Dava Airlangga

40 3 0
                                    

hay bro!
kenalin nama gue Dava Airlangga biasa dipanggil Dava. Gue anak tunggal dari keluarga Airlangga. Gue orang yang kalem, dingin, dan agak pecicilan diwaktu yang bergantian. Kadang gue bisa dingin kalau gue sedang sendiri, kadang gue bisa agak pecicilan kalok bareng temen - temen gue, kadang gue juga bisa kalem kalok lagi cari perhatian dan lagi dihadapan mamah. Keren nggaktuh udah kayak negeri 3 musim.

Gue sekarang kelas 12 di SMA Nusa, gue punya dua sahabat cowok yang paling akrab sama gue. Yang pertama namanya Dino fairus kalok gue sih biasa manggil dia saurus biar agak lucu dikit gitu kan mirip tuh namanya dino fairus sama dino saurus (eh bercanda ✌), si dino ini orangnya agak absurd bin koplak kalok menurut gue, dan dia moodbooster banget disaat - saat kita butuh hiburan. Dan yang kedua namanya Erga Aditya biasa dipanggil Ega, dia makhluk yang paling beda diantara kita bertiga, dia tuh pemikir keras dan orang yang paling bisa diandalkan apalagi disaat genting dan butuh pertolongan, cukup sebut nama tiga kali "ega..ega..ega..aseek!" pasti muncul dah tuh anak (dikira bento kali yak?).

Dan inilah kehidupan masa SMA gue, masa dimana apa yang kita pilih hari ini akan berimbas dikemudian hari. Masa dimana kita mencari jati diri dan masa dimana kita mulai mencari yang namanya cinta sejati. kehidupan masa SMA gue yang awalnya biasa aja kini jadi nggak tenang semenjak gue melihat seorang cewek kelas sebelah yang sampek saat ini belom gue ketahui namanya. menurut gue dia cewek yang sulit buat digapai dan terlalu misterius dibalik sikap cueknya. Hal itulah yang bikin gue makin penasaran dengan sikap aslinya, karna gue yakin dia bukan orang yang seperti itu. Dan gue bakal cari tahu tentang cewek itu.
.
.
.
.
Welcome to my world!

never endingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang