Skema Tentang Kamu

99 22 0
                                    

Selama bergabung dengan LLFC, ini yang harus teman-teman ikuti :

- Sesama teman yang bergabung boleh nggak saling follow di Wattpad, tapi alangkah indahnya kalau kita saling follow.

- Nggak boleh gampang baper. Kita berteman pakai hati, tapi jangan sedikit-sedikit dimasukkin hati.

- Sesama teman boleh memberi usulan tema dan ide, calon bias yang akan dibikin challenge FA, dan hal lainnya buat bahan belajar bersama.

- Sudah daftar dan nggak mengerjakan challenge juga nggak masalah, karena daku yakin ada hal yang lebih penting daripada LLFC ini. Tapi, ada baiknya, ya dikerjakan di sela-sela waktu senggang. Hahaha.

- Kalau sudah daftar, jangan sungkan buat berkeluh kesah soal dimana kesulitan kamu menulis, atau hambatan kamu, siapa tau nanti bisa dibantu.

- LLFC ini basisnya di Whatsapp, diskusi seru baiknya dilakukan malam pas udah selesai aktifitas, tapi kalau yang lagi belajar, grupnya boleh disenyapkan dan boleh nggak nimbrung.

- Ikhlas kalau hapenya jadi punya grup LLFC.

- Grupnya jelas bakalan banyak ngobrolin hal-hal yang ringan. Nggak ada waktu atau sesi khusus buat memperdalam PUEBI dan KBBI, kedua hal itu kita obrolin di sela-sela diskusi ringan. Dan aku nggak bakalan marah kalau ada yang ketinggalan chat terus nanya hal yang sama. Kan, nemenin nulis, bukan membimbing saja. :p

- Aku, kamu, dan kita sama-sama masih belajar. Nggak ada yang udah pro dan nggak ada yang masih newbie, jadi LLFC ini kita jadikan wadah buat belajar bareng, sebagai orang yang sama-sama buta ilmu, tapi kalau ada yang punya ilmu berlebih, boleh banget di-share.

- Yang nantinya sudah gabung LLFC, nggak diwajibkan buat masang banner ini itu di foto profil Wattpad kamu, juga nggak diharuskan mendeklarasikan kalau kamu ini bagian dari LLFC di profil. Tapi kalau sekiranya, bagi teman-teman LLFC ini klub belajar yang menyenangkan, ya boleh-boleh saja dipajang di profil Wattpad kamu.

- Terakhir, daftar baik-baik, keluarnya juga harus baik-baik. Teman yang punya indikasi jadi provokator dan memicu fanwar, nggak akan sungkan-sungkan buat dikeluarkan. 

Sekali lagi, LLFC nggak berkontrak. Biarlah hati yang mengikat hubungan di antara kita, eaaaaaa!

LONG LIVE FICTION CLUBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang