one💙

161 9 1
                                    

"Woy! Catetan IPS lu mana! Gue mau nyalin inii!!"
"Sabar napa. Ini gue masih nyatet juga! "
"Tip-X mana woy"
"Yang ambil pulpen gua di meja gua sumpain bisulan tujuh turunan lo!"
"Woy! Gue udah kelar nyatet! Nih buku lo"

Semua siswa di kelas 9A sangat sibuk karna hari ini guru yang terkenal killer akan mengajar di kelas mereka dan tugas yang guru itu berikan belum mereka selesaikan.

Tetttttt----

"Mampus! Gua belum selesai!"
"Cepet udahhh. Mumpung Tuh guru belom  dateng"

Mereka semakin riuh. Sudah 15 menit berlalu sejak bel berbunyi,  guru Ips itu belum juga menampakkan wajah killernya. Semua siswa kelas 9A juga sudah menyelesaikan PR mereka.

"Lah! Nih busur kok belum dateng juga yah?". Mendengar perkataan Pian, Rezta yang duduk disebelahnya langsung tertawa. "Cieee. Lu kangen yah sama busur?" "Idih. Najis gue kangen sama si busur" Pian bergidik ngeri.

(Btw,  Busur itu panggilan kesayangan anak 9A untuk guru Ips mereka. Kata Busur adalah singkatan dari Bu Sunarti. )

"Sela, coba lu cek si busur dateng apa kagak."teriak Pian. "Ihh. Mager gue ahh. Lu aja sono!"tolak Grace "Lah!  Kok gue? Kan lu ketua kelas disini?!" "Huftt. Yodahh deh. Ana,  lu temenin gue yah!" Ana dan Sela pun pergi ke ruangan busur. Ternyata busur tidak datang ke sekolah karena dia sedang sakit.

"Gaisss. Busur sakit. Free class kiteee!!!"teriak Sela. "Seriusan lu geng? Alhamdulillah terimakasih ya Allah sudah memberikan anugrah terindah ini"itu suara Dadan yang membuat suasana menjadi semakin riuh.

Di kelas ini, mereka berkelompok kelompok. Ada yang menamakan geng nya Pikachu, ada CCM, dan kelompok tanpa nama😂. Tapi walau begitu mereka tetap solid sebagai teman sekelas.

"Eh, Ana! Ke kantin kuy. Laper nih!"ajak Azmi. "Hmm males ah. Pengen di kelas aja gue" "Seriusan lu gak kekantin?"tanya Devi meyakinkan.  "Iya. Serius gue. Udah kalian ke kantin sonoo" "yodah. Kita pergi yahhh"

Semua siswa 9A pergi entah kemana. Yang jelas keadaan kelas saat itu hanya ada Ana yang sedang membaca novel sambil mendengarkan lagu imagination-Shawn Mandes lewat earphone.


































Masih abal abal. Ini cerita fiksi pertama gue. Ini berdasarkan kisah nyata di kelas gue plus kisah tentang cinta cinta remaja gituuu.
Vote and comment yah gaisss❤

Absurd Class Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang