special valentine💗
telat tapi ywd lah, bentar lagi kelar.berminggu-minggu, hubungan jongin dan jasmine bagaikan relationship goals karena mereka sangat mesra dan untungnya mereka ga suka pda, palingan sekedar pelukan mesra kalau ciuman di kening, bukan di bibir.
mama papanya jasmine diam-diam merencanakan untuk menjodohkan jongin dan jasmine karena mereka udah percaya 100% sama jongin.
di valentine ini, jongin merencanakan untuk ajak jasmine date di restoran.
jam 3 sore, jongin beri kabar ke jasmine untuk siap-siap karena dia mau ajak jasmine dating.
"MAMIH!" teriak jasmine dari kamar.
merasa dipanggil, mamahnya jasmine datang ke kamar anaknya dengan muka nge-blank.
"KENAPA PANGGIL-PANGGIL?" teriak mamahnya balik.
"jongin ajak aku dating tapi aku bingung mau pake baju apa" kata jasmine.
mamahnya berdecak kesal sedangkan jasmine nyengir ga dosa.
"pake dress hitam aja. pake high heels juga sekalian soalnya badan kamu pendek" kata mamahnya.
jasmine memutar matanya kesal karena kalimat terakhir dari mamahnya bikin dia kesal, padahal badan mamahnya sendiri juga pendek.
langsung aja jasmine mengikuti saran mamahnya sedangkan mamahnya jasmine udah pergi ninggalin kamar anaknya.
beberapa menit kemudian jasmine sudah memutuskan dress yang cocok untuk dating dengan jongin nanti malam.
tring-tring
jongin🔥 is calling you...
jasmine buru-buru ambil hapenya dan menggeser tombol hijau.
"halo, jong?"
"kamu udah siap-siap?"
"belum make-up aja"
"ga usah pake make-up, kamu udah cantik natural koq"
jasmine udah pasti mukanya merah.
"ya udah, kamu jemput aku jam berapa?"
"bentar lagi koq"
"okey"
"see you, baby"
"see you too"
sesudah sambungan putus, jasmine langsung ambil barang-barangnya dan keluar kamar.
"MAH! TITIP SALAM KE PAPA YA, JASMINE PERGI DULU" teriak jasmine.
"IYA! JAM 9 UDAH HARUS PULANG" teriak mamahnya balik.
setelah itu jasmine pergi dari kamar apartmentnya lalu turun ke lobby.
tak sampai 5 menit jongin udah sampai di depan lobby apartment jasmine.
"hey, baby. you look beautiful today" goda jongin dan cium kening jasmine.
"you look handsome too" balas jasmine dan cubit pipi kanan jongin.
lalu jongin gandeng tangan jasmine menuju mobilnya.
sampai di restoran yang dikatakan jongin, ternyata jongin reserve tempat duduk buat dia dan jasmine.
lalu mereka pesen makanan dan bicara random topic. tangan mereka saling bersentuhan.
tidak peduli orang-orang sekitar menatap mereka iri karena kemesraan mereka.
namun satu hal yang mereka tidak tau, ada pria yang menatap mereka dengan perasaan berbeda. tatapan benci dia layangkan untuk pria dan tatapan obsesi dia layangkan untuk wanita.
tentunya pria yang mereka tidak ketahui adalah chanyeol. dia selalu menatap jongin dengan rasa balas dendam karena telah merebut jasmine darinya. padahal chanyeol sendiri yang membuang jasmine.
skip
setelah jongin dan jasmine selesai makan, jongin segera membayar dan membawa jasmine ke mobil.
jongin melaju mobilnya ke suatu tempat yang bisa dikategorikan sepi sehingga jasmine kebingungan.
what an unexpected, jongin mengambil sesuatu di belakang mobilnya dan memberinya kepada jasmine.
"kamu kasih aku royce?!" ucap jasmine ga percaya.
"iya, kenapa? favorit kamu kan? ga salah dong kalo aku beliin buat kamu" kata jongin dengan muka tanpa dosa.
"tapi kan.. mahal" kata jasmine ga enak.
"babe, jangan peduli soal harga. aku beli ini karena aku tau ini favorit kamu biar kamu seneng. jadi jangan ngerasa ga enak atau apapun itu. aku mau kamu happy aja" ucap jongin panjang lebar lalu cium bibir jasmine singkat.
ketika jongin membalikkan tubuhnya, jasmine langsung cium pipi jongin singkat dan menaruh dagunya di bahunya jongin.
"makasih ya sayang" ucap jasmine.
jongin tersenyum dan cium kening jasmine.
"mah, jasmine mana?"
"pergi sama jongin tuh"
"walah, makin cocok aja mereka berdua"
tok-tok
"siapa tuh?"
ketika pintu dibuka...
"kamu mau apa disini, chanyeol?"
coba tebak konfliknya gimana wkkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
snapchat ; 김종인 ✔️
Short Storykimjongin added you as a friend #53 in ss; #1 in snapchat ©baekfml, 2017