Vera Ayundina adalah salah satu siswi SMK Bangun Pemuda adalah sebuah yayasan dan memiliki satu sekolah lagi bernama STM Pemuda Jaya. Dia kelas 2 yg terkenal kecantikan nya dan kegalakannya, walaupun galak diluar tapi hatinya dia baik kok. Dia hanya menyembunyikan perasaan sedihnya melalui kegalakan nya.
Banyak orang yang menyukai dia karena dia cantik dan banyak juga yang tidak menyukai karena sifatnya cuwek dan galak. Di smk Bangun pemuda hampir 90% adalah siswi Perempuan dan 10% siswa laki laki. kebayang kan gimana ramenya sekolah itu kalo ada gosip ??
Siswi disana juga banyak yang nyeleneh terkadang ada yang bawa catokan, bedak, lip tint *sekalian aja buka salon 😅😂. Tapi berbeda dengan vera dia adalah wanita tomboy dengan rambut dikuncir dgn rok jangkis nya. Dan vera memiliki sahabat yang bernama sinta dia bersikap kebalikan dari vera dia cantik ga sombong rambut diurai tetapi dia memiliki sikap yang sama seperti vera sama sama cuwek terhadap cowok tapi dia memiliki lebih banyak teman karena sikap baiknya.
Jam istirahat telah selesai tiba tiba masuk guru paling killer di smk bangun pemuda nama guru tersebut bu sri guru tersebut memanggil vera untuk ikut keruangan BP sesampainya di ruangan bp bu sri bertanya pada vera "vera kamu kenapa selalu kaya gini "
Vera tertunduk lalu berkata "apa salah saya bu" guru tersebut langsung merubah raut nya jadi raut wajah galak "kamu ini... Kalau di ksh tau marah marah kapan kamu mau bayar spp sudah nunggak spp 6 bulan kamu belum menyampaikan surat itu pada orang tua kamu besok orang tua kamu kesini temui ibu " vera hanya tertunduk dan menjawab "baik bu" dengan wajah judes langsung keluar dan menutup pintu dengan kencang
.
Akhirnya dia pun keluar menuju kelas di kelas terdengar suara yang sangat berisik tapi ketika vera masuk semua berubah menjadi keheningan lalu sinta bertanya kepada vera yg terlihat sedih "kenapa lu ver tumben kusut amat tuh muka"vera menjawab dengan perasaan sedikit sedih "gpp "dian menjawab dengan penasaran "gpp gpp lu ajah tadi di panggil ama guru bk pasti ada masalah " vera akhirnya menjawab "ya biasa lah masalah spp gue nunggak 6 bulan belum gue bayar mana ortu gue di panggil lagi mana mau nyokap bokap gue dtg mereka kan kaya gak anggep gue jadi anak nya gitu" dia menjawab sambil menepuk bagian belakang vera supaya ia tenang "apaan sih ver mereka pasti dateng lah lagian mana ada sih orang tua yang gak anggep anaknya "
Ketika jam istirahat akhirnya vera dan sinta pergi ke kantin ketika di kantin tidak ada tempat yang kosong tempat yg biasa ia tepati telah di tepati orang akhirnya vera kesana lalu berkata"wooy tepat gue nih minggir dong " akhirnya geng cewek yang disitu dengan sinis nya menjawab "woii sih cewek jagoan dateng pindah yuk guys cewek sok jagoan itu mau duduk"vera yang merasa gemes menjawab"heh gue bukan jagooan ya "akhirnya sinta mencoba menenangkan vera.
"tidak semua bisa di mulai dengan kekerasan dan tidak ada jagoan vera menjadi sok jagoan karena ingin menyembunyikan kesedihannya jadi jangan mengaanggap seseorang adalah jagoan dia menjadi jagoan karena tidak ingin memperlihatkan kesedihannya"
Jangan lupa like 👍 comment 💬 dan baca kelanjutanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
stm vs smk
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta anak smk dan anak stm serta perbedaan antara anak stm dan anak smk baca kelajutanya jangan lupa like and comment ya..