saat itu taehyung dan irene sedang berada di mobil mereka mengobrol seperti biasa."tae aku tidak sabar untuk acara makan malam nanti , kau harus terlihat tampan aku tidak mau tauu".ucap nya seperti anak kecil
"bukan nya setiap hari aku tampan hmm"
"kau memang tampan tetapi harus lebih tampan".irene mengerecut kan bibirnya
"hahahah kau imut sekali lihat lah bagaimana kau mengerecut kan bibir mu imut sekali"
"AKU MEMANG IMUT DARI LAHIR TAETAE"
"haha baiklah baiklah"
tak terasa mobil taehyung sudah sampai di depan mansion milik irene taehyung pun keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk irene.
"terimakasih tae, mau masuk ?"
"mmm kurasa tak perlu aku harus pulang mengurus bocah di rumah sementara Daddy bekerja dan mommy sibuk arisan dan itu menyebalkan"
"hahaha maksud kamu yeri, bagaimana dengan jin ?"
"dia pergi ke rumah bang joon, barusan dia chat aku dia bilang mau pergi kerumah bang joon terus suruh cepet cepet pulang jaga tu boncel"
"yaudah kamu pulang aja tolong jaga maknae rv buat aku ya tae bye bye"
"bye my love"
mereka berpelukan.
setelah itu irene masuk ke mansion nya dan taehyung bergegas masuk ke mobil dan pulang di perjalan tiba tiba hp milik taehyung berbunyi dan dia mengangkat nya.
"paan lu boncel ngapain nelpon gua kangen lu hah"
"ABANG TAEE CEPET PULANG YERI TAKUT SENDIRIAN DI RUMAH HUEEE"
"gak usah teriak juga kali telinga gua masih normal lebay lu ah tar lagi juga nyampe gua, kan di rumah lo juga gak sendiri ada bodyguard,satpam,pembantu itu lo bilang sendirian di rumah hah"
"tapi yeri takut nanti ada hantu yang nyulik yeri"
"siapa sih yang mau nyulik boncel kek lu yang ada nyesel mereka karena nyuri orang bunyi toa kayak lo"
"pulang gak bang atau gak yeri aduin mommy biar kartu kredit bang tae nanti di sitaa"
"anjir pengadu banget sih lu ini udah mau nyampe bogel,gua tutup nih"
tut tut tut
taehyung menutup telpon nya karena terlalu malas dengan adik nya yang manja ya begitu lah yeri dari kecil dia selalu di manja makanya sifat nya seperti itu.
taehyung pun sampai di mansion nya dan satpam yang menjaga di gerbang mansion mereka langsung membukakan gerbang agar mobil taehyung bisa masuk.setelah itu di keluar dari mobil nya dan menyuruh salah satu bodyguard nya untuk memarkirkan mobil nya di pun masuk kedalam rumah nya.
disitu terlihat yeri yang sedang merajuk ke pembantu nya sambil berteriak teriak berkata dia ingin abang tae nya itu pulang.
taehyung yang malas melihat adik nya merajuk itu langsung menyahut"
"heh bogel nih gue pulang"
"ABANG TAE".yeri berteriak girang langsung saja berlari menuju abang nya
"yeri capek tau nunggu bang tae pulang".ucapnya dengan senyum manis
"gue juga capek....ngeliat lo".balas taehyung dengan senyum manis mengikuti adik nya itu
"ihh abang jahaatt".yeri memanyunkan bibir nya
"ihh canda kali sensi amat sih lu"
"ohhh becanda"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine Forever
Fanfictionstart : [ 7/12/2017 ] end : [ 23/7/2018 ] Because your forever be mine i'll do anything to anyone who try to take you from me -bae irene