Jihyo pov
At ruang BK
Tok...tok...tok...
"Masuk" ucap pak siwon dari dalem.
"Permisi pak, saya bawa anak yang harus di tangani oleh bapak" ucap si ong sambil narik tangan gw buat masuk.
"Oh, silakan duduk" jawab pak siwon yang lagi asik ngelap koleksi jam tangan mahal nya.
"Baik pak" balas ong sambil nyuruh gw sama di lambe duduk.
"Kamu jihyo ada masalah apa?" tanya pak siwon ke gw, soal nya pak siwon tuh bapak nya temen abang gw.
"Dia nampar saya pak!" ucap si irene sambil megang pipi nya.
"Woy yang di tanya tuh gw! Ngapain lo yang jawab?" tanya gw ke si lambe.
"Sebenarnya jihyo itu gk nampar irene pak tapi hampir karna saya datang duluan" jawab si ong sambil natap gw.
"Jadi masalah nya apa?" tanya pak siwon yang masih aja ngelapin koleksi jam tangan nya.
"Mereka itu pada ribut pak dan bikin kantin jadi ribut" jawab si ong.
"Jadi benar begitu?" tanya pak siwon yang dah selesai ngelapin jam tangan nya.
"Iya pak" jawab ong.
"Oke, kamu jihyo saya skors selama tiga hari dan irene kamu saya hukum untuk membersihkan kamar mandi sekolah selama satu minggu" ucap pak siwon ngasih hukuman
Asik gw cuman di skors 3 haru doang enak lah libur, dari pada di suruh ngebersihin kamar mandi seminggu:)
"Tapi pak saya kan gk salah apa2" tanya si irene yang gk mau di hukum.
"Saya tau kamu yang duluan mulai perkelahian tadi di kantin" jawab pak siwon yang asik ngebela gw.
"Tapi" jawab si irene yang masih kekeh bela diri nya.
"Gak ada tapi tapian itu perintah mutlak!" ucap pak siwon.
"Oke pak siap" jawab gw sumringah.
"Kalian boleh keluar" ucap pak siwon.
Ceklek
Pas gw sama si ong keluar udah ada para fans yang nungguin gw. G.deng.
"Lo di skors yo" tanya si dahyun sambil minum es cendol.
"Yoi" jawab gw nyantai.
"Kok lo santai banget sih yo?" tanya mina khawatir.
"Ya gw santai lah, orang cuman di skors 3 hari itung2 libur dari pada di suruh bersihin kamar mandi seminggu" jawab gw sengaja keras biar si lambe denger.
"Oh kirain lo pasrah" ucap tzuyu ambigu again.
"Pasrah paan dulu nih?" tanya gw ke si tzuyu.
"Tzuy maneh teh lamun ngomong tong osok ambigu da!" ucap sana.
"Emang gw ambigu?" tanya tzuyu sambil nunjuk dia sendiri.
"IYA" jawab gw sama yang lain.
Tbc.
Hola guys! Part ini pendek karena sebener nya part ini tuh lanjutan part sebelum nya.
Jangan lupa votemment ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girls SQUAD VS Osis SQUAD! Wanna1>>Twice
Fanfictionwar antara anak-anak cewek nakal sama anggota osis! warning❗ -Bahasa non baku -Receh -Unfaedah