PART 2 - KUMPUL KEMBALI

14 3 0
                                    

"Aya kamu dimana?"

"Sini ca aku dirumah Cika. Disini rame ada Raka, Galang, Febri, Adit, Dana, Kiki, Rio dan yang lainnya." Balas Aya.

"Iya ini aku kesana."

Saat aku sampai dirumah Cika, ternyata mereka sedang nonton reality show. Aku tidak menyangka mereka nonton acara itu beramai-ramai dan kesal beramai-ramai karena acara itu. Dan yang tidak aku sadari ternyata teman-temanku yang dulu sering bermain bersama dilapangan saat sore hari, sedang berkumpul dirumah Cika. Sudah lama sekali kami tidak berkumpul seperti ini, apalagi ini tidak disengaja. Jangan anggap aku lebay, tapi ini yang aku rasakan. Aku sangat senang. Percayalah.

"Wuihh... rame banget ini mah."

"Ssstt ca jangan berisik lagi seru nih." Timpal Galang.

"Iya maaf deh."

"Sssstt ca. Jangan berisik dulu ini lagi seru." Jawab Febri.

"Kamu yang berisik." Timpal Dana.

"Yahhh iklan kan. Kamu sih Feb." Seru Rio.

"Kok aku si yang disalahin. Ih kesel." Jawab Febri.

"Eh kalian pada sadar gak sih?" Kataku.

"Apa?" Jawab mereka serempak.

"Hari ini, dirumah Cika kita kumpul lagi kaya dulu kecil."

"Aih iya yaampun. Akhirnya setelah penantian panjang kita bisa berkumpul lagi," Aya senang, aku juga, Cika juga, Rio juga, Adit juga, Galang juga, Dana juga, Febri bingung, Kiki senang.

Setelah sadar Febri juga ikut senang. Akhirnya dia sadar, tadinya kami mau panggil pak ustad untuk dido'ain biar cepet sadar. Tapi gak jadi, karena pak ustadnya pergi dan Febri udah sadar duluan.

"Eh gimana kalo kita bikin geng. Pasti seru." Febri berkata.

"Widihhh anak geng bener." Timpal Rio.

"Jangan geng, grup aja." Kata Galang.

"Grup unyu-unyu ya lang." Jawab Dana.

"Yaudah kelompok ajalah." Jawab Raka.

"Kelompok belajar." Tambah Cika

"Hadeh gak beres-beres ini mah. Yaudah intinya satu nama yang bisa mewakilkan kita semua dah. Apa tuh namanya yang cocok?" Kataku.

"Gimana kalo 'teman lama berkumpul kembali'?" Tanya Galang.

"TLBK ya jadinya lang? ahaha" Jawab Cika

" 'Cendana Explore' aja gimana? Usul Adit.

"Apa itu cendana explore?" Tanya Kiki.

"Iya. Kan kita tinggal di gang cendana, nah kita bakal explore alam Lampung. Jadi kita kaya sekumpulan anak dari gang cendana yang mengexplore alam diLampung." Jawab Adit.

"Setuju!!" Jawab kami semangat.

Jadi begitulah guys awal dari berkumpulnya kami kembali dan memiliki sebuah nama yang kami sebut Cendana Explore. Ikutlah dengan kami untuk sedikit mengexplore alam Lampung.



Sorry teman kalau ceritanya agak yaaahhh 

ini baru cerita pertama yang aku buat.



Jangan lupa vote dan komen  :) 

Is this Friendzone?Where stories live. Discover now