2. Feel

29 5 2
                                    

Author POV

Bel pulang sekolah telah berdering beberapa menit yang lalu. Beberapa gadis berjalan beriringan menuju gerbang pintu sekolah dengan diselingi canda tawa. Dari kejauhan tampak seorang pria tengah mengamati salah satu gadis yang sedang berjalan menuju pintu gerbang sekolah itu.

"Woy bro!! ngeliatin apa si lo, dari tadi diajak ngobrol panjang lebar nggak taunya gue dikacangin.. Sakit hati dedek bang!" seorang pria yang tengah mengamati tadi sepertinya langsung tersadar setelah mendengar eluhan teman baru disampingnya, ya teman itu adalah Dino.
"Tauk tuh, ngeliatin cewek kayaknya" dan suara yang satu lagi ini adalah suara Erga,

Dino dan Erga adalah teman baru dari dava di SMA Nusa, ya kalian taulah pasti, kalok cowok itu lebih gampang bersosialisasi dan pandai bergaul, jadi walaupun Dava masih termasuk anak baru di SMA Nusa, mereka bertiga sudah terlihat seperti sahabat yang telah berteman lama.

🍃🍃🍃

Dava POV

"E..Eh, enggak kok! Gue baru ngeliatin noh pak satpam lagi ngrayu istrinya yang nganterin makanan" gue berusaha ngalihin perhatian setelah ketangkep basah sama si Dino, si Dino nggak ngerti temen emang.

"yeuh,.. si Abang mau boongin eneng bang? Eneng nggak bisa diboongin!" Dino emang parah, selain nggak ngerti temen, ternyata dia sulit buat gue boongin.

"Abang.. abang muluk lo, lo kira gue Abang gojek yang sukanya nganterin ibuk - ibuk kesana kemari?" gue mencoba mengalihkan pembicaraan biar si Dino nggak ngeciwir mulu mulutnya, dan yang gue tanggap pun cuma nyengir lebar tanpa dosah.

"udah dav, biarin aja noh si saurus, emang biasanya kek gitu orangnya. emang lo ngliatin siapa sih dav? Kalok gue liat liat, kayaknya lo lagi ngamatin cewek cewek yang lagi jalan ke pintu gerbang itu yah?" nah ini lagi, si orang satu. Bisa bisanya dia ngeliat orang yang gue amatin dari tadi, si Erga emang nggak bisa diremehin emang.

"tau dari mana lo? udah gue bilang lagi ngeliat pak satpam, kok malah nyampek ke ngeliatin cewek cewek juga?"

Dino yang sedari tadi nyengir lebar sambil mendengar apa yang dikatakan teman-temannya pun menyahut "oyy, si bang dava ternyata lagi ngeliatin cewek toh. lhah eneng mau dikemanain bang?.. eh tapi serius ga? si dava lagi ngeliatin cewek? gila, baru hari pertama masuk sekolah sini udah nyari inceran aja."

Erga hanya mengedikan bahu sewaktu di beri pertanyaan oleh Dino, sedangkan Dava yang dijadikan objek pembicaraan pun hanya diam saja dan berjalan lebih cepat untuk menghindari pertanyaan aneh - aneh lainnya dari mulut para sahabatnya.

"Etdah dasar, pada kagak punya mulut apa ya? bukannya jawab malah lari, eh salah bukan lari tapi jalan cepet. Dava woy! Tungguin gue.."

🍃🍃🍃

Adel POV

kok kayak ada yang ngeliatin gue mulu ya..
batin gue bertanya dalam hati.
Gue pun menengok kekanan, kekiri dan kebelakang untuk memastikan apa yang gue rasain tadi. And tadaa, nggak ada siapa siapa. semuanya sedang sibuk mengobrol sambil berjalan menuju ke pintu gerbang sekolah. dapat gue simpulkan mungkin itu cuma perasaan gue aja.

"Heh Adel, lo pulang bareng dedek gemes lo kan? Gue sama Cece mau pulang naik gojek aja buat hari ini, males nungguin bus siang siang panas gini." suara Dea emang paling jitu buat mengembalikan kesadaran gue.

"Iya de, gue bareng adek gue, tapi gue harus nunggu bentar, katanya mau ngumpulin tugas dulu ke kantor.. Lhah terus si Aca sama siapa kalok nggak bareng kalian?"
"Tenang del, gue udah dijemput noh sama mas sayang. Gue duluan yah gengs!" Aca pun langsung lari kedepan setelah melihat mas sayangnya udah menunggu didepan gerbang. meninggalkan kita bertiga yang belum sempat menjawab.

"Gila tuh si Aca, kalau udah sama mas sayangnya itu pasti kita bertiga langsung ditinggalin," celia yang sedari tadi hanya diam pun langsung bersuara setelah melihat tingkah sahabatnya itu.

"Udah biarin, Emang biasanya kek gitu kan orangnya. kalian juga buru sana kedepan, itu kang gojeknya udah nungguin didepan. Kasihan kalok harus nungguin kalian kelamaan"

"Adel emang the best deh. Gue duluan yah, hati - hati nungguin adeknya," itu suara Dea yang menjawab sambil berlari mendekati kang gojeknya.

"Iya, lo sama Cece hati - hati juga"

Tinggalah gue sendiri yang sedang duduk didekat pos satpam menunggu adek gue yang katanya mau ngumpul tugas itu. Sambil nunggu, gue iseng iseng dengerin lagu lewat earphone biru kesayangan gue. sewaktu gue ngedengerin lagu sambil ngeliat siswa siswi SMA Nusa yang sedang berlalu lalang, tanpa sengaja indra penglihatan gue menangkap seorang siswa yang sedang berjalan cepat diikuti dua siswa lainnya yang sepertinya teman siswa tadi.

Samar-samar gue mendengar percakapan ketiga siswa tadi setelah mereka berjalan hampir mendekati tempat duduk gue.

"heh bro! Lo kenapa lari kalok emang bener lo nggak lagi ngeliatin cewek? Lo kayak orang salting tau nggak kalok langsung menghindar gini" tanya salah seorang teman dari siswa tadi yang tingkahnya sedikit absurd.

"nggak, gue nggak menghindar. Gue ngejar waktu tau nggak, gue harus buru-buru pulang takut di marahin mamah" jawab seorang siswa yang berjalan cepat tadi

"Etdah, cuma gitu doang.. yaudah sana buruan pulang, ntar dimarahin mamah lagi kalok belom pulang. Hahaha.." sahutan teman lainnya dari siswa tadi yang wajahnya terlihat lebih normal.

Tanpa gue sadari, gue sedikit tersenyum setelah mendengar gurauan dari teman siswa berjalan cepat tadi.

dan si siswa itu pun langsung masuk kedalam mobilnya tanpa menjawab lagi gurauan teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan si siswa itu pun langsung masuk kedalam mobilnya tanpa menjawab lagi gurauan teman-temannya. setelah gue pikir-pikir, ternyata siswa yang berjalan cepat tadi adalah siswa yang tadi pagi sempat salah masuk ke kelas gue. dan apa tadi temannya bilang? Dia tadi sempet ngeliatin cewek? siapa cewek yang dia liatin yah? Apa itu gue, karna gue tadi sempet ngerasa ada yang ngeliatin gue mulu waktu gue jalan ke pintu gerbang? tapi, ah sudahlah banyak murid yang tadi sedang berjalan menuju pintu gerbang. dan gue nggak mau berharap menjadi cewek yang diliatin siswa tadi.
.
.
.~~☆☆~~☆☆~~☆☆~~☆☆~~☆☆~~☆☆~~
.
.
.@koo
si adel kagak mau berharap jadi cewek yang diliatin siswa yang jalan cepet itu ya?
kalian ada yang tau nggak siapa siswa yang jalan cepet itu?
.
tunggu next chapternya ya readers!
Salam Dava fans!

never endingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang