Di pagi, matahari menyinari kamar vera, sedangkan ia masih mengantuk dan akhirnya ibu vera membangunkan vera dari tidur nya. ketika dia membuka mata dia seperti melihat bayangan farel
"farel kenapa bangunin aku "disitu ibu vera hanya tersenyum.
"farel gak ada disini bangun udah siang" lalu ia bangun dan berkata
"ma maaf yaudah aku siap siap dulu mama tunggu diluar aja."
Mama nya vera tersenyum dan berkata "yaudah ntr pangeran farel bakal ketemu kamu disekolah."
vera dengan wajah memerah menjawab "ihhh mama udah ah" akhirnya mama vera keluar untuk mempersiapkan sarapan untuk vera.Vera pun turun dengan terburu buru. "mah aku berangkat ya, aku gak sarapan di rumah, aku sarapan di sekolah aja." mama nya berkata "yaudah mama siapin bekal aja"vera menjawab sambil menggunakan tas "iya ma". Akhirnya vera menunggu mama nya menyiapkan makanan dan berangkat menggunakan taksi.
Ketika sampai di depan gerbang vera deg degan karena telah terlambat 15 menit sesampainya di dpn pintu sudah ingin di tutup lalu dia berlari. Dan memohon pada satpam dengan wajah memelas "pak tolong biarkan saya masuk saya baru pertama telat pak"dan bapaknya menjawab dengan suara lantang "sekali sekali kamu tuh udah berapa kali apa lagi 15 menit ini kalo masih sih masih saya maklumin"dengan wajah lebih memelas dia memohon "tolong pak saya mohoooon" dengan vera menunduk dan akhirnya pak satpam tersebut membuka topinya dan tanpa disangka ternyata itu adalah farel yang sedang menyamar menjadi satpam lalu ia berkata"cantik kamu jangan nunduk mulu nanti kamu gak bisa bangun lagi loh 😂😂" vera yang mendengar suara tersebut berkata "lah kaya suara cowok yang kemarin"vera dengan perlahan-lahan mendongak keatas dan dia kaget lalu memukuli farel farel dengan kesakitam berkata "aduh aduh sakit sakit ver " vera menjawab sambil mengebuk farel"lu ihhhhh nyebelin kalo gak disekolah gue tampol luh jangan kaya gini apa jadi cowo nyebelinnnn tau gak" lalu saat vera ingin meninggalkan farel tangan nya ditahan dan berkata"tampol nih kalo berani tampolan cewek secantik dan segalak lu gak akan buat gue sakit gue bakal sakit kalo liat lu ama cowok lain maaf ya gue kerjain lu owh ya lu inget kan nama gue daniel farel firmansyah dipanggil farel "lalu vera menjawab dengan judes"lepasin gue pengen ke kelas " lalu farel melepasnya dan vera pun berlari menuju kelas supaya tidak tertinggal pelajaran.
Pergantian jam pelajaran saat ini adalah Waktunya vera untuk berganti pakaian olahraga dengan lengan di lipat dan celana yg jangkis benar benar terlihat wanita tomboy.
Tak lama terdengar suara peluit yang menandakan mulai berlari tiba tiba vera memandang disudut lapangan ternyata ada farel and the geng dan farel berkata "cantiku vera ku semangat ya " teman teman vera tertawa sedang vera merasa kesal karena dipanggil seperti itu. Saat itu materinya bola basket tiba tiba setelah lari kepala vera pusing mungkin karena dia tidak makan ketika bagian vera melempar dan masuk tetapi bola tersebut tiba tiba memantul dan terkena kepala farel. Akhirnya farel merasa "aduh sakit syapa sih yang berani lempar bola ke gue"akhirnya vera kesana dan berkatata "gue gue yg berani ngelempar ke lu" farel langsung senyum dan berkata "owh kalo lu yg ngelempar gak sakit cantik " lalu vera dengan kesal berkata "maaf sini bolanya " farel pun berdiri dan memberikannya kepada vera.
KAMU SEDANG MEMBACA
stm vs smk
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta anak smk dan anak stm serta perbedaan antara anak stm dan anak smk baca kelajutanya jangan lupa like and comment ya..