Prolog!

29 6 0
                                    

Nama gw Faira, lebih tepatnya Faira Akmalia. Kalian bisa panggil gw sesuka kalian. Biasanya gw dipanggil Faira. Tapi Mama n Ayah, manggil gw Lia.

Gw punya 2 sahabat baru disekolah gw yang sekarang. Gw sekolah di Junior High Internasional School. Sahabat pertama gw namanya Airyn Amelia (Ryn), kalian bisa panggil dia si Ryn, sedangkan sahabat gw yang kedua namanya Winter Aurellia atau si Winter. Kita bertemu disaat masa masa MPLS/MOS kita disekolah. Karena itu, kita kemana mana selalu bertiga. Hehehehe....

Gw dan sahabat sahabat gw, jarang banget berantem. Soalnya gw dan sahabat gw lebih sering bercanda gitu dikelas, yaa.. Walaupun ga jelas.. Wkwkwk..

Beberapa hari setelah MOS, ada anak baru di kelas gw. Semuanya pada heboh sihh, tapi mukanya boleh juga... Hahahaha... Anak baru itu namanya Krisna. Awalnya, si Winter acuh sama anak baru itu, pas dia liat mukanya manis manis gimana gituu... Kaya nya dia suka dehh sama anak baru ituu...

Sebenarnya, si Krisna ini duduk disebelah Clarissa, karena satu satunya tempat duduk yang kosong yaaa... Cuma disamping si Clarissa. Tapi, Mrs. Viola (wali kelas gw) malah suruh chaya pindah ke sampingnya Clarissa. Jadi, si Krisna duduk disebelah sahabat gw si Winter.

Setelah Orientasi, disitulah cerita gw dan sahabat sahabat gw dimulai...

JHS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang