Sebelum baca ceritanya dianjurkan sambil mendengar lagu diatas ya biar ada feel nya~
Pasien terus datang satu persatu membuat tzuyu tidak ada waktu untuk beristirahat, tetapi tzuyu tetap dengan ramah dan senang menyambut para pasiennya.
Tzuyu memang orang yang sangat mencintai pekerjaannya meskipun lelah sekalipun ia tetap mengerjakannya dengan senang hati dan tidak ada perasaan kesal sedikitpun.Sifat sabar dan rendah hatinya itulah yang membuat dirinya banyak digilai oleh para pria tampan dan mapan.
Tapi tidak satupun yang berhasil menaklukan hati seorang chou tzuyu tetap saja dihati tzuyu hanya ada taehyung suami dari sahabatnya seorang.~~~~
"Dokter tzuyu ada pasien yang harus anda tangani sekarang" ucap seorang suster.
Tzuyu pun langsung beranjak pergi ke ruang bersalin karna harus menangani seorang ibu yang ingin segera melahirkan.
Tzuyu adalah dokter kandungan yang sudah 2 tahun menjadi dokter tetap di rumah sakit tempat ia bekerja sekarang.Skip
Tzuyu pov
Setelah selesai melakukan persalinan aku pun langsung beranjak keluar ruangan bersalin untuk membersihkan diriku dari sisa-sisa darah dan keringat.
"Tzuyu apakah kamu baru saja selesai membantu persalinan pasien?" Tegur seorang pria yang tak lain adalah taehyung.
Aku yang merasa terpanggil pun langsung mendongak ke atas dan menatap pria yang berbicara padaku.
"Ahh iya taehyung aku baru saja selesai membantu pasien, apakah kamu juga akan keruang operasi sekarang?" Tanyaku.
"Tidak, aku hanya ingin pergi keruang istirahat saja mumpung belum ada pasien yang datang" ucapnya
"Ohh baiklah, bagaimana dengan keadaan sana sekarang? Apakah dia masih sering bersedih seperti waktu itu?"
"Yah begitulah sana masih tetap seperti waktu itu. Terkadang dia senang terkadang sedih dan akhir akhir ini moodnya sering membuatnya menangis sendiri tanpa sebab, padahal aku sudah tegaskan padanya bahwa masih banyak cara lain seperti adopsi agar dapat memiliki anak tetapi dia tetap kekeh ingin memberikan anak dari rahimnya sendiri padaku dan dia sering sekali menanyakanmu mengapa tidak sering datang lagi kerumaah" ucap taehyung.
"Lain kali jika aku ada waktu luang pasti aku akan sering-sering main kerumah kalian lagi" sebenarnya bukan karna waktu tetapi karna hatiku masih tidak sanggup melihat kalian berdua bermesraan layaknya suami istri yang bahagia di depanku ucapku dalam hati.~~~~
Waktu sudah menunjukan pukul 8 malam dan tzuyu pun sudah bersiap siap untuk pulang kerumah sebab dia tidak ada jam malam untuk hari ini.
Di sepanjang perjalanan menuju keluar rumah sakit tidak henti-hentinya tzuyu menyapa dan bertanya pada setiap pasien yang lewat tentang bagaimana keadaan mereka dan apakah mereka makan yang cukup hari ini.
Sifat itulah yang banyak membuat dokter-dokter muda lainnya menjadi tertarik dengan seorang chou tzuyu.
Karna selain cantik dan baik hati
Sifat nya yang terkadang keibuan saat bertemu dengan anak kecil lalu ramah dan sopan saat bertemu orang yang lebih tua darinya membuat kaum adam sampai terkagum dibuat olehnya.Saat sedang berada di parkiran tzuyu tidak sengaja bertemu dengan taehyung yang sedang bersiap ingin pulang juga, kemudian dia menyapa taehyung untuk sekedar basa-basi karena mau bagaimanapun taehyung adalah suami sahabatnya yang berarti juga sekarang adalah temannya ya teman.
Sesampai dirumah tzuyu langsung membersihkan diri dan langsung beranjak untuk tidur karna jadwal ia besok adalah jam 7 pagi.Saat tidur pun terkadang tzuyu suka menangis sendiri dan dia bingung mengapa perasaan cintanya masih tetap ada pada taehyung dan malah semakin hari semakin bertambah besar sehingga dia tidak kuat untuk menahannya.
Jika sudah dalam keadaan seperti ini tzuyu mencoba untuk tenang dan dia mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa taehyung adalah kebahagiaan sahabatnya, sahabat yang sangat ia sayangi setelah orang tuanya.
Dia tidak ingin melihat sana terus bersedih.~~~
Kebetulan saat hari minggu tzuyu mendapatkan libur.
Waktu liburnya itu ia pakai untuk bermain kerumah sahabatnya yaitu sana.
Sesampai di pintu apartemen sana ia pun memencet bel setelah kurang lebih 5 menit menunggu akhirnya pintu dibukakan oleh taehyung yang dari raut wajahnya tampak masih berbau kasur.Tzuyu pov
"Maaf apakah aku menganggu tidur kalian" tanya tzuyu dengan sungkan
"Tidak apa apa, masuklah kebetulan sana juga baru saja bangun tidur"
Aku pun masuk kedalam dan sana menyambutku dengan pelukan karna sudah hampir 1 bulan kita tidak bertemu sebab disaat aku libur, aku menghabiskan waktuku untuk menghabiskan waktu di desa tempat nenekku tinggal.
"Tzuyu kamu kemana aja sih? Aku kangen banget tau sama kamu! Gara-gara kamu jarang main kesini aku jadi kesepian tau" ujar sana sambil memelukku erat.
"Maaf sana kan kamu tau sendiri aku liburan ke tempat nenek, lagian gak mungkin juga kan aku bawa kamu? Yang ada taehyung marahin aku lagi karna membawa istri tercintanya ini pergi jauh"
Taehyung yang melihatku dengan sana seperti ini hanya menggelengkan kepala lalu pergi kedalam kamarnya.Tzuyu dan sana pun banyak berbincang-bincang mengenai banyak hal yang akhir-akhir ini sana lakukan saat mereka tidak bertemu.
Dari mulai mengurus taehyung hingga membersihkan rumah.
Jika saja Sana dah taehyung memiliki anak pasti anak mereka sekarang sedang berada dalam fase lucu-lucunya seorang balita, sayangnya tuhan berkehendak lain Sana dinyatakan tidak bisa hamil karena dia dulu pernah sakit dan dokter mengharuskan untuk Sana mengangkat rahimnya agar ia bisa sembuh.
Awalnya Sana tidak mau tetapi atas bujukan dari taehyung, tzuyu, dan orang tua mereka akhirnya Sana pun mau menurutinya walaupun itu sangat berat untuknya karna dia tidak akan bisa memberi keturunan pada taehyung.Tbc.
Jangan lupa votment nya teman-teman!
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku dan Kamu
RomanceDemi membantu sahabatku aku rela meminjamkan rahimku untuknya, karna selama pernikahannya dia sangat menginginkan seorang anak Meskipun aku mencintai suaminya jauh sebelum dia bersama dengan sahabatku, aku rela dan ikhlas melihat mereka bahagia. Mu...