#bel pulang sekolah
Vera dan sinta berjalan pulang dan berhenti si halte untuk menunggu taksi lalu tiba tiba ada lelaki datang dan berkata "sin ayo pulang brg kk tadi bilang pengen bareng " dia adalah kk sinta yang bernama syahrul dia satu sekolah dengan farel yaitu di STM Pemuda Jaya vera disitu langsung menatap sinta dan sinta berkata"owh iya gue lupa kak gue kira besok pulang bareng nya" syahrul pun menggeleng kepalanya lalu vera bertanya "nah lu balik bareng syahrul terus gue ama siapa"tiba tiba datang seorang pria dengan motor ninjanya yaitu adalah farel "hai sinta cantik ayuk balik"syahrul pun berkata dengan kesal"sinta lu kan balik bareng gue kenapa jadi bareng dia"vera pun langsung menginjak kaki syahrul dan sinta berkata "gue sinta dan gue bareng ama syarul"disitu farel langsung binggung "kalo lu sinta terus dia siapa"vera pun menyelinap melewati belakang tubuh sinta agar tidak ketahuan oleh mereka bertiga syarul pun menjawab "dia vera lah "dengan perasaan binggung Karena vera tidak ada syarul berkata "lah vera mana" lalu semua binggung dan akhirnya farel melihat vera yang sudah berjalan. Dia pun mengikuti vera dari belakang dan langsung melaju tepat di depan vera vera Pun dengan kesal berbicara "apa apaansih lu berhenti mendadak kalo gue kenapa napa gimana".
Farel tersenyum dan berkata "yaelah alay lu gak kenapa napa kok lagian lu kenapa sih bohong gue kan cuma tanya nama lu eh lu malah kasih tau nama temen lu" dengan tak acuh vera pun langsung meninggalkan farel tetapi farel menahannya dengan cara memengang tangan vera "ihhh apa apaan sih lu lepasin tangan gue" farel pun menjawab "gak akan gue lepas sebelum gue tau alesan kenapa lu bohong sama gue"vera pun kesal dan menjawab"ya karena gue males kasih tau nama gue ke lu dah kan yaudah sekarang lepasin gue" farel mengangguk dan berkata "it's ok vera cantik jangan galak napa, nanti cantik nya ilang loh. balik ama gue kuy gue anter"vera dengan kesal dan menjawab"ogah lepas noh taksi gue dateng" akhirnya farel melepaskan tangan nya dengan wajah jutek vera masuk kedalam taksi dan farel berkata"bye cantik suatu hari kita pasti kita pulang bareng" akhirnya ketika di taksi entah mengapa vera terus terbayang dengan farel.
Batin vera"dia cakep dia mancung dia anak orang kaya dan kaya nya dia baik juga farel farel"lalu dia langsung berkata "ya ampun kenapa gue mikirin farel lagi idih cowok nyebelin kek gtuh 😑😡"
"yang namanya jatuh cinta gak peduli walau dia nyebelin ☺☺"
KAMU SEDANG MEMBACA
stm vs smk
Teen FictionCerita ini mengisahkan tentang kisah cinta anak smk dan anak stm serta perbedaan antara anak stm dan anak smk baca kelajutanya jangan lupa like and comment ya..