4. The Day

1.5K 126 9
                                    

Saya terima nikahnya chou tzuyu binti chou sook chun dengan mas kawin seperangkat alat sholat dibayar tunai ~

"Bagaimana saksi? Sah"

Sah

Alhamdulillah

***

Tzuyu pov

Kalau kalian bertanya bagaimana aku dan taehyung setelah pernikahan selesai
Jawabannya adalah taehyung tetap tidur bersama istrinya di kamar mereka.
Cemburu? Tanpa perlu aku jawab pun pasti kalian tau jawabannya.
Walaupun aku sekarang sudah menjadi istri sah nya tetapi tetap saja istri pertama yang sah secara hukum dan agama lah yang lebih berhak.

Apalagi aku ini hanya seseorang yang terpaksa menikah dengannya karena ingin membantu sahabatku untuk memiliki keturunan dari suaminya yang sekarang sekaligus berstatus sebagai suamiku.
Semestinya aku harus sadar bahwa kedudukanku disini hanyalah sebagai pengandung untuk anak mereka berdua kelak itupun jika taehyung mau menyentuhku.

***

Setelah pernikahan sederhana mereka selesai tzuyu maupun taehyung pun pergi ke kamar, tzuyu dikamar pengantin dan taehyung dikamarnya dengan Sana.
Keluarga mereka tidak ada yang tahu mereka berpisah kamar karena dirumah ini hanya ada taehyung, Sana, dan tzuyu sebab seluruh keluarga mereka sudah kembali di kediaman mereka masing-masing.

Sana pun tidak terlalu mempermasalahkan di malam pertama suaminya, taehyung tidur bersama dirinya. justru ia merasa senang karena taehyung tidak menganggap keberadaan tzuyu dan itu berarti taehyung hanya mencintai dirinya saja walaupun ini juga atas dasar rencananya agar ia dapat memiliki seorang anak tapi jujur saja Sana belum siap jika melihat suaminya berhubungan dengan wanita lain, jadi pikirnya lebih baik jangan terlalu terburu buru dulu untuk menjalankannya tunggu sampai ia benar benar siap menerimanya.

Taehyung yang kelelahan langsung masuk kedalam kamar dan memeluk istri pertamanya jika ia sedang lelah atau pusing karna berbagai masalah, memeluk Sana adalah obat yang paling manjur untuk taehyung karena hanya wangi aroma tubuh sana lah yang dapat menenangkan dirinya dikala ia lelah.

Skipp

Tzuyu pov

Aku terbangun di pagi hari setelah acara pernikahan ini berlalu hari hari ku pun masih sama seperti dulu.
Tidur, kerja dan begitu saja terus menerus semakin lama aku disini semakin lama juga aku merasakan kesepian, keindahan hanya milik Sana dan taehyung saja disini aku hanya seseorang yang mereka anggap benda mati saja.

Aku tidak mengerti setelah aku menikah mengapa sikap Sana mulai mendingin padaku dia tidak pernah bercerita panjang lebar dan cerewet lagi seperti dulu padaku
Apa salahku? Aku melakukan ini juga atas dasar dirinya yang menyuruhku jika kutau akhirnya akan seperti ini lebih baik aku tolak saja permintaannya waktu itu.

Taehyung pov

Tidak dirumah tidak dirumah sakit mengapa aku harus terus bertemu dengan wanita itu sebenarnya aku sudah muak dengan wajah sok polos yang dia berikan kepada semua orang. itu seakan akan ia adalah orang yang paling tersiksa di dunia ini syukurlah mereka tidak mengetahui bahwa aku menikahi tzuyu.
Jika orang orang tahu pasti mereka bakal mengira bahwa aku laki-laki yang serakah karena beristri dua.

Untungnya setelah menikah dengan tzuyu, Sana tidak pernah menuntutku untuk turut berlaku adil terhadap tzuyu terkadang juga aku heran pada Sana mengapa sikapnya jadi dingin terhadap tzuyu tapi disisi lain jika aku sedang berdua dengan Sana ia selalu berkata ingin cepat memiliki anak dariku dan tzuyu.
Bagaimana aku bisa memiliki anak secepatnya jika hatiku saja tidak ingin untuk melakukannya biar saja aku dibilang tidak adil pada tzuyu toh salahnya sendiri mau saja menikah denganku.

Sana pov

Apakah sikapku terlalu berlebihan pada tzuyu? Terus mendiamkannya tanpa sebab tapi moodku sekarang benar-benar lagi tidak baik jika melihat wajahnya dirumah ini tapi aku ingin segera memiliki anak, jika sikapku terus seperti ini bagaimana aku bisa memaksa taehyung untuk melakukannya tetapi aku juga tidak rela melihat suamiku bersama wanita lain.

Sebaiknya aku menyuruh taehyung untuk membelikan apartemen baru untuk tempat tinggal tzuyu karena jika seperti ini terus aku tidak akan rela jika melihat tae tidur bersama tzuyu dirumah ini lebih baik tae tidur dengan tzuyu di apartemen barunya saja nanti
Aku tidak boleh egois karna ini juga demi rumah tanggaku dan taehyung lagian pernikahan ini hanya sementara saja.

***

"Sayang sebaiknya kamu membelikan tzuyu apartemen baru untuknya tinggal"
"Memangnya kenapa sayang? Kan rumah kita masih cukup untuk menampung dia" tanya taehyung.
"Tidak papa, aku hanya risih saja jika ada orang selain kita yang tinggal disini walaupun itu tzuyu" alasan sana.
"Baiklah sayang, jika itu permintaanmu akan kuturuti, sekarang ayo kita masuk ke kamar dulu aku sudah lelah" ajak taehyung.

Tzuyu yang mendengar percakapan mereka hanya bisa meringis pedih
ia tidak menyangka bahwa sahabatnya sendiri akan merasa asing terhadap kehadirannya dirumah ini.

Rasanya tzuyu ingin pergi tapi jika ia pergi kerumah, mamanya pasti akan menanyakan mengapa ia pulang kerumah dan seribu pertanyaan lainnya pasti akan muncul
ia tidak ingin membuat orang tuanya berpikir yang tidak-tidak tentang Sana dan taehyung bagaimanapun juga taehyung sekarang suaminya dan tugas seorang istri harus menutupi aib suaminya.

Tbc.

Terima kasih untuk comment kalian semua😘, karena aku jadi semangat untuk ngelanjutin cerita ini.
Jangan pernah bosen ya buat baca ff ini jangan lupa juga votment nya hehehe😁
See you next chapter💖

Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang