Prolog

34 5 0
                                    

" Jingga aku mohon jangan tinggalkan aku sendiri disini, kumohon.. maaf kan aku jingga"
" Hentikan Harry hentikann" cukup keras suara itu menggema di setiap sudut ruangan.

" Bukan hanya dirimu sajalah yang merasa kehilangan disini!"
" Benar apa yang dikatakan Cristhof, kami semua kehilangan tapi kami tak ingin membuatnya sulit meninggalkan kami. Jadi kami akan mengikhlaskan kepergian dirinya"
" Kumohonn Herry jangan seperti ini kita harus memulai semua dengan lembaran baru yang tanpa kebohongan dan penghianatan didalamnya. Kumohonn..."

Cristhof, Rudolf dan Anggela tak henti-hentinya memberikan pencerahan kepada Herry untuk tidak putus asa dan selalu menyalahkan dirinya atas kepergian sang putri Jingga.

" Baiklah kurasa kalian semua benar aku harus bisa memulai hal baru dan berhenti melakukan ini. Aku berjanji untuk menebus kesalahanku ini aku tak akan pernah mempermainkan hati putri manapun lagi"

Hahahaha......
Aku tertawa sendiri membayangkan adegan saat Drama Musikal tahun lalu. Saat itu aku dipasangkan dengan Daffa yang notabene nya adalah trouble maker dan most wanted di Social High school. FYI Daffa juga pemilik sekolah ini bukan dianya sih kakeknya tapi dia pewaris tunggalnya. Dalam bidang akademik maupun non akademik dia benar-benar unggul. Dia juga memiliki kumpulan yang cukup terkenal. Daffa, Kevin, Reno, Gilang empat sekawan itu adalah idola di sekolah, dan ada satu perkumpulan lagi yang tak kalah tenarnya yaitu Putri, Ghea, Maria, Gina, dan Viona.

Yaa bisa dibilang mereka adalah perkumpulan anak-anak pesohor di negara ini. Ada yang anak pengusaha, pemegang saham, anak menteri, jendral , bahkan mereka juga salah satu brand ambassador produk elektronik ternama.

Yaa meskipun memang anak didik di sekolah ini notabenenya orang-orang berada tapi tetap saja itu menjadi hal asing bagi kami yang mayoritas hanya anak sekertaris ataupun asisten bahkan bodyguard dari mereka orang-orang penting.

Jujur aku termasuk salah satu dari mereka yang menyukai Daffa tapi sayang rasa sukaku padanya terlalu berlebihan hingga membuat aku merasa memilikinya yaa hanya aku, nyatanya dia bukan milikku sama sekali sedikit pun tidak.

Dia sudah dijodohkan orang tuanya saat dia berumur 6 tahun dan sekarang tunangannya berada di sekolah yang sama namanya Putri Marine Jill. Jill itulah marganya, keluarga nya pemilik perusahaan Jill yang berpusat di Jepang.

Mereka bahkan sangat romantis. Putri yang lemah lembut, perhatian dan Daffa yang perhatian, dan gantle.

Tak pernah terbayangkan bahwa tahun lalu aku akan mendapatkan peran penting menggantikan Putri karena saat itu dia sakit. Yahh meskipun aku tau Daffa sangat enggan berperan denganku menjadi sepasang kekasih tapi aku tetap bersyukur karena Tuhan telah memberikan kenikmatan yang luar biasa "sekali seumur hidup".

Sedangkan aku bahkan aku hanya mempunyai 2 orang teman dan hanya menempati peringkat 10 besar dalam sekolah ini.

Sudahlah tak ada untungnya memikirkan hal itu lebih baik aku kembali ke kelas saja.

----------------------

HAI GIMANA CERITANYA SUKA GAK INI PERTAMA KALINYA AKU COBA BUAT CERITA. JADI MAAF KALO MASIH GAK JELAS ALURNYA BARU PEMULA.

       15 Februari 2018

Beautiful Color'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang