006

462 72 2
                                    

"Sehun?" gumam Yerin saat matanya menemukan sosok Sehun yang sedang berdiri disebelah ibu kantin yang kini menatapnya dari jarak jauh.

Sehun melambaikan tangannya ke arah Yerin, tetapi gadis itu malah salah tingkah karena baru saja Sehun menyapanya meskipun hanya lewat lambaian tangan.

Tidak lupa, sebuah senyuman dari pria itu berhasil membuat kedua pipi Yerin merona.

Joy yang melihat perubahan aneh dari ekpresi wajah Yerin menundukan wajahnya menatap wajah Yerin agar sejajar dengannya.

Yerin berusaha menutup wajahnya dengan menunduk agar teman-temannya tidak bisa lihat bagaimana ekpresinya sekarang.

"Lo kenapa Yer?" Tanya Joy menatap temannya heran.

"Yerin, loh kok pipinya merah?" tanya Taehyung yang melihat rona merah yang muncul dikedua pipi Yerin.

Yerin langsung kikuk saat temannya memberi beragam macam pertanyaan,
"Hah? Ng-nggak apa-apa kok. Merah dari mana sih, haha." Tertawa Yerin dibuat-buat, dia berusaha menutupi rasa geroginya didepan kedua temannya.

"Serius, gak apa-apa?" Tanya Joy tidak yakin dengan smirk nya ke arah Yerin.

"Kepanasan Yer? padahal cuacanya mendung-mendung adem loh. Lo kalo kedinginan kulit lo berubah merah gitu ya?" Tebak Taehyung asal.

Taehyung sok tahu, padahal Yerin gak merasa kepanasan apalagi kedinginan.

Karena tidak mau ditanyakan banyak pertanyaan oleh teman-temannya, Yerin langsung bangkit duduk dari bangku kantin,

"Gue duluan ya, mau tidur dikelas. Bye." pamit Yerin ke Joy dan Taehyung yang saling menatap Yerin keheranan.

"Lah kok tidur sih, Yerin." Panggil Joy saat gadis itu sudah menjauh. Yerin hanya melambaikan tangannya tanpa menolehkan wajahnya kebelakang. Memberi aba kalo dia pergi kekelas duluan.

Taehyung masih menatap pungung Yerin dari jauh, walaupun gadis itu sudah tidak terlihat lagi dari bangku kantin. Fikiran Taehyung sudah kemana-mana, dia berharap dugaannya tidak benar.

"Lo beneran lagi suka sama cowok Yer? huh." Batinnya.






















my boyfieable: mau kemana yer, kok pergi?

my boyfieable: takut ngelihat aku ya?

my boyfieable: aku nyeremin emangnya?

my boyfieable: maaf, gak bermaksud nakutin kok yer

yerin: apaan sih hun, ngga gitu kali 😑

my boyfieable: terus kenapa pergi tadi?

yerin: gapapa, suntuk aja sama taehyung.  soalnya dia dari tadi merhatiin aku mulu, males jadinya.

my boyfieable: dia ada rasa sama kamu mungkin

yerin: soktauu kamuu hun 🙄

my boyfieable: dari tatapannya aja udah beda yer

yerin: emang kalo gitu, dia suka gitu?

my boyfieable: menurut aku gitu

yerin: aku gak suka sama dia

my boyfieable: kenapa?

yerin: ya ga suka ajaaaa😑

my boyfieable: ga suka bukan berarti harus membenci kan yerin?

yerin: iya, tapi aku ga benci dia hun, cuma rada gimana aja gitu kalo dia gitu terus

my boyfieable: mungkin itu cara dia nunjukin kalo dia punya rasa sama kamu

yerin: hooh masa sih,

my boyfieable: haha

my boyfieable: iya yerin

yerin: oh gitu, terus kalo kamu jadi dia gimana deh hun?

my boyfieable: ya kalo aku jadi dia, aku berusaha supaya ga buat kamu risih.

yerin: caranya?

my boyfieable: buat kamu senang terus

yerin: contohnya?

my boyfieable: coba lihat kolong laci meja kamu sekarang













yerin: loh kok, ada cokelat??

my boyfieable: 3 cadburry, suka?

yerin: ini dari kamu hun???

my boyfieable: iya :)

yerin: ihh seriusannn?

yerin: kok bisa tahu tempat duduk aku hun?

my boyfieable: dari tas ransel kamu :)

yerin: sumpah demi apa? makasih sehunnnnn

my boyfieable: suka?

yerin: bangettt, cokelat kesukaan soalnyaaa😆😆

my boyfieable: kamu senang ga?

yerin: seneng lah😂

my boyfieable: itu contohnya, bikin kamu senang tanpa harus buat kamu risih.





sweet talk | hunrinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang