Tiba-tiba ada DFC Fredchiken dateng nyamperin FAW Squad yang sedang tertawa terbahak-bahak.
"Heh, kalian ngapain? " tanya Chaya.
"Eh Chaya, engga ko ngga ngapa ngapain lagi nyari tempat duduk aja kita.. Hehe.." Jawab Winter.
"Itu depan bangku meja kita kosong, kenapa ngga di situ aja? Kan jarang jarang lu lu pada makan bareng semeja ama cogan.. Ya ngga nihh? " ajak Chaya sambil cengengesan.
"Eh tapi, gimana ya? Mau bareng ngga nih sama mereka?? " tanya Winter.
"Et, jan lama lama mikir, udah napa si bareng mereka aja perut gw dah karoke an nihh..! " ucap Airyn sambil memegangi perutnya yang udah karoke an katanya.
'Sebenernya gw mau sihh semeja bareng Daffa, tapi ada Airyn mana bisa gw ngobrol sama dia' -batin gw
"Daff, kita gabung sini ya! " ujar Airyn.
"Iya ryynn, sokin ajaa biar nambah ramee.. " jawab Daffa.
Kita duduk saling berhadapan Gw berhadapan dengan Fian, Airyn berhadapan dengan Daffa, sedangkan Winter berhadapan dengan Chaya.
"Lu pada mau mesen apaan? Ntar gw yg pesenin sama Airyn" tanya Daffa.
'Dih, nih anak pengenan banget gw temenin dah, enak banget lagi langsung ngomong nama gw didepan Faira kan gw jadi ngga enak sama dia' -Batin Airyn.
Faira yang tadi nya melamun terkejut mendengar Daffa menyebut nama Airyn.
"Gw mau mesen nasi goreng ama es teh manis, kalian apa? " tanya Airyn.
"Gw samain kaya lu aja ryn" jawab Winter.
"Gw juga ryn" ucap gw dengan nada sedikit malas.
"Okeee.. " jawab Airyn.
"Eh fi, Chay lu pada mau mesen apaan? Gw mau beli soto sama jus jeruk" tanya Daffa.
"Udahh kita berdua samain aja kaya lu, ya ngga nihh yann? " ujar Chaya.
"Iya iya gw samain aja kaya lu" timpal fian.
"Okeeee!! " ujar Daffa.
Daffa dan Airyn pun pergi memesan makanan dan minumannya.
"Sstt, Chay itu si Daffa udah mulai beraksi ngedeketin si Airyn.. Lu kapan Chay?? " tanya Fian sambil berbisik-bisik dan nyenggol nyenggol tangan Chaya.
"Set, diem diem napah ntar gw belakangan, lu aja belom ngedekitin Faira kan? Udah diem diem aja ntar mereka denger malah ilfeel loh" jawab Chaya dengan berbisik-bisik juga.
"Sst Raa, si Daffa ko lama lama malah nambah deket ya sama Airyn?? Kayanya mereka ada apa apanya ini raa.. " bisik Winter ke telinga gw.
"Gw gatau win, kayanya mereka saling suka.. Dan gw harus ngorbanin perasaan gw buat Airyn. Gw ga mau dia tau kalo gw suka sama Daffa jugaa Winn.. Ntar yang ada malah mereka ngga enak hati sama gw" jawab gw dengan berbisik-bisik juga.
"Owhh, yaudahh kita liat aja nanti permainannya Daffa kaya gimana" ujar Winter.
Beberapa menit kemudian mereka kembali.
"Ini dia makanannya guys! " seru Daffa sambil menyodorkan pesanan nya.
"Ehh Daff lu kemana aja si? gw dah laper nih" tanya Fian dengan nada ketus.
"Au nihh, ga tau apa udah pada kelaperan disini? Pacaran mulu sihh ampe yang nunggu di lupain" Ledek Chaya.
"Apaan sih lu berdua? Selon dikit napa, orang tadi ngantri juga! " jawab Daffa dengan nada ketus juga.
"Iya tadi rame banget, gw aja ampe desek"an ama Daffa mesennya" timpal Airyn membela Daffa.
"Ooohhh, Rame Ya?! " tanya Faira dengan nada tak percaya.
Skip bel masuk berbunyi
Gw dan yang lain segera beranjak berdiri dari kursi yang diduduki, dan langsung kembali ke kelas.
Dijalan menuju kelas...
"Raa, lu kenapa sih? Dari tadi tu muka ditekuk mulu, itu lagi bibir lu keriting begitu.. Wkwkwk.. Kenapa sih kenapa? Cerita sama gw lah.. " tanya Winter dengan sedikit bercandaannya.
"Gapapa, mood gw ancur hari ini" jawab Faira sambil berbisik.
"Cerita ke gw dong raaaaa! Gw pendengar yang baik kokk" rengek Winter.
"Ntar aja di kelas, kalo sambil begini ga enak ntar ada yang denger lagi.. " ujar Faira.
Skip Kelas.....
"Raa, sekarang lu cerita ke gw.. Kenapa lu dari tadi cemberut aja?? Ceritaa raa sama gw ceritaa!! " rengek Winter lagi, kali ini dia lebih parah sambil goyang goyangin lengan gw.
"Gak, gw gapapa Winn... Cuma mood gw lagu ancur aja gara gara bokap gw tiba tiba pergi ke Korsel ga bilang bilang gw, karena ada urusan pekerjaan disana selama 1 minggu" jawab gw dengan raut wajah yang sedih.
"Ehh, udah ada guru udah Buru duduk " sambung Faira.
FaiFi POV
"Raa, lu kenapa? Dari tadi gw liatin lu cemberut aja ngga ada berenti berentinya tu muka sama bibir cemberut? Tanya Fian.
"Engga kok yann, gapapa" jawab gw dengan singkat.
'Heh, ni anak bilang dari tadi gw liatin lu? Jangan jangan dia suka ngestalk orang lagi.. ' -batin gw.
"Oh iya, dari tadi jugaa lu kok kaya kesel gitu sama Airyn dan Daffa, kenapa? Lu suka ya sama Daffa? " tanya Fian lagi.
'Ughh, kenapa sih Fian nanyain Daffa lagi Daffa lagi.. Gw berusaha buat ngerelain Daffa bahagia sama Airyn, tapi kenapa gw ngga bisa ngalihin pikiran gw ya?? Arghh.... ' -batin gw.
"Fiaann, udah dehh gausah bahas bahas mereka lagii, pusing gw mikirin nyaa!! " ujar gw dengan nada tinggi.
"Eh ra, jangan marah gitu dong gw ga maksud buat lu kesel, sorry raa!! " ujar Fian dengan nada panik.
"Hufft.. Iya iya gapapa" ucap Faira.
FaiFi POV ENDBel Pulang Berbunyi.....
"Fyuhh, akhirnyaa bel pulang sekolah bunyi juga, ngantuk gw pelajaran sejarah!" ujar Airyn sambil menghela nafas.
"Sama Rynn, gw juga... Hoaaaahhhmmm..." seru Winter.
"Raa, faira ". Panggil Airyn. Namun Faira tak Menjawab.
"Raaaa... FAIRAAA!!!! " Teriak Airyn.
"Eh... Iya kenapa rynn? " tanya Faira dengan sedikit kebingungan.
"Kenapa sih lu......
TBC KAWANN!!..
*******************************************
maaf kawan, akhir" ini nggaa update dikarenakan ada banyak acara yang mengharuskan tidak membuka Wattpad..Maaf kalo kemaren kemaren cerita nya pendekk sekarang jadi di panjangin...
Hope U like it guys..
KAMU SEDANG MEMBACA
JHS Love Story
Genç KurguKami, (Faira, Airyn dan Winter) adalah sahabat. saat pertama kali memasuki sekolah JHIS. Awalnya kami belum saling mengenal satu sama lain. bahkan kami menganggap sama sama orang asing. Lama kelamaan kami mulai menyukai laki laki yang ada dikelas ka...