8

1.6K 104 9
                                    


Meanwhile at school

Setelah perlombaan selesai rv pun memutuskan untuk mengganti baju olahraga mereka dengan seragam.

"Gila gila capek banget ahhhh".wendy merentangkan tangan nya.

"Iya bener, badan gue pegel semua".- Seulgi

Mereka pun menuju loket mereka untuk mengambil seragam.

Loker mereka terletak berderet dengan nama masing masing.

Namun tiba tiba kening irene mengkerut.

"Napa lo rene ?".tanya wendy

"Sebelah loker joy itu punya si culun ya".- irene

"Ehh iya juga ya kok bisa loker berharga gue ada di sebelah loker si culun sih".joy menatap loker sujeong jijik.

"Eww syukur loker yeri di sebelah kak irene".- yeri

"Haruskah kita bersenang senang dengan nya".tanya irene dengan senyuman jahat.

Rv mengangguk kan ucapan irene.

"Gue punya ide". - Seulgi

Setelah itu rv berkumpul membentuk lingkaran dan setelah itu mereka pergi ke ruang mengganti baju.

Beberapa saat kemudian....

Sujeong dan yein sedang pergi menuju loker mereka untuk mengganti baju.

Mereka sedang tertawa bersama.

"Oh ya jeong gue ke loker gue dulu ya gue mau duluan soalnya ada urusan maaf ya gak bisa nemenin"

"Iya gak papa ,bye yein"

"Dahh"

Yein pun menghilang dari pandangan sujeong.

Sujeong pun menuju loker nya untuk mengambil seragam nya.

Dia membuka loker nya dan kaget ketika melihat seragam nya dilumuri telur basi dan sobek sobek.

"Yaampun siapa yang melakukan ini,aku bahkan sudah menghabiskan banyak tabungan ku untuk membeli ini".sujeong mengeluarkan air matanya.

Dia pun mengambil seragam nya lalu membuang nya ke tempat sampah.

Sujeong mengusap air matanya.

"Seperti nya aku tidak bisa ganti baju".lalu sujeong pun pergi ke kelas karena sebentar lagi bel akan berbunyi.

"Sepertinya aku tau siapa yang melakukan ini".

At class 11.a.....

Irene,wendy,dan seulgi sedang mengutek kuku mereka di kelas sambil menunggu guru masuk.

"Hya, apakah punya ku sudah bagus".ucap irene sambil menunjuk kan kuku nya.

"Wahhh neomu yeppo".ucap wendy terkagum kagum Seulgi pun juga.

"Hya tak bisa kah kalian berhenti mengutek bau nya sampai kesini tau,jadi mual".- jimin

"Diam lo bantet".- wendy

"Sayang kamu hamil ya ,kok mual sih beb".- Seulgi

"Ishh kamu ini ,gak mungkin aku hamil kan aku cowo yang ada aku yang bikin kamu hamil nanti".ucap jimin sambil mendusel dusel manja.

"Najis anjir, ketularan bang njoon ni anak". - Irene

Percakapan mereka pun terhenti kala sujeong memasukki kelas dengan menggunakan baju olahraga.

Mine Forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang