005

547 82 17
                                    

yerin: kak, kok bisa tau sih
aku sama jennie?

yerin: kak sehun?

yerin: lagi belajar ya kak?

yerin: ehehe sorry loh ganggu

"Spam banget sih lo, Yer." ucap Joy menginip chatroom Yerin dengan kakak kelasnya, si Sehun siswa kelas 3 IPA.

Yerin memutar bola matanya malas, si Joy emang anaknya rada kepo.

"Gausah kepo sih, Sooyoung." sinis Yerin.

Joy malah cengegesan, ya gimana gak kepo. Joy perhati-in dari tadi Yerin diam-diam mainin ponselnya di kolong meja, padahal Miss Tiffany, guru bahasa inggris yang sedang ngajar dikelasnya lagi menerangkan didepan papan tulis.

"Jangan main hape dulu sih. Entar di sita Miss Tiffany baru tau rasa lo." kata Joy yang membuat Yerin segera memasukan ponselnya kedalam saku almamaternya.

"Chatan sama siapa si Yer? gue perhatiin dari tadi, lo fokus banget mainin hape." tanya teman sekelas Yerin yang duduk dibelakang bangkunya.

"Ada lah kakak kelas, hehe."

"Cewek? cowok?" tanya teman sekelas Yerin itu penasaran,

"Gausah kepo dah, mau Yerin chatan sama siapa kek, emang urusan lo apa?" sahut Joy sinis ke arahnya.

Yerin cuma tersenyum terpaksa ke arah teman sekelasnya yang duduk dibelakang bangkunya.

"Galak banget sih Joy gue kan cuma nanya. Siapa Yer?"

"Ada lah, Tae pokoknya." Yerin mengulum senyumnya sambil manggut-manggut agar temannya yang bernama Kim Taehyung itu mengerti.

Wajah Taehyung seketika berubah muram,

"Semoga bukan gebetan lo, Yer." Bantin Taehyung berharap.

my boyfieable: maaf baru saya bales yer

my boyfieable: kelas saya habis pelajaran olahraga, jadi hp saya taruh tas

yerin: iya gapapa santai aja kak sehun

my boyfieable: kamu bisa ga jangan panggil saya ka?

yerin: emangnya kenapa? kan kak sehun lebih tua dari aku😅

my boyfieable: kamu lahir kan tahun 96 saya 94, cuma beda 2 tahunan. Panggil aja saya sehun

yerin: gapapa emangnya kak? nanti gasopan 😂

my boyfieable: ya gpp, asalkan tetep pake aku kamu kan

yerin: loh emangnya kenapa?

my boyfieable: ya biar enak aja

my boyfieable: kalo lo gue, kesannya kaya chatan sama preman

my boyfieable: haha

yerin: hehe sorry ya sebelumnya kak, aku gatau kalo ka sehun itu satu sekolah dan angkatan diatas aku

my boyfieable: iya, panggil sehun aja ya

my boyfieable: :)

yerin: iya sehun maaf maksudnya😂

my boyfieable: abisin dulu yer makannya baru main hp lagi

my boyfieable: oh ya teman kamu yang didepan kamu  suruh abisin makanannya juga tuh, dari tadi merhatiin kamu terus, gak takut keselek dia

yerin: hah? siapa hun?

"Woy, Taehyung! Makan dulu la makan, gak kedip tuh mata, ngeliatin Yerin mulu." kata Joy sambil menghentakan tangannya didepan Taehyung, sontak membuat pria itu melonjak kaget dan menatap Joy jengah.

"Joy astaga, pelan-pelan ngomongnya, ga liat gue lagi makan apa?" Yerin spontan memukul pundak Joy, karena teriakan Joy yang nyaris membuat Yerin menjatuhkan bakso diatas sendok makan yang dia pegang.

"Tau lo Joy, kenapa sih emang? Yerin aja ga masalah kan ya Yer?" kata Taehyung sedikit rada kesal karena Joy dan tidak terima.

"Ga masalah, ga masalah, abisin tuh makan lo, gausah merhatiin gue, gue ga ada pisang." kata Yerin agak jutek ke Taehyung.
Masalahnya gak jarang Taehyung kepergok merhatiin Yerin, gak dikelas, dikantin dan didepan orangnyapun jadi. Agak ilffiel sih Yerin sebenernya.

Taehyung malah membeku ditempat, Yerin kalo udah sinis dan jutek gitu gak ada yang berani sama dia.

my boyfieable: jangan galak2 yerin, nanti temen kamu kabur tuh haha

yerin: biarin, bagus kalo kabur biar ga diliatin sama dia, bikin ilffiel huuh

my boyfieable: kalo aku yang liatin kamu, kamu ilffiel ga yer?

Yerin malah celingak-celinguk. Sambil stabilin jantungnya yang berdegup kencang gak karuan. Masa iya sekarang Sehun lagi merhatiin dia dari jauh? tapi Yerin lihat dikantin, ga ada keberadaan Sehun sama sekali.

my boyfieable: nyariin ya yer?

yerin: emang dimana?

my boyfieable: siapa dimana?

yerin: kamu lah

my boyfieable: aku dimana?

yerin: huuh tau lahhh

my boyfieable: aku juga gatau nih dimana

yerin: lah kok bisa gatau???

my boyfieable: coba deh nengok ke arah jarum jam panjang angka tiga

Yerin lalu menolehkan pandangnya ke arah jarum jam panjang yang mengarah ke angka 3 dan saat dia menoleh ke sumber arah yang Sehun bilang. Dia melihat ada seseorang yang sedang berdiri sambil meminum satu cup es teh disamping penjaga kantin dan tersenyum ke arahnya dari jauh.

 Dia melihat ada seseorang yang sedang berdiri sambil meminum satu cup es teh disamping penjaga kantin dan tersenyum ke arahnya dari jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sehun?"

sweet talk | hunrinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang