Pagi yang cerah untuk awal yang indah. Aku bersiap untuk berangkat kuliah dan menunggu jemputan dari sang pujaan hati. Setiap hari kita selalu bersama menghabiskan waktu penuh canda tawa yang begitu membuatku bahagia.
Suara klakson motor antik nya pun mulai terdengar depan rumah.
TOOOT...TOOT...TOT..!
Aku langsung menghampirinya dan menyambut nya dengan senyum hangat dari ku....
"Pagi sayang..." sapa ku lembut...
" pagi juga permaisyuri ku..." jawab rendi gombal.
Rendi pun menuntunku untuk naik ke motor antiknya( vespa ).
"Silahkan naik tuan putri tercantik..." Rayu Rendi halus.
"Apaan sih sayang...ga usah berlebihan deh..." ledek ku sampil mencubit bahu nya....
Kami pun langsung berangkat menuju kampus kami....Sesampai di kampus kami pun bergandengan menuju ruang kelas kami...kebetulan kami satu ruangan jadi kita selalu bersama di manapun kita berada.
Di lorong utama teman teman kami pun menyambut kami dengan ceria.
" Selamat pagi Romeo and juliet...!"sapa Arnold, Devi, Rayhan, dan Amel.
" haha selamat pagi juga kawan kawan ku...!" Jawab ku ceria.
" kompak banget si kalian berdua gue jadi ngiri liat nya..."ujar Devi mencolek ku.
"Iya nih dev...gue juga pengen kaya mereka sumpah deh romantis bangettt.."sambung devi lebay. devi emang cwe rempong rese lebay tapi dia baik dan tidak sombong.
"Samping kalian cwo nganggur tuh ..jomblo semua kan..." Ledek Rendi.
"Apaan si luh Ren ngejekin kita mentang mentang lu punya pacar dan kita jombo gituh." Ucap Arnold dan Rayhan.
"Hahaha gue becanda kali broo kalemm..." ledek Rendi sambil menepuk bahu Arnold dan Rayhan.
"Udah yuh masuk kelas nanti telat lagi.." ajak Amel.
Kami pun segera berjalan menuju kelas kami dan langsung menimba ilmu .Selesai kuliah aku dan Rendi langsung jalan menuju parkiran.
"Kamu lapar ngga sayang...?"
"Iya aku lapar nih" jawab ku.
" yaudah kita makan dulu yah..!"ujar Rendi.
"Okeh sayang...!!" Jawabku lembut.
Kami pun langsung melanjutkan perjalanan menuju Restoran favorit mereka( nasi goreng di pinggir jalan)😂Sesampai kami di restoran kami( warung nasi goreng pinggir jalan) langsung duduk d kursi yg sudah tersedia dan Rendi pun memesan nasi goreng nya.
"Silahkan duduk sayang..aku mau pesen dulu ya"ucap Rendi sambil menarikan tempat duduk untuk ku.
"Makasih pangeran" jawab ku sambil tersenyum lembut.
"Tunggu sebentar ya sayang ..nasi goreng nya lagi di buatin tuh.." jelas Rendi.
"Iya sayang kalem aja." Ucap ku tersenyum halus.Setelah makanan datang kami pun langsung menghabiskan makanan kami. Setelah itu kami melanjutkan kebersamaan rutinitas kami yaitu pergi ke taman kota.
"Kita ke taman kota yuh sayang...seperti biasa ..." ajak Rendi.
"Aku ikut kamu aja yang.."jawab ku sambil tersenyum lembut.
Sesampai nya di taman kota kami bermain ceria, tertawa bersama karena kekonyolan kita yang ga pernah membuat ku bosan akan kebersamaan ini.
Setelah menghabiskan waktu seharian bersama kami pun langsung pulang karena hari mulai petang. Rendi pun mengantarku tepat depan rumah ku.
"Aku masuk duluan yah...Kamu hati-hati di jalan.terimakasih buat hari ini ya sayang.." ucap ku lembut.
"Iya sayang sama-sama.."jawab Rendi sambil mencium kening ku.
Dan aku pun langsung masuk ke rumah dan beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta yang Sirna
Romanceawal yang indah meski berakhir luka, pernah terbang dan akhirnya jatuh, meski tak lagi bersama, setidaknya kita pernah bahagia dan melukis kenangan abadi yang akan tetap hidup meski semua tak lagi sama....