We Miss Daddy♪10

957 83 5
                                    


WE MISS DADDY
Why you leave me, dad?

.

Bonchap 1
Sepenggal Taohun

.

H A P P Y➡R E A D I N G

  "Jika kau ingin selamat nyonya Oh, TINGALKAN ANAKKU"

Sehun tak tahu harus apa sekarang, mertuannya sudah mengusir dan menolaknya mentah-mentah.

Menyesal dan menyesal yang ada dipikirannya sekarang.

"Hiks... Tao-ge jahat.. Hiks.. Chan oppa jahat dia meninggalkan ku.. Hiks... "Racauannya yang begitu terdengar sangat memilukan.

Duk...

"Jangan menendang lagi kumohon.. Hiks... "Ya, itu akan semakin mengingatkan sehun pada tao.

"Sehun-ah will you marry me"

_____________♪We Miss Daddy

"JUNMYEON....... "teriak yifan kala ia tak ada dirumahnya,

'Setahuku dia pergi jauh'

Jauh...

Jauh...

Itulah yang ada dipikiran yifan sekarang, junmyeon nya pergi begitu saja dan meninggalkannya tentunya.

"Aku tak tahu harus apa... Hiks"

____________♪We Miss Daddy

3 tahun kemudian...

Semua telah berubah dan tak kembali pada tempatnya kecuali rumah tangga luhan dan minseok, mungkin.

Junmyeon yang meninggalkan yifan ntah kemana,

Sehun.....

Tao pov

Ha.. Lucu memang,dulu aku yang bersanding disamping nya dan sekarang, orang lain.

Kenapa? Dia selalu tersenyum, dan itu akan membuatku semakin jatuh cinta kepadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa? Dia selalu tersenyum, dan itu akan membuatku semakin jatuh cinta kepadanya.

Kenapa? Harus dengan saingan ku, tapi untung tidak dengan si park itu.

Ku hampiri dua mempelai yang mungkin aku benci untuk sekarang dan selama-lamanya ini.

"Selamat"kata penuh makna untukku.

"Nde, terima kasih sudah datang ke pernikahaan kita tao-ssi"ucapan kai yang membuatku mati rasa,ku pandangi wajah cantik mantan istriku lekat-lekat.

"Maaf tuan huang dia istriku sekarang"cih memang tak berguna dia,siapa dia eoh?.

"Mana zihun?"

"Dia b..bersama..beibei"kenapa gugup eoh?apa kau masih mencintaiku sehunnie?.

Aku pun tersenyum,
Masih kah ada harapan tuk merebutnnya dari tangan si kim ini?.
____________________________________
Tbc

Makasih karena sudah mampir dan jangan lupa Vomment jusseyo

Bonchap 1 isi nya cuman sepenggal taohun dan Bonchap 2 nanti isinya cuman sepenggal krisho.

Bonchap tidak akan merubah ending.Maaf bila ada yang kecewa dengan adanya bonchap ini,jujur author kurbel ini seneng banget pas ada yang mau bonchap...makasih😊🙏you make me fell so high...

Gomawo
Odaru_fan

#1[END] We Miss Daddy(GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang