Kejadian di Kantin

17 3 1
                                    

Skip pagi..
05;30

Faira POV

"Mampuss, gw telat bangun lagi!" ucap Faira.

Faira langsung menarik handuknya dan berlari ke dalam kamar mandi.

06;00

"Pak Amirr, ayooo berangkat nanti telatt!!" teriak gw sambil berlari lari keluar rumah.

"Iya nonn, ayo berangkat!" jawab pak Amir.

Sesampainya di gerbang, gw turun dan sedikit berlari menuju ke kelas.

'Pasti dikelas udah ada Winter dan Airyn.  Mereka datang duluan karena udah kesiangan dan sekarang jam 06;25' batin Faira.

Kebiasaan DFC Fredciken itu nongkrong dulu dikantin sebelum masuk sekolah. Kalo FAW Squad sih, lebih milih dikelas karna kali ada PR langsung dikerjain.. Wkwkwk ~

Btw, nama grup mereka DFC Fredciken itu agak aneh bagi gw, tapi biarlah mereka ini yang buat.

Bel masuk berbunyi....

Mapel pertama adalah guru killer Mrs. Silly. Sebenarnya gw belum lama sekolah disini tapi gw udah namain dia guru killer aja ya..

"Selamat pagi anak anak!" Sapa Mrs. Silly.

"Pagiiii Mrss...." Jawab Semua Murid.

"Fi, ssstt... Ssst..." panggil gw sambil menyenggol siku Fian dengan siku gw.

"Fi, menurut gw.. Mrs. Silly itu gurunya killer yaa, kali menurut lu gimana?" tanya gw dengam berbisik-bisik.

"Iya gong, menurut gw juga Mrs. Silly kaya guru killer gitu.."jawab Fian sambil berbisik-bisik juga.

"Tolong perhatian, kamu yang duduk berdua yang paling depan, jangan mengobrol saya sedang ingin menjelaskan materi!" ujar Mrs. Killer yang tiba-tiba menunjuk ke arah gw dan Fian.

Gw dan Fian pun sontak kaget karena Mrs. Silly. Dan gw dan Fian langsung terdiam tanpa sepatah kata.

Pelajaran pun berlalu..

Bel istirahat berbunyi....

"Hufttt.. Untungg aja bel, gw merasa terselamatkan dari mapel Mrs. Silly"ujar Gw.

"Iyaa, bener kann gong... Kesel juga gw sama Mrs. Silly"ujar Fian.

"Eh, raa.. Ayok ke kantinn!!" Ajak Winter.

"Ayok raa... Jangan pacaran mulu napa gw laper nih.." Pinta Airyn sambil menarik narik lengan gw.

"Eh, Fi gw.." gw belum selesai ngomong Airyn udah narik gw ke kantin.

"Ah udahh kelamaan gw kelaperannn!!" teriak teriak Airyn ke gw.

Sesampainya di kantin...

"Raa, kita duduk dimana ya?? Ehh itu tuu disituu ajaa.." ajak Airyn.

"Rynn, Winter kemana??" tanya gw kebingungan.

"Au dimana dia, biarin ntar juga kesini pesen makanan yuk ah!" jawab Airyn.

"Maap gw telatt, tadi ke toilet duluu"ujar Winter.

"Kelamaan sih luuu"teriak gw.

"Namanya gw kebelet oon, kalo kaga dikeluarin malah jadi sakit entarr!!"ucap Winter.

"Kalo gw sakit lu mau tanggung jawab??!" sambung Winter tanpa ada spasi dan titik koma.

"Okee, gais.. Kembali lagi diacara Winter dan Faira beraksi"ujar Airyn sambil tertawa. 

Winter dan gw pun ikut tertawa, karena kalo Airyn udah cerita sama bertingkah itu selalu buat tertawa..

TBC........

JHS Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang