jawab."ya iya lah itu kan minuman kesukaan gue".
"Nanti pulang sekolah gua traktir Americano".Kamu,somin,ji woo langsung jalan ke kantin trus kamu nanya.
"Kantinnya di mana ya hehehe".
Tapi kamu ga tau kantin nya
Di mana.setelah pulang sekolah somin nagih janji kamu untuk beliin dia Americano.setelah beli Americano kamu langsung jalan ke kos kosan. setelah sampai di kos kosan kamu masuk kamar dan langsung menuju kamar mandi, karena kebelet.Setelah ke luar kamar mandi, kamu di suruh pak Hyun untuk ngambil jadwal baru untuk kos kosan ini. setelah kamu ngambil dan masuk kamar kamu lihat jadwal baru itu,dan bagian kamu adalah jeng jeng jeng jeng jeng jeng jeng masak, ji woo dan somin kebagian untuk beli bahan masakan. Dan penduduk kos kosan lainnya kebagian untuk bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla. Nah itu dia jadwal barunya.