tin tinSuara klakson mobil seseorang membuat Yerin buru-buru untuk mengikat tali sepatunya, mulutnya mengigit roti isi buatan Mamanya. Dia kesal banget, adiknya Jung Jaehyun, bukannya nungguin dia buat berangkat sekolah bareng malah ditinggal.
Udah tahu, motor dirumah cuma satu, mobil dibawa Ayah kerja, sepeda dibawa Mama buat ngajar. Kalo mesen, taxi online, pasti gak keburu. Gara-gara bangun kesiangan, Yerin harus nerima resikonya.
Untungnya Jennie, teman satu sekolahnya walaupun beda kelas, mau ngasih Yerin tumpangan bareng kesekolah. Kebetulan, si Jennie sering berangkat kesekolah agak siangan, pas jam-jam nya mau bel masuk.
"Jen, sorry ya lama, gue kesiangan sumpah." kata Yerin dengan nafas yang gak beraturan.
Jennie tersenyum dan kemudian membuka pintu mobilnya yang terkunci, menyuruh gadis itu masuk.
"Enjoy aja Yer. Ayo, udah mau jam setengah delapan." Ujar Jennie.
Yerin mengangguk semangat dan langsung masuk kedalam mobil pribadi milik Jennie.
Yerin merasakan ponselnya bergetar saat dia sedang asik mengobrol bersama Jennie didalam mobil.
saat dia merogoh ponselnya yang berada ditas ransel yang dia senderkan didepan dadanya ada salah satu nomor whatssap asing yang masuk di daftar roomchat nya.
unknown number: yerin
yerin: ?
unknown number: save ya, ini sehun
yerin: oh, dikirain siapa hehe
yerin: oke kak
yerin changed the contact name to sehun IPA 3
sehun IPA 3: dinamain apa yer?
yerin: apanya kak?
sehun IPA 3: nama kontak saya?
Yerin langsung terkekeh pelan, saat Sehun mengechat nya dengan bahasa yang agak sedikit baku. Sesopan itu dia ternyata, padahal Yerin awalnya pakai kata 'lo, gue.'
kan gak enak jadinya.
"Kenapa Yer? seneng banget." kata Jennie,
"Haha ga apa-apa Jen."
yerin: sehun IPA 3 kak
yerin: hehe, kenapa kak?
sehun IPA 3: boleh ganti gak, jangan itu namanya?
yerin: ganti jadi apa kak?
sehun IPA 3: jadi, 'my boyfieable.'
"Boyfieable? Apaan tuh?"
"Yerin udah sampe, yuk."
Yerin menoleh, ternyata Jennie sudah memarkirkan mobilnya diparkiran sekolah.
Syukur deh Yerin gak kesiangan, pas dia lihat jam tangannya, masih pukul 07:20 am"Jen, makasih ya udah ngasih tumpangan, hehe."
Jennie merangkul pundak Yerin dan mengancungkan ibu jarinya, "Sip, sering-sering juga gapapa kali, santai aja."
Baik banget ya Jennie.
Padahal mereka beda kelas loh.
Ngobrol juga lewat chat atau komenan sosial media doang.
"Hehe, iyaa siap."
sehun IPA 3: yer?
"Oh ya, Jen, Boyfieable itu artinya apa sih? tau gak?"
"Boyfieable itu mah kayak definisi tipe cowok idaman wanita gitu sih setahu gue."
"Oh gitu ya." Yerin mengangguk mengerti.
"Kenapa emangnya?"
"Gak, nanya aja, soalnya gue gak begitu ngerti bahasa inggris, hehe."
yerin changed contact name sehun IPA 3 to my boyfieable
yerin: maaf kak bb, baru sampe sekolah
yerin: iya udah diganti😂
my boyfieable: oke
my boyfieable: bareng jennie ya?
yerin: eh kok tau kak??
my boyfieable: :)
"Kok bisa tau sih dia?"