"Huuuuammm", cahaya matahari yang berusaha masuk dibalik jendela kamar seorang anak lelaki berhasil membangunkannya. Namun ia merasakan ada sebuah tangan yang melingkar dipingganya.
"HUAAAA BUNDAAA TOLONG ADA SETANNNN!", hebohnya sendiri.
"—aww", belum dia melanjutkan teriakannya ada seseorang yang memukul keras bahunya.
"Berisik lu nyet, ganggu aja" katanya.
"Heh lu yang ngapain tidur disini pake peluk-peluk gue lagi apa jangan-jangan, OHHH TIDAKKK YA ALLAH, AMPUNI DOSA HAMBAMU INIII", ujarnya sambil menyilangkan tangannya didepan dada.
"Lu sehari bisa enggak teriak?!, budeg elah lama-lama gue deket sama lu!" kesalnya
"Ya lagian lu kenapa bisa ada dikamar gue nyet ATAU JANGAN-JANGAN WAHHH PARAHHH~mphhhh", sebelum dia berteriak lagi seseorang membekapnya dengan bantal.
"Bacot lu", jawabnya sambil memejamkan matanya kembali.
"KEINANNN, KAINANNNN , CEPAT KALIAN TURUNN APA KALIAN NGGAK LIAT INI UDAH JAM BERAPA?!", panggil bundanya dari dapur.
( Author: Yap mereka berdua KEINAN REFAND MATTHEW dan KAINAN REFAND MATTHEW. Si kembar identik yang kelakuannya absurd, hidung mancung, rahang yang tegas, kulit yang putih, yang ngebedainnya bisa diliat dari sifatnya sih, kalo KAINAN itu 'agak' ketus (kalo lagi emosi aja sih) tapi kelakuan yang aslinya ngga jauh bedalah sama keinan. Kalo KEINAN itu orangnya nggak bisa diem, suka teriak-teriak nggak jelas, dan satu lagi dia itu orangnya bar-bar kayak tante girang:v wkwwk.)
Mereka berdua pun saling tatap...
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
"SIAPA YANG PALING DULU KEBAWAH TRAKTIR DIKANTIN!!!" teriak Kei sambil berlari menuju kamar mandi.
"Sialannn", gumam Kai langsung berlari menuju kamarnya untuk bersiap-siap. Selang beberapa menit kemudian Kei sudah siap ia berjalan menuju kamar abangnya.
"Lama luuu— ebuset abang gua kenapa senyum-senyum sendiri!!", ucapan Kei membuat Kai yang sedang bercermin tersentak kaget, kemudian Kai berjalan keluar dari kamarnya dan melewati Kei kemudian berbisik "Gue baru sadar ternyata lu ganteng".
"Aaaaaa baper tau ngga bang,"ucap Kei dengan gaya alaynya.
"Iyainnn, dadah adiku tercintaaa, jangan lupa traktirannyaa", teriak Kai yang sudah berlari kebawah.
"Sialan gua dikibulin, CURANG LU BANG TUNG—"
brukk
"ARGHHHH!!"
"KEI!!!" ucap Kai dan bunda bersamaan.
🏀🏀🏀
Kainan PoV
Disinilah gue sekarang, didalam mobil berdua dengan kembaran laknat. Gue berasa supir yang lagi nganterin majikannya. Kei duduk disamping gue dengan kaki yang sengaja ia selonjorkan diatas dashboard, ia duduk sambil memakan roti yang tadi diberikan bunda. Emang bener-bener laknat dia,
"Lo kenapa sih nyusahinn mulu!", kesal gue.
"Aelah bang, ini juga gara-gara lo, kalo aja tadi Lo ngga ninggalin gue, gue ngga bakalan jatuh sampe kaki gue sakit gini", jawab Kei sambil mengunyah roti.
Emang benar tadi dia jatuh. Dia jatuh ditangga, untung jatuhnya cuman kepeleset. Tapi mukanya hahahaha kek orang yang lagi nahan sesuatu. Kalo aja tadi gue fotoin udah viral tuh anak.
"Heh bang ngapain lu senyam-senyum kesambet ya?",tanya Kei.
"Kepo lu", jawab gue dengan muka datar.
"Eh btw, jangan lupa traktirannya, kalo nggak gue laporin ke papa lu pernah masuk ke club", sambungnya.
"Iyah iyah elahhh, ancaman lu bang, lagian gue masuk kesana juga ngga sengaja", jawab Kei enteng.
"Lah bege, trus ada gitu kalo orang yang ngga sengaja pergi, pake ngendap-endap keluar rumah, tengah malam lagi?", omel gue.
"Iyaa udah maaf", jawab Kei dengan wajah gelisah. Gue pun hanya bisa terkekeh liat muka dia yang khawatir.
"Lo nggak usah khawatir, gue ngga bakalan bilang kok ke papa", kata gue.
"Beneran?! Aaaaaaaa Abang gue ganteng deh", ucapnya sambil meluk gue.
"Keiii! Lepasinnnn nggak!!?", bentak gue. Kei melepaskan nya sambil ketawa.
🏀🏀🏀🏀
Ternyata gini rasanya ngarang cerita:v asik sihh cuman susah buat milih kata yang pas wkwk.
Heheh gaje yah? Oke aku emang gaje. Aku disini author baru lho wkwk. Jadi aku minta saran dari kalian, bantuin aku yahh aku masih pemula akakak~skip
Btw visualnya Kainan :
Ini visual Keinan :
Semoga suka dengan cerita inihhh!!!!!
.
.
.
.
.Vote+comment yahhh, aku janji updatenya cepet:v
🐾🐾🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Kainay
Teen FictionEs bisa meleleh jika dipanaskan. ................ Perempuan dengan sifat dinginnya bisa luluh oleh seorang KAINAN REFAND MATTHEW, cowo yang cool, tapi cara bicara dia itu ketus. Cowok yang keren, tapi jahil. Ia juga sangat pintar. .......... Kai si...