Daniel Farel Firmansyah adalah remaja yg bersekolah di STM Pemuda Jaya. Dia adalah remaja paling hits di stm Mengapa disebut paling hits dan apa yg membuat dia hits mari baca kelanjutanya??
Dia disebut anak hits karena ketampanan dan kekayaan nya tapi kekayaan tersebut bukan milik nya melainkan orang tua nya dan yang membuat dia jadi paling hits adalah dia lelaki bad boy tapi hampir seluruh wanita menyukainnya. Dan farel adalah nama sebutannya guru,teman temanya dan geng nya dia memiliki 5 sahabat bernama fajar, aldi, farhan, dito, dan akmal. Mereka telah bersahabat dari smp hingga smk farel selalu meneraktir mereka sehingga membuat mereka sangat senang berteman dengan farel.
Walaupun dia memiliki sikap bad boy tapi dia supel terhadap semua orang jadi banyak orang senang kepadanya terlebih dia Royal terhadap sesama .
# Jam istirahat
Farel and the geng pergi ke kantin dan melihat sekeliling tapi tidak ada yang kosong hingga akhirnya farel melihat ada 2 wanita cantik dan disamping mereka ada bangku kosong. Akhirnya farel berjalan menuju tempat itu dan berkata "hai cantik boleh gue duduk disini" lalu vera dan sinta wajah sinta terkesima dengan kehadiran lelaki tampan yg dia tidak tahu nama nya sangat berbeda dengan wajah vera yg tidak suka akan kehadiran farel vera pun menjawab dengan tegas "apaan sih lu gak usah sok modus jadi cowok" farel menjawab dengan wajah sok imut "kok lu nyolot sih cantik gue tanya loh baik baik kan ini kantin siapa aja boleh duduk dong ☺"vera dengan kesal menjawab "yaudah lu silahkan disini biar gue yang pergi"akhirnya farel menahan tangan vera dan berkata " bercanda cantik" lalu vera mencoba melepaskan tanganya dari gegaman farel "lepasin tangan gue"lalu farel bertanya"gak boleh sebelum kasih tau nama lu ke gue you understand" vera berhasil melepaskan dan menjawab"nama gue sinta"sinta yang berada disamping vera langsung kaget dan farel menjawab "owh ok sinta ntar balik gue tunggu di halte"vera langsung menganguk dan pergi setelah sampai dikelas sinta langsung bertanya dengan rasa penasaran "vera apa apaan sih lu kenapa tadi lu nyebut nama gue gak nama lu" vera dengan senyum menjawab "yaelah gue tau kok sin lu suka sama dia jadi ntar lu temuin dia ya balik sekolah"lalu dengan malu malu dia jawab"gak ahh orang dia mau nya ama lu ya lu ajah" dengan wajah judes dia jawab"gue ogah banget mending jalan daripada bareng dia".Akankah mereka akan pulang bersama dan akan dekat baca lanjutan nya ya like comment guys?...
"yang namanya jatuh cinta itu gak bisa di pungkiri walau hal apapun akan terjadi pasti bakal di lewatin"
KAMU SEDANG MEMBACA
stm vs smk
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta anak smk dan anak stm serta perbedaan antara anak stm dan anak smk baca kelajutanya jangan lupa like and comment ya..