~HAPPY READING~
.
.
.
.
TOK TOK TOK
“dek bangun udah siang ntar telat lho”
.
5 menit
.
10 menit
.
15 menit
.
DUUAR DUUAR DUUAR
“WOII SIPUT BANGUN GA LO” teriak abang kamu yang ga nyelo.
Tubuh kamu yang tadinya berat banget diajak bangun kayak materai yang udah nempel reflek langsung lompat dari tempat tidur dan pengen nyumpel mulut abang kamu pake tinju maut andalan.
“lo mau ngebangunin orang apa ngajak tawuran sih bang?” kamu maki-maki sambil bukain pintu yang untungnya nggak sampai bolong karna diobrak-obrak sama abang kamu.
Kamu udah gedeg ama kelakuan abang semata wayangmu yang setiap ngebangunin orang kaya depkolektor lagi nagih utang, makanya buat antisipasi kamu selalu ngunci pintu waktu tidur, biar kalau bonyok pintunya duluan.
“kalo gak gitu lo gak bakal bangun KEBO” saut abangmu penuh penekanan di kata terakhir.
Oh ya nama kamu Liza Lee anak SMA bocan dan abang kamu yang paling tampan, Taeyeong Lee.
“tapi kan gak --”
“udah gak usah bacot lo. Cepet mandi atau gue tinggal”
Belum sempat protes kamu langsung ngacir ke kamar mandi setelah mendengar ancaman abang kamu. Sebenarnya bukannya takut sama abang kamu yang kalau lagi marah kayak emak-emak lagi PMS, tapi takut kalau abangmu ninggalin kamu kayak dulu.
Ya dulu kamu pernah ditinggal sama bang Taeyong dan akhirnya kamu terpaksa naik ojek di perempatan deket rumah. Awalnya sih mang ojeknya biasa tapi lama-lama dia ganjen godain kamu dan bikin risih. Sejak saat itu kamu males naik ojek lagi.
.
.
"Liza cepetan entar lapaknya Pak Jaewan keburu rame!"
Bang Taeyong teriak-teriak sambil nangkring di atas mogenya.
"Sabar kali bang. Pantes aja lo cepet tua."
Kamu bersungut sambil nyamber dan make helm dari bang Taeyong dengan santainya. Padahal sekarang udah jam 06.35 dan 15 menit lagi sekolahmu udah masuk karna hari ini upacara. Kamu mah orangnya emang bawaannya santai. Saking santainya kadang jadi lemot.
Pinginnya hari ini kamu nambah libur sehari lagi, tapi males bikin surat izin karna belom dapat surat izin buat semester baru.
Setelah naik ke atas motor, bang Taeyong langsung nyalain motor dan ngegas mogenya kaya pembalap F1. Katanya sih biar kaga kehabisan lele-nya Pak Jaewan kaya kemaren.
.
Baru sekitar 5 menit perjalanan tapi moge bang Taeyong udah nyampe setengah jalan. Iya lah orang kecepatannya aja udah kaya kecepatan cahaya sampai bikin kamu berasa terbang.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT IMAGINE || Jung Jaehyun
Fanfiction"lo bego amat sih" Jung Jaehyun "gue gak bego kok cuma otak gue aja koneknya lama" Liza Lee