BAB I YOU

26.5K 1.2K 18
                                    

"Sejak pertama kali aku menatap matamu, aku memiliki suatu keyakinan bahwa kau adalah jodohku"
**********************

"Selamat pagi, Tuan Edward"

Seluruh pegawai Angkasa Corps berdiri menyambut sosok bertubuh tinggi dengan wajah tampan yang khas akan perpaduan Indonesia dan Amerika dengan manik coklat madunya.

Ya. Dia adalah Edward Darius Allan, pemilik dari Angkasa Corps. Tetapi dibalik wajahnya yang tampan tersebut, tersimpan keangkuhan yang selalu memandang orang sekitarnya dengan rendah kecuali orang tuanya. Ya, itulah Edward. CEO tampan yang angkuh.

Tak ada satupun pegawai yang dihiraukan olehnya. Padahal banyak sekali orang yang mengagumi kejeniusannya dalam mengembangkan perusahaan yang diberikan ayahnya, George archs.

"Selamat pagi, Tuan Edward",sapa Milena sekretaris Edward.

"Milena, hari ini akan ada tamu yang mengantarkan catering. Panggil penanggungjawab catering tersebut ke ruanganku",ujar Edward tanpa sedetik pun melirik ke arah sekretarisnya.

Jangan membayangkan kisah CEO yang terpikat dengan sekretarisnya, karena bagi Edward sekretarisnya tidak akan pernah pantas untuk disandingkan dengan dirinya.

Angkuh bukan?

"Baik, tuan Edward",jawab Milena seraya menunduk

Setelah pintu ruangan telah ditutup rapat olehnya, Edward melangkah menuju meja kerja kebanggaannya. Ia mendengus perlahan.

"Dasar, orang-orang bodoh tidak berguna. Mereka menunduk hanya demi pekerjaan mereka",gumam Edward angkuh.

**************

Alleta mengadah menatap gedung pencakar langit yang menjulang dihadapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alleta mengadah menatap gedung pencakar langit yang menjulang dihadapannya. Mulutnya menganga tanpa suara, matanya membulat terkagum melihat gedung yang luar biasa itu dan secara otomatis memicing saat terkena pancaran matahari dari langit.

"Wow",gumam Alleta

"Permisi"

Alleta bergerak salah tingkah saat keamanan gedung menghampirinya

"Oh, ya. Saya dari Felicha Catering mengirim pesanan makanan untuk acara kantor ini"

Petugas itu tersenyum "Saya Dedi kepala keamanan kantor ini, mari silahkan ikuti saya"

**********

Alleta POV

Aku mengikuti petugas keamanan yang memperkenalkan dirinya sebagai Pak Dedi, ternyata ia memanduku ke resepsionis.

"Selamat pagi, selamat datang di Angkasa Corps. Ada yang bisa saya bantu?"

Wow! Ramah sekali resepsionis perusahaan ini.

"Pagi, ehhmm saya Alleta dari Felicha Catering datang mengantar pesanan untuk acara kantor ini"

"Ah, baik nona Alleta. Pihak kami akan membantu membawa makanannya, anda diminta untuk menemui tuan Edward CEO dari perusahaan kami"

Fat Girl Romance - Exclusive At DreameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang