KK OSIS POV
"Adik adik kelas 7, kaka mau kalian saling berkenalan dengan teman disekitar kalian. Kaka beri waktu sampai bel istirahat berbunyi, kalian harus menghafal nama nama mereka yaa.. Nanti kaka tunjuk lalu sebutkan nama namanya. Kalo ga bisa jawab akan ada hukumannya" ujar Kaka OSIS.
FAIRA POV
Gw mulai sibuk kenalan sama temen yg ada di samping, sampai belakang paling ujung barisan gw. Di samping gw namanya Fian, dibelakang gw namanya Airyn, disamping Airyn ada Daffa, dibelakang Daffa ada Chaya, disamping Chaya ada Winter, dan yang terakhir dibelakang Winter hanya ada Clarissa.
Tiba - tiba bel istirahat pun berbunyi...
Gw, Airyn, dan Winter memutuskan untuk ke kantin bersama. Sesampainya di kantin kita duduk di meja yang ada disana. Kita mulai ngobrol - ngobrol, tukeran id line, sampai rencana buat grup line.
Ternyata di sebelah meja kami ada rombongan fian dkk, mereka juga memutuskan untuk kekantin bersama.
FWA POV
"Eh, kayanya kita salah milih meja untuk makan bertiga dehh.." ujar Airyn.
"Apa yang salah sihh ryynnn??" tanya Gw sambil menggaruk - garuk kepalanya yang tidak gatal.
"Oh, Winter mengerti apa yang Ryn bilang!!" ucap Winter dengan sedikit nada yang tinggi.
"Kita jangan pindah disini ajaa.. Soalnya si Daffa temen sebangkunya Ryn ngeliatin dia mulu, mungkin dia suka sama Ryn... Biar nanti seru gituu Faii..." ledek Winter dengan nadanya yang khas.
"Iya, wkwkwkwk" jawab gw menanggapi ledekan Winter.
'Eh, ada Daffa juga disitu..' batin gw.
"Ciee Airynn, Ciee...." ledek Winter lagi.
'Yah, baru aja gw pengen jujur kalo gw suka sama Daffa, tapi kalo Airyn tau pasti dia bakal sakit hati nih.. Yaudah deh gw simpen aja rasa gw ke Daffa' Batin Gw.
"Eh eh eh, itu si Fian kaya ngeliatin Faira, tapi Fairanya malah liatin Daffa.. Uuu, ciann si Fiann..." ledek Winter lagi.
"Eh udah, apaan siihh lu Win... Udah udahh jangan ngada ngada!" ujar Airyn dengan nada sedikit kesal.
Bel masuk pun berbunyi...
"Tuhkannn, kelamaan bicarain anak anak cowo sihh, jadi udah bel kann.. Gw laperr nihh.." keluh Faira ke Winter.
"Lahh kooo gw? Apa salah gw cobaa?" tanya Winter.
"Udah udahhh, buruuu kekelas ntar telat juga ke kelasnya!" ujar Ryn melerai gw sama Winter.
OTW Kelas...
TBC....
Terima kasih sudah membacaa, jangann lupa tekan tombol Bintang di sebelah kiri bawah kamu yaa..
Salam Author:)
KAMU SEDANG MEMBACA
JHS Love Story
Teen FictionKami, (Faira, Airyn dan Winter) adalah sahabat. saat pertama kali memasuki sekolah JHIS. Awalnya kami belum saling mengenal satu sama lain. bahkan kami menganggap sama sama orang asing. Lama kelamaan kami mulai menyukai laki laki yang ada dikelas ka...