We Miss Daddy♪09

943 86 4
                                    

WE MISS DADDY
Why daddy leave me alone

.
.......
.

H A P P Y   R E A D I N G

"NDE, KAU PUAS TAO-SSI DAN AKU AKAN MENIKAH DENGAN KAI OPPA SETELAH BAYI KU LAHIR"tao pun membulatkan matanya ketika sehun berkata bahwa dia akan menikah lagi dan bayi?.

"Apa maksudmu hunnie, kau hamil? "

"Nde, dan jangan harap kau akan bertemu dengannya untuk pertama kalinya"

"Maksudmu sehun? "

"Aku akan pindah jauh darimu"tao pun membulatkan matanya,

"ANIYO... "

"Tapi itu sudah keputusan mutlak tao-ssi"

___________♪We Miss Daddy

"Akhirnya kita bersatu lagi baoziya"luhan pun mengecup kening minseok,

"Aku bahagia, sangat bahagia lu-ge"luhan pun tersenyum lalu ia pun berjongkok menghadap perut besar minseok yang dibalut baju pengantin berwarna putih itu.

"Mama mu sangat cantik baby,baba tak sabar menantimu.. "Minseok pun tersenyum dan mengelus pucuk kepala luhan.

"Baba Mama... "

"Ziyu, sini sayang.. "Ziyu pun menghampiri mama dan babanya.

"Baba jangan tinggalkan ziyu dan mama lagi nde, ziyu janji gak bakal beli cangcimen lagi deh dan ziyu bakal hemat karena hemat pangkal kaya"luhan dan minseok pun tertawa bahagia, sangat bahagia.

Sudah cukup bagi mereka itu pun sangat membuat mereka sangat bahagia.

__________♪We Miss Daddy

Yifan sudah tak tahu harus apa ketika tahu bahwa istrinya, yiyang tidak bisa mengandung lagi akibat keguguran, hingga dia bunuh diri dan yifan sangat tertekan.

1 bulan semenjak kepergian sang istri membuat yifan ingin mengetahui keadaan zuhyi dan calon anaknya.

Juga junmyeon, mantan istri terindahnya.

.
.

"Junmyeon.... "Panggil kris, dalam mimpinya tak tahu selama satu bulan terakhir ini dia selalu memimpikan mantan istrinya itu.

Yifan tak tahu harus apa? Dan dia sudah bertekad bulat untuk mengunjungi mantan istrinya itu.

.

"Junmyeon.. "Panggil yifan ketika mantan istrinya itu sedang menyiram bunga tulip putih kesukaannya.

"Ini untukmu"yifan pun meyodorkan lily putih pada junmyeon,

"Untuk apa? "

"Aku hanya.. Hanya... Ingin meminta maaf padamu junmyeon dan.. "Junmyeon pun menatap yifan penuh tanya.

"Dan... "Ulang junmyeon, yifan pun menatap dalam manik mata junmyeon.

"Maukah kau menikah denganku lagi junmyeon dan memulai hidup kita yang baru mulai dari nol"nampak raut wajah kecewa dalam diri junmyeon.

"Aniyo.. "Junmyeon pun meninggalkan yifan begitu saja.

Brak...

Junmyeon bodoh dengan tawaran emas dari mantan suami yang masih ia cintai sampai detik ini?.

Junmyeon tidak bodoh dia hanya ingin egois sekarang, dia tak mau yifan kembali kepada nya hanya karena kematian istri yang merebut yifan darinya.

Dan yifan? Dia terlalu egois saat itu hingga ia melepas junmyeon begitu saja.

.
We miss daddy
.

"Mommy kita mau kemana? "Tanya zhuyi ketika junmyeon memasukan semua bajunya kedalam koper.

"Kamu akan mommy titipkan ke uncle baek dan aunty soo nde"zhuyi pun membulatkan matanya kaget, ia pun memeluk kaki junmyeon,

"Aniyo.. Mom zhuyi tidak mau.. Hiks.. "Junmyeon pun memejamkan matanya menahan tangis.

"Hanya sementara nde, nanti mommy jemput"ucap junmyeon sambil mengelus pipi zhuyi lembut.

"Hiks.. Mommy.. "

.
.

'daddy bangun ini copia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'daddy bangun ini copia.. Mommy udah macakin kita naci goleng kimci lo dad'

"JUNMYEON... SOPIA.. "Yifan pun terbangun dari tidurnya, seperti biasa ia bermimpi tentang junmyeon dan anak misterius sopia yang selalu memanggilnya daddy.

"Junmyeon.. "Ia pun mengambil handpone nya yang berada di meja nakas samping tempat tidurnya,

"Nomor yang anda tuju tidak bisa dihubungi cobalah beberapa saat lagi.. Tut... Tut.."

"Kemana dia sebenarnya? "

.
.

"Maafkan mommy zhuyi, karena mommy sudah meninggalkanmu dan yifan maaf aku tak bisa"

"Hanya mommy, sopia dan zhuyi oppa yang ada dihati mommy sekarang"
____________________________________

END

Makasih atas dukungan nya selama ini.. 😘..tanpa kalian aku apa atuh.. Makasih..

Maaf kalau end nya diluar ekspetasi kalian...

Gomawo
Odaru_fan

#1[END] We Miss Daddy(GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang