1🐞

2.1K 238 2
                                    

"Dari mana dia tau coba?" gumamku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dari mana dia tau coba?" gumamku.

"Makin lama nih stalker seram juga ya" lanjutku bergindik ngeri sambil berjalan di koridor sekolah.

"KOOKIE!! BERHENTI!" teriak Bambam tepat berada didepan sana.

Dengan cepat aku berbalik dan lari dengan cepat tapi apa daya, Bambam tiba tiba lebih cepat dari aku, jadinya Bambam berhasil menghalangi jalanku.

"Lu kenapa sih? seharian ini menjauh mulu dari gue??" tanya Bambam sambil menatapku tapi  aku cuma buang muka.

"Jawab!" bentak Bamban sambil mencekram bahuku erat.

Aku tersentak dan melihat menatap mukanya, air mataku mau jatuh dari tempatnya karena baru pertama kali aku di bentak, orang tuaku aja gak pernah bentak.

"E-eh maaf" Bambam mau mengusap air mataku yang sudah merembes keluar tapi tangannya langsung aku tolak.

"Gak usah cari muka" ucapku dingin.

"Kenapa sih??" tanya Bambam dengan muka kebinggungan.

"Selamat kamu udah pacaran sama Taehyung" ucapku lagi gak hirauin pertanyaan Bambam.

"Hah? pacaran sama Taehyung itu?" tanya Bambam memastikan.

Cuma mengangukan kepalaku pelan sebagai jawaban iya.

"HAHAHAH!!!" Bambam tertawa dengan keras.

Untung di koridor sepi karena sudah jam pulang sekolah. Jadi gak bikin malu.

"Kenapa?" tanyaku binggung dengan Bambam yang tiba-tiba ketawa.

"Hahaha lu nebak dari mana sih??" tanya Bambam masih tertawa.

"Nebak? orang aku melihat kamu kemarin pegangan tangan dan pelukan ama Taehyung" jelasku masih gak memandang Bambam.

"MUAHAHAHAA!! lu salah paham" ucap Bambam menunjuk mukaku sambil menahan ketawanya.

"Ha? Salah paham?" tanyaku binggung.

"Iya, gue dan Taehyung sudah biasa seperti itu dari kecil" jawab Bambam.

"Maksud?" tanyaku masih galham.

"Taehyung itu kaka sepupuku seyeng" jelas Bambam gregetan.

"Hah? Taehyung sepupu kamu?!! Kok aku gak tau ya??"

"Gua lupa beri tahu lu hehehe" Bambam cuma cengegesan.

"Emamg lu ga sadar? Nama korea gua kan Kim Bambam" lanjut Bambam.

"Kan marga Kim ada banyak" balas Jungkook.

"Iya juga"

"Jungkookkie!!" teriak Taehyung dari ujung lorong.

"Eh? Ada apa?" tanyaku ke Taehyung.

"Gak papa, cuma mau nanya"

"Tanya apa?" tanyaku lagi

Stalker ┆ TK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang