3. Permintaan konyol

1.6K 139 7
                                    

Ku mohon tzuyu tolonglah aku untuk kali ini saja.
Aku sudah tidak punya pilihan lain lagi
Aku seperti tidak berguna lagi untuk menjadi istri seorang kim taehyung.
Hanya kamulah satu-satunya orang yang kupercaya untuk memberikan keturunan pada kami~~

Tzuyu pov

Aku tidak percaya bisa-bisanya sana memintaku melakukan hal gila semacam itu, tentu saja aku menolaknya.
Mana mungkin ada sahabat yang bersedia menjadi istri kedua dari suami sahabatnya sendiri meskipun ini hanya perjanjian sementara saja.
Walaupun aku mencintai taehyung bukan berarti aku mau jika disuruh menjadi istrinya.

Skipp

Tzuyu pun melakukan kegiatan seperti biasanya yaitu melayani para pasien.
Sejak Sana meminta hal konyol seperti itu padanya ia menjadi sering tidak fokus untuk bekerja karena selalu teringat akan permintaan gila sahabatnya itu.
Begitupun juga dengan taehyung, dunianya seakan berhenti berputar saat mendengar permintaan istrinya yang memohon agar ia menikahi tzuyu.

Taehyung akui Sana memang jarang meminta dan memohon sesuatu padanya, bahkan bisa dibilang tidak pernah.
Tetapi sekali dia memohon permintaannya sangat mustahil untuk dikabulkan oleh taehyung.
Karena dalam hatinya hanya ada istrinya seorang dan tidak mungkin ia bisa menikahi wanita lain apalagi atas dasar hanya untuk memiliki keturunan.

Taehyung pov

Semenjak aku menolak permintaan Sana ia menjadi semakin terpuruk.
Selalu menyendiri dan tidak mau menjawab setiap pertanyaanku dan tzuyu juga sudah tidak pernah berkunjung kerumah, mungkin Sana sudah membicarakan hal ini pada tzuyu.
Terkadang saat tidur aku sering mendengar isak tangisnya.

~~~

"Aku bersedia menuruti permintaanmu, jika itu nantinya membuatmu bahagia dan bisa kembali tersenyum kembali Sana" ucap tzuyu dengan mata berkaca kaca.
Setelah tzuyu mengatakan pada sana bahwa ia menyetujui permintaannya Sana langsung berterima kasih dan menangis sambil memeluk tzuyu, tzuyu pun juga menjadi ikut menangis karena turut merasakan kesedihan yang selama ini dirasakan oleh sahabatnya.

Sana pov

"Aku bersedia menuruti permintaanmu, jika itu nantinya membuatmu bahagia dan bisa tersenyum kembali Sana"
Bagaikan berada di dalam mimpi saat aku mendengar perkataan tzuyu bahwa ia menyetujui permintaan konyolku ini.
Sejujurnya aku pun merasa bersalah pada tzuyu karena permintaanku tapi hanya ini jalan satu-satunya cara agar aku bisa membahagiakan taehyung.
Dan aku tidak bisa percaya dengan wanita lain kecuali pada tzuyu karna dia adalah sahabatku.

~~~

"Sayang, mau atau tidak kamu harus bersedia menikahi tzuyu" ucap sana pada taehyung.
"Kamu sudah gila ya? Terserah mau seperti apa kamu membujukku aku tidak akan menuruti permintaan konyolmu ini" sanggah taehyung dengan emosi
"Jika kamu memang mencintaiku dan mengerti perasaan ku seharusnya kamu menurutinya"
"Kamu yang tidak mengerti aku Sana, suami mana coba yang mau jika dipaksa menikah lagi, apalagi ini dengan sahabat istrinya sendiri, pasti ini semua karna ulah tzuyu yang mempengaruhimu supaya menyuruh aku menikah lagi dengannya" ucap taehyung frustasi.

Sana pun mencoba meyakinkan taehyung bahwa pernikahannya nanti dengan tzuyu hanya sementara saja sampai bayi yang dikandung tzuyu lahir.
Lalu ia yang akan menjadi ibu dan merawat bayi tzuyu bersama taehyung nanti.
Bahkan Sana mengancam taehyung bahwa dia akan mengakhiri hidupnya jika tidak menuruti permintaanya
Mau tidak mau taehyung harus menyetujui permintaan istrinya.

Tzuyu pov

Setelah memikirkan dengan matang dan siap mengambil segala resikonya aku pun menyetujuinya karena aku tidak ingin melihat sahabatku terus bersedih dan tidak ceria seperti dulu lagi.
Tetapi aku mengajukan beberapa syarat padanya bahwa jika kelak aku sudah memiliki anak, aku bisa mengunjungi anakku walaupun aku tidak bisa merawatnya seperti ibu lainnya.

Aku juga sudah menjelaskan semua masalah ini kepada papa dan mama
Dan mereka juga menyetujuinya jika memang ini demi kebaikan dan kebahagiaan Sana
Tapi aku tidak bisa berhenti memikirkan bagaimana perasaan taehyung nantinya apakah dia bisa melakukan tugasnya kelak sebagai suami yang baik untukku? Atau dia akan membenciku karena masalah ini, entahlah yang penting sekarang aku harus fokus pada pekerjaanku.

~~~

Hari hari pun berlalu seperti biasa
Tzuyu dan taehyung tetap melakukan pekerjaan mereka sebelum waktu pernikahan tiba.
Dan Sana sedang sibuk menyiapkan segala persiapan pernikahan tzuyu dan taehyung meskipun hanya pernikahan siri.
Sikap taehyung terhadap tzuyu pun menjadi berubah 180 derajat ia menjadi dingin dan selalu menatap tzuyu dengan wajah kebenciannya.

Taehyung menganggap tzuyu lah yang mempengaruhi pikiran Sana agar dirinya menikah lagi dan wanita yang harus dinikahinya adalah tzuyu ia beranggapan bahwa tzuyu adalah perempuan yang licik, manis diluar tetapi ternyata buruk di dalam.
Wajah cantik dan manis nya hanyalah topeng semata agar orang orang terkesan padanya.

Hari pernikahan semakin dekat dan tzuyu menjadi dag dig dug memikirkan bagaimana kehidupannya bersama lelaki yang dicintainya kelak setelah menikah
Seribu pertanyaan timbul di kepalanya apakah rumah tangganya akan semanis rumah tangga taehyung dengan sahabatnya atau apakah akan sepahit yang ada dipikiran tzuyu? Dia hanya bisa berdoa semoga allah memberikan yang terbaik untuk keputusannya ini.

Ia percaya sepenuhnya pada taehyung bahwa dia tidak akan melakukan hal hal yang tidak mungkin dilakukan oleh seorang kim taehyung yang dimatanya sangat baik dan sabar terhadap wanita.

Tbc.

Aku akan rajin up kalau banyak yang votment dan gak sider😂
Karna percayalah bahwa menulis tidak semudah membaca👍

Aku dan KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang