10

1.7K 114 2
                                    

Happy reading.......


Author POV

Setelah kembali ke kelas taehyung langsung bergegas ke kantin.

Saat sampai di kantin taehyung terlihat sedang me mencari irene.

Dan yap ketemu.

Irene sedang berdiri tak jauh dari taehyung dan membelakangi nya.

Taehyung langsung berlari menghampiri belahan jiwa nya itu.

Dan hap.

Taehyung memeluk irene dari belakang.

Tetapi yang di peluk malah kaget.

"AAHH PEDOFIL MINGGIR LO JANGAN SENTUH SENTUH GUE PUNYA TAEHYUNG HUAAA"

Orang orang menatap irene heran masalah nya yang meluk irene pedofil bukan pencuri hati orang iya.

"Kamu kenapa sih bae astaga,di liatin orang loh".ucap taehyung yang menaruh dagu nya di pundak irene sambil menahan ketawa nya.

irene langsung membalikkan badan nya menghadap taehyung.

"ishh,kamu ini aku kira apa"

"yaudah yuk".Ucap taehyung sambil memeluk lengan irene.

Irene membawa taehyung ke tempat dimana 'bangtanvelvet' biasa berkumpul.

Saat sampai di sana irene di hadiahi lemparan sumpit yang mengenai mukanya.

"HYA,siapa yang akan bertanggung jawab atas ini".Ucap nya menatap jhope dan jungkook sinis.

Karena merekalah yang membuat sumpit itu terlempar karena mereka sedang bermain pedang pedangan.

"ups maaf ya rene hehehe".ucap jhope dengan cengiran khas nya.

"syalan lo cewek gue kesakitan nih,kamu gak papa kan bae".Taehyung dengan sigap mengelus pipi irene.

"anjirlah mau muntah gue"-suga

Irene dan taehyung langsung menatap suga sinis.

"kak sini duduk".ucap yeri sambil menepuk nepuk kursi di sebelahnya.

Dan mereka pun bercanda ria bersama sambil menikmati makanan nya.

Skip

At sujeong side.....

Setelah kepergian taehyung sujeong hanya terdiam memikirkan laki laki bermata hazel itu.

Sujeong tak mengerti mengapa sikap taehyung sangat dingin.

Dia bukan seperti dirinya.

Seperti nya sekarang dia hanya bisa menatap pria yang ia cintai dari jauh.

Perasaan baru seperti kemarin taehyung bersikap baik padanya.

Tetap saja ia masih tak rela taehyung sudah tunangan dia bisa merasakan beribu penyesalannya.

"haruskah aku menghampiri nya untuk yang terakhir kali"

"bodoh kau sujeong mengapa kau bertanya pada dirimu sendiri"

"seperti nya aku harus ya aku harus".sujeong mulai beranjak dari kursinya.

Masa bodoh dengan masalah besar yang akan dia dapat yang penting dia harus berbica dengan taehyung.

Sujeong pun keluar kelasnya.

"hya,kamu mau kemana".Tanya yein yang kebetulan lewat.

"eh,ke suatu tempat tunggu aku di kelas aku akan segera kembali".ucap sujeong lalu menghilang dari pandangan yein.

Mine Forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang