Dear my...

3.7K 84 7
                                    

Hai semua pembacaku..

Aku mau menulis sesuatu yang benar-benar ingin aku sampaikan ke kalian.

Pertama, terima kasih atas semua yang sudah membaca tulisan pertamaku ini. Jujur, Fat Girl Romance adalah cerita pertama yang berani kutulis dan berani ku-publish. Ide cerita ini mengalir begitu saja dikepalaku dan langsung aku tuangkan di dunia Wattpad. Jadi kalau ada kalimat yang mungkin gak make sense, terus tanda bacanya masih amburadul mohon dimaklumi meskipun itu bukan suatu alasan menurutku haha..

Kedua, 500.000+ readers!!! Guys, com'on. Aku benar-benar gak tau harus bagaimana melihat pembacaku bisa masuk ke angka 500K+. Senang, terharu, dan gak nyangka. Banyak cerita lain yang lebih bagus daripada tulisanku. Tapi kalian yang masih membaca sampai sekarang membuatku merasa bahagia sekaliiii 😢

Ketiga, soal cetak. Di part sebelumnya aku akan bilang cerita ini akan dihapus sebagian besar karena akan naik cetak. Betul memang, aku sudah mengedit dan merevisi tulisanku menjadi jauh lebih rapi dan banyak bagian-bagian yang tidak ada di disini. Tapi entah kenapa aku masih enggan dan pernah ngomong dalam hati "aku akan cetak novel ini kalau pembacaku bisa nembus setengah juta" and it happens guys! Lagi-lagi aku tersentuh.. hiks! Karena aku merasa belum pantas menerbitkan tulisanku kalau oembacaku saja masih sedikit. Hihi.
Jadi, sepertinya sekarang aku akan mulai memproses bukuku dan (sorry) banget aku akan hapus sebagian besar bagian dari novelku.

Keempat, kemiripan nama, alur dll adalah hal yang wajar menurutku. Ada yg bilang ceritaku mirip novel blablabla, menurutku itu wajar, kepala manusia, imajinasi manusia itu luas dan liar. Tapi terkadang kita menemui satu titik dimana ide kita memiliki kemiripan dengan yg lain. Jadi, semua tergantung persepsinya masing-masing, aku menghargai semua komentar kalian 😁.

Intinya adalah, terima kasih. Kalian luar biasa dan kalian membuat satu dari banyak mimpiku menjadi kenyataan.

I love you guys.

Sampai bertemu di edisi cetak Fat Girl Romance. Semoga kalian yang merelakan & menyisihkan uang untuk membeli bisa puas dengan isinya nanti.

Love, Alicha ❤

Fat Girl Romance - Exclusive At DreameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang