#1-Meet the osis

326 23 0
                                    

Hi...guys ini cerita pertama gw semoga kalian suka ya:)
Sorry for typo:)

Selasa
06:30 AM

Dahyun pov.

Tok...tok...tok...

"Woy dek bangun woy! Kalo luh gk bangun gw bakar semua foto oppa korea luh" anjir masih pagi dah dapet anceman!

Ceklek

"Iya, bangun! Masih pagi dah ngamcem ae luh bang! Luh tuh sekarang lebih mirip emak2 tau gk, mana ngancem nya mau bakar foto bias gw lagi!" kesel gw anjirr.

"Buruan mandi ini udah jam set7 pea" ucap abang gw sambil nunjukin jam di hp nya.

"APAA??" anjir mati gw telat ini, gw langsung ke kamar mandi buat tidur lagi. G. Deng

Setelah siap2 yang hanya memakan waktu 15 menit saja. 5 menit mandi 10 menit pake baju,beresin buku,sama sarapan. Gw pun langsung otw sekolah gw.

Skip

SMA 69
07:15

Walau pun gw cepet2 akhir nya mah telat juga:v

"Anjir banyak osis lagi!" emang di sekolah gw setiap hari dari jam 06:30 sampe 08:00 osis jagain gerbang buat ngerazia yang melanggar.

Bodo amat lah gw jalan ae.

"Eh...itu yang pake tas item, sini luh" panggil si ketos.

"Eh, iya kak ada apa ya? Pasti mau fotbar kan?" tanya gw sambil cengengesan.

"Luh tau sekolah masuk nya jam berapa?" tanya si ketos, yang gw ketahui nama nya hwang minhyun.

"Tau lah" jawab gw sekena nya.

"Jam berapa?" tanya si ketos sambil naikin satu alis nya.

"Jam 7 kan?" jawab gw pede.

"Coba luh liat sekarang jam berapa?" si ketos langsung nunjukin hp nya yg tertera jam 07:20.

"Bodo ah..." jawab gw sambil ambil ancang2 mau lari

"Eh, mau kemana luh?" tanya si ketos a.k.a hwang minhyun

"Gw naber jadi harus buru2 ke toilet dari pada cepirit di sini kan berabe" anjir alasan gw ntaps banget dah.

"Gw tau luh bohong" ucap si minhyun datar. Anjir kenawhy dia tau? Sialan_-

"Ya terus gw harus gimana?" tanya gw ke si minhyun.

"Luh sekarang harus baris sama anak2 lain di lapangan sekarang!" suruh si minhyun sambil nunjuk lapangan.

"Anjing luh" umpat gw kesel.

"Gw denger ya" anjir si minhyun denger ae lagi.

Pas gw lagi jalan ke lapangan tiba-tiba ada yang manggil gw.

"Woy dahyun woy" panggil orang itu. Serem anjay

"Woy bantet di sini woy" yang manggil gw banget cuman si jihyo doang berarti yang manggil gw...

Anjir...pas gw nengok ke kanan lapangan ada cees gw. Siapa lagi kalo bukan jihyo,sana,tzuyu sama si mina.

"Ngapain luh pada di mari?" tanya gw yang udh nyampe di tempat cees gw baris.

"Lah elu juga ngapain di mari?" lah ogeb si jihyo malah nanya balik.

"Telat gw" jawab gw jujur. Di setiap hubungan harus ada yang nama nya kejujuran. Bucin.

"Telat? Naena sama siapa sampe luh telat gitu yun" tanya si sana watados

"Anjir bukan telat itu goblok, maksud gw telat dateng ke sekolah" jawab gw kesel, gimana gk kesel masa gw di katain bunting orang masih perawan ting ting gini.

"Oh" si sana berohria doang

"Luh pada ngapain di mari?" tanya gw yang kedua kali nya

" Gegara gk pake dasi doang anjir kan" jawab si jihyo

"Gw mah gegara gk pake sabuk" jawab si tzuyu

"Kalo luh min?" tanya gw ke si mina

"Gw gk pake kaos kaki sekolah" jawab si mina datar

"Elu sih san?" tanya gw ke si sana

"Ini nih gegara rambut gw du warnain padahal mah ini teh bagus pisan warna na" jawab si sana pake sunda campur indo.

"Lah elu ada2 pake acara warnain rambut segala lagi mana warna nya kek gitu lagi" ucap gw yang bingung sama warna rambut omre nya si sana warna nya itu loh pink bukan merah juga bukan ungu juga bukan. Bingung aku tuh.

"Eh..yun itu blm di masukin" ucal si tzuyu ambigu. Apaan yang dimasukin?

"Apaan yang dimasukin tzuy?" tanya gw heran

"Itu baju luh" oh alah baju toh ternyata kirain apaan

"Hahaha....anjir luh kalo ngomong suka ambigu" ngakak si jihyo sambil megangin perut nya.

"Hahahaha" akhirnya kita semua ngakak bareng:) sampe si ong waketos marah karna kita ribut. Padahal mah b aja nyebelin emang yang nama nya osis tuh!

Osis sialan!-bad girls squad
Ribut banget anjir-osis squad

Tbc

Hola...jangan lupa votemment ya guys! Thx you:)

Bad Girls SQUAD VS Osis SQUAD! Wanna1>>TwiceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang