Sorry for typo!
Author pov
At lapangan.
"Woy buruan lari nya lambat banget si luh berlima!!!" teriak ong pake toa masjid.g.deng
"Sabar ngapa, ANJING banget lo!!" balas jihyo yang kesal karna udah di suruh lari di marahin pula.
"Udah yo, jangan marah2 mulut ntar luh tua lo" ucap dahyun yang mencoba mencairkan suasana.
"Bacot" balas jihyo yang langsung lari duluan.
"Anjir marah kan si jihyo nya" gumam dahyun.
"Oke, kalian boleh masuk ke kelas masing2" teriak minhyun
"Iya kak" jawab anak murid lain ke cuali dahyun and the gengs.
"Yun? Kantin yuk?" ajak jihyo
"Lah?" jawab dahyun bingung, habis nya tadi marah2 sekarang malah ngajakin ke kantin.
"Ayo dah haus gw" jawab mina.
"Eh, yaudah ayo" jawab dahyun yang langsung di tarik sama jihyo.
At kantin
08:30 amSetelah sampai di kantin mereka cuman celingak celinguk doang.
"Geuning kantin na sepi?" tanya sana.
"Lah ogeb dah tau ini masih jam belajar mana ada yang ke kantin!" jawab jihyo.
"Tapi kan istirahat 30 menit deui" ucap sana sambil liat jam di hp nya.
"Yaudah dari pada klean berdua debat capres mending mesen makanan sama minuman" ucap dahyun.
"Nya engges urang bae nu mesenkeun ka ibu kantin" jawab sana dengan bahasa sunda nya.
"Engges itu apa?" tanya tzuyu yang gk ngerti bahasa sunda.
"Engges itu udah yu" jawab dahyun yang notaben nya pernah tinggal di bandung.
"Masa lo gk tau sih?" tanya mina.
"Kan bukan orang sunda! Mana ngarti gw bahasa sunda" jawab tzuyu.
"Ih urang ge lain urang sunda!" ucap sana sambil menggelengkan kepala nya.
"Terus kalo bukan orang sunda ngapa luh bisa bahasa sunda" tanya dahyun.
"Kan urang teh baheula lahir na di tasikmalaya jadi na teh bisa basa sunda" jawab sana yang di balas anggukan kepala oleh teman nya.
"Pantes aja si bang baekhyun bisa bahasa sunda" ucap jihyo.
"Nya engges hayu atuh arek mesen naon maraneh teh?" tanya sana.
"Gw mau bakso, tapi jangan pake seledri sama bawang goreng, minum nya es teh manis ae lah" jawab dahyun.
"Gw samain sama si dahyun tapi bakso gw komplit, minum nya jus jeruk" balas jihyo.
"Gw mie ayam minum nya aqua dingin" ucap mina.
"Gw juga mie ayam aja minum nya seterah luh" ucap tzuyu.
"Oke sip" ucap sana.
Kring...kring...kring..
Tak terasa bel istirahat pun berbunyi nyaring.
"Lah dah istirahat ae" ucap jihyo yang baru sadar kalo bel udah bunyi.
"Kita sih tadi debat capres dulu sama si sana jadi lama deh" jawab dahyun yang lagi asik maenin sedotan.
Setelah menunggu sekitar 10menit akhir nya pesanan mereka pun sampe.
"Ini bakso yang gk pake seledri sama bawang goreng" ucap mang dadang tukang bakso di sini.
"Oke mang tengkyu" ucap dahyun.
"Ini mie ayan nya" ucap mang maman sambil naro dua mangkok di depan mina sama tzuyu"
"Makasih mang" ucap mina dan tzuyu berbarengan. Cie.
"Ini minuman nya neng" ucap ceu titi, gk pake t ya belakang nya.
"Makasih ceu" balas mereka berlima barengan.
Setelah para amang2 dan eceu2 pergi, mereka pun mulai menyantap makanan nya.
"Woy bagi saos ngapa" teriak jihyo, yang notaben nya seorang saos lovers bahkan dia punya moto yaitu "saos is my life!".
"Sambel dong guys" teriak dahyun.
"Etah sambel harepeun bengeut maneh" ucap sana.
"Eh, iya ya gk liat gw" jawab dahyun sambil cekikikan.
Saat mereka sedang asik makan tiba2 ada yang menggebrak meja mereka.
BRAAK!
"Halo lonte" teriak orang itu.
Karena merek tau siapa pelaku nya, siapa lagi kalo bukan si irene lambe sama kacung nya.
"Budek ya loh?" tanya seulgi salah satu dari mereka.
"Apa loh semua gk punya kuping?hahaha" tanya joy sambil tertawa.
"Jangankan kuping urat malu aja mereka gk punya!" balas yeri.
"Udah di hukum, bukan nya masuk kelas malah nongkrong di sini!" ucap wendy.
Karna tak terima di hina akhir nya jihyo pun membalas mereka.
"Hahaha, lonte teriak lonte! Eh guys! Kata abang gw ada anak sini yang ketauan lagi mabok di club loh kira2 siapa ya?" balas jihyo tak kalah sadis.
"Hah yang bener yo? Anak sini ketauan mabok? Ih malu2in banget deh" jawab dahyun antusias.
"Kata nya sih nama nya
I-R-E-N-E" ucap tzuyu sambil mengeja nama irene."Serius lo?" tanya mina pura2 gk tau.
"Heuh tah nu ngarana irene teh cek a baek teh osok ka kleb" ucap sana.
"Lonte" balas tzuyu.
Karna gk terima di aib nya di bongkar akhir nya irene pun menampar jihyo.
Plakk!
"Rasain lo" ucap irene.
"Anjing lo" balas jihyo yang tak terima di tampar oleh irena, karna emosi dia pun berniat menampar irene balik namun datang lah anak osis.
Saat jihyo akan melayang kan tangan ke pili irene tiba2 ada tangan yang menahan nya.
"Jangan kasar kalo jadi cewek tuh!" ucap orang itu, yang tak lain adalah ong.
"Lepasin tangan gw anjing!" teriak jihyo sambil berontak.
"Gk, lo harus ikut gw ke ruang BK" ucap ong sambil menyeret jihyo ke ruang BK.
"Lo juga irene ikut ke BK" ucap minhyun.
"Iya kak" jawab irene.
Rasain lo!- irene
Anjing- jihyo
Cewek kok kasar- ong
Jihyo- dahyun, sana, mina ,tzuyu
Parah banget- daniel, minhyun, daehwi, baejin.Tbc
Hola guys! Jangan lupa votemment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls SQUAD VS Osis SQUAD! Wanna1>>Twice
Fanfictionwar antara anak-anak cewek nakal sama anggota osis! warning❗ -Bahasa non baku -Receh -Unfaedah