1. Pedih

3.2K 165 7
                                    

Memang hidup tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan
Seperti halnya roda dunia yang terus berputar, hari berganti hari, tahun berganti tahun.
Dan impianku masih tetap sama seperti dulu yaitu mengagumimu meskipun kau tidak pernah mengetahui perasaanku

~~~~

Hari libur telah usai dan seperti biasa, hari - hari melelahkan gadis cantik yang bersurai panjang pun dimulai lagi.
Yaa ia adalah chou tzuyu seorang dokter lulusan terbaik di universitas seoul yang ternama.

Berkat kepintarannya inilah dia bisa menyelesaikan kuliah kedokterannya lebih cepat dari teman-temannya.
Dalam waktu 6 tahun ia sudah menyelesaikan studynya dan menjadi dokter tetap di sebuah rumah sakit terkenal seoul, jika kebanyakan orang menyelesaikan study kedokterannya kurang lebih 7 tahun maka tidak dengan tzuyu.

Meskipun hanya lebih cepat 1 tahun tetapi dia tetap bersyukur karna dia tidak harus berkutat dengan tugas-tugas yang diberi dosen dan tidak perlu berlama-lama menjadi coas dirumah sakit.

Bukannya apa, karna menurutnya menjadi coas itu sangatlah melelahkan dan makan hati karena terus dimarahi oleh dokter pembimbingnya.
Setelah lulus pun ia masih tetap harus makan hati karna mama nya selalu bertanya "kapan kawin?" Tzuyu sebenarnya sudah bosan dengan pertanyaan itu.

Siapa sih yang tidak ingin menikah? Setiap perempuan yang sudah cukup matang usianya pun pastinya mendambakan pernikahan dan mempunyai seorang anak yang lucu dan menggemaskan begitu juga tzuyu.

Namun hatinya masih tertambat pada seorang dokter yang berada di rumah sakit tempat ia bekerja.
Sudah 8 tahun tzuyu menyukai kim taehyung si dokter tampan yang menjadi atasannya dirumah sakit.
Dari mulai SMA hingga sekarang ia sudah menjadi dokter.

Tetapi ia harus sadar terhadap perasaannya sendiri, karena taehyung sudah memiliki istri dan istrinya itu adalah Sana sahabatnya sendiri.
Mereka sudah menikah sejak 4 tahun yang lalu sejak tzuyu masih kuliah.
Tzuyu tidak membenci Sana justru dia sangat menyayangi Sana layaknya saudara sendiri dan ia sadar bahwa kebahagiaan Sana adalah taehyung dan kebahagiaan taehyung adalah sana.

Tzuyu sangat menyayangi mereka berdua.
Seperti yang kalian ketahui sana tidak tahu kalau tzuyu menyukai suaminya sejak mereka sama-sama masih SMA.
Karna tzuyu termasuk orang yang introvert meskipun itu pada sahabatnya sendiri dia tidak akan menceritakan hal percintaan seperti ini.

Sana yang dulu sering bercerita bahwa dia menyukai taehyung pada tzuyu membuat tzuyu membungkam mulutnya dan tidak ingin bercerita pada sana bahwa dia juga menyukai taehyung karna takut persahabatan mereka akan hancur akibat menyukai pria yang sama.

Setiap mendengar cerita sana tentang taehyung yang membalas cintanya membuat hati tzuyu sakit, bahkan itu belum seberapa sakitnya dibanding pada saat sana memberi kabar bahwa mereka akan menikah beberapa hari lagi.
Tzuyu yang mendengar kabar itupun menangis sejadi-jadinya bukan karna tidak suka, tetapi karna mengapa harus taehyung yang menikah dengan sahabatnya? Mengapa tidak pria lain saja? Ia rela jika taehyung tidak ditakdirkan bersamanya, tetapi ia tidak sanggup jika melihat lelaki yang dicintainya bersanding dengan sahabatnya di pelaminan.

Memang saat itu tzuyu akui perasaannya sangat jahat dan egois tidak mengikhlaskan sahabatnya bahagia, tapi lama kelamaan dia sudah bisa menerimanya walaupun perasaannya masih tidak bisa berbohong bahwa dia masih mencintai taehyung itu sebabnya lah ia masih belum bisa menerima kehadiran lelaki lain karna tzuyu takut akan menyakiti perasaan laki laki yang akan bersamanya kelak jika ia masih dihantui dengan rasa cintanya pada taehyung.

Tbc

Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang