Pagi hari sekitar pukul 05.00.
Kamu bangun dan melihat yg lainnya masih tidur.kamu keluar kamar,dan ngeliat sekitar masih sepi dan gelap.kamu balik dan berniat untuk mandi dulu,belom balik badan udah ngeliat somin nggak ada, ternyata dia mandi duluan."yah keduluan 😑".kamu terpaksa nunggu somin keluar.
Setelah somin keluar dia nggak nyapa kamu sama sekali,dan nggak ada sepatah kata pun keluar dari mulut nya."Kenapa ya si somin"kamu bingung sikap somin mendadak begitu.setelah kamu mandi somin udah ga ada di kamar."ji somin mana??"."dia dah brangkat duluan ke sekolah,emang napa?"."ga papa "
Tanya kamu ke jiwoo.
"Tungguin ya ntar brangkat bareng".ji woo minta bareng kamu dan kamu iya in aja,"ya udah,Sono"."Hai,udah lama ??".sapa BM ke somin."nggak".kata somin.
"Min"."apa ?". akhirnya mereka ngobrol berdua di pinggir gerbang sekolah."aku...". Omong BM malu malu."aku apa?".jawab somin."nggak kok,ngga papa". Jawab BM sambil nggaruk kepala."ya udah aku anterin yuk ke kelas ".ajak BM sambil narik pergelangan tangan somin.saat somin and BM menuju kelas mereka bertemu kamu dan ji woo."cieeee,akrab an ni yee". kamu dan ji woo serentak.seketika itu somin berhenti dan BM pun ikut berhenti.dan somin membalas perkataan mereka.
"Apaan sih". jawab somin sambil cemberut.Skip istirahat
Ji woo dan somin jalan ke kelas kamu.saat mereka udah sampe di kelas kamu somin langsung didatengin BM."hai,min". sapa BM."kalian mau ke kantin ya??, bareng dong". ujar BM."ya udah yuk". ajak somin.kemudian di kantin BM memesan makanan yang sama dengan somin."eaak,pesen makanan nya samaan ni yee pedes pedes lagi".
kalian nyari tempat duduk dan penuh semua, kecuali 1 meja dan 5 tempat duduk yang kosong, yg ditempati satu anak.yaitu j shep untung ada BM temen deketnya j shep."shep, boleh duduk sini gak??"."boleh". kamu, somin, BM, dan ji woo langsung duduk.romantis nya BM menyeret kan kursi untuk somin.
"Sreeeeet". suara kursi di seret."silahkan duduk min".
Dgn kompak kamu,ji woo,dan j shep bilang."so sweeet".ekspresi
Kamu menggenggam tangan ke pipi.ekspresi ji woo merapatkan jari tangan dan megang pipi.ekspresi j shep b aja.Setelah itu semua langsung makan.BM ingin mengerjai j shep dgn makanan pedesnya.
"Shep mau ngga??"."sorry ya gua udah makan".dan gagal.
BM kemudian menghembuskan nafasnya ke arah rambut nya,karena sebel."Pulang sekolah gua jemput ya min"."oh,iya".
Pulang sekolah
"Hai min". sapa BM dari belakang sambil menututi somin dari belakang."hai BM"."jangan panggil BM dong, panggil aja Matthew"."ok mat". Jawab somin.
Sampai kos kosan
Chat waBM
Min gua tunggu di taman blakang kosan yaSomin
Ngapain??BM
Udahhh, Dateng aja ajak sekalian yg lainnya
Setelah Somin,kamu,dan ji woo datang BM dan anak kos lainnya udah nyiapin makanan untuk makan bersama."wah, banyak makanan nih ada apa kok rame rame??".kata ji woo."cuman makan bersama".kata j shep jalan dari belakang sambil nepuk pundak ji woo."ehh,j shep".kata ji woo."lagi ngapain??". Kata ji woo."ngapain nanyak,ya makan makan lah mau ngapain lagi".
"Ohh iya kata ji woo sambil garuk kepala.acara makan pun di mulai,semua duduk di tempat masing-masing.di situ juga BM mengungkapkan perasaan nya.Mau tau lanjutan nya??.aku kasih bocoran ya.nanti BM langsung ngungkapin perasaannya di depan semua anak kos.
Jangan lupa follow my Instagram
:@ailsa_matthew